Ciptakan liburan yang Romantis, Berikut adalah Tips Traveling berlibur Berdua dengan Pacar Anda

trip traveling liburan bersama pacar
foto:papasemar.com
Helo traveler muda wow indah sekali ya hari ini, Apakah anda bersemangat untuk berlibur berdua dengan pacar anda, saya pernah mengalami hal ini dan sangat excaited sekali . Travelingberlibur berdua dengan pacar anda pasti selalu ingin direncanakan dan dilakukan bagi pasangan muda-mudi sekarang.
Hal ini dilakukan untuk menambah rasa cinta dan sayang membuat sebuat memori romantis antara pasangan kekasih,
 
Traveling berliburan berdua dengan pacar anda bisa membuat hubungan yang monoton, awalnya membosankan dan jenuh dapat kembali hangat dan harmonis.  Liburan juga merupakan bagaimana kita bisa mengenal lebih dekat dengan pasangan kita, memahami sifat dan karakter masing-masing.
Akan tetapi, Sebelum melaksanakan liburan hal yang harus dilakukan adalah sebuah perencanaan terlebih dahulu gunanya agar liburan tersebut menjadi lebih menyenangkan dan tidak berantakan.
 
Mari ciptakan sebuah liburan yang romantis yang tidak akan pernah anda lupakan dengan pasangan anda. Berikut adalah Tips Traveling berlibur Berdua dengan Pacar Anda :

foto:http://tipsjalan.com


1. Komunikasikan Dengan Pacar Tentang schedule Liburan anda
Karena Liburan ini buat berdua ada baiknya jika acara liburannya bicarakan berdua. Liburan berdua ini kan merupakan untuk acara bersenang-senang. Komunikasikan dengan serius akan kemana liburan anda dan pasanganmu inginkan.
Pilihan yag yang menyenangkan, seperti pilhan liburan ke luar negeri ataupun dalam negeri, pilihlah tempat-tempat wisata yang indah dengan suasan alam sawah, pegunungan, atau keindahan pantai.
Contohnya jika mau liburan ke dalam negeri dan menginginkan untuk menikmati indahnya sunset berdua, pemandangan pantai bisa menjadi pilihan utama liburan anda berdua. Menciptakan sesuatu yang romantis dan bisa melihat sunset berdua dengan pacar anda.
2. Menghabiskan waktu berdua saja
Sebelum waktu liburan tiba , anda dan pasangan anda harus meluangkan waktu berdua membicarakan tentnag berapa lama cuti liburan yang ingin diambil, barang bawaan apa saja yang harus di persiapkan nanti pada saat liburan, contohnya baju celana, kacamata, handuk kecil dan baju renang (jika mengambil liburan ke daerah pantai).
Selain itu yang paling penting adalah membicarakan soal budget liburan yang harus pakai saat liburan nanti.
3. Lupakan sejenak mengenai Urusan pekerjaan anda
Jika Anda berdua adalah seorang pegawai di perusahaan. Mari untuk melupakan sejenak segala masalah di sana, Ada baiknya jika sebelum mengambil masa liburan baiknya anda menyelesaikan semua perkerjaan terlebih dahulu, selesaikan semua projek -projek anda.
Anda tidak mau terganggu kan jika pas liburan bersama pacar anda, ada telephon masuk yang menyakan tentang perkerjaan di kantor. jleep banget.
4. Rencanakan untuk berkunjung ke tempat-tempat yang Menyenangkan dan romantis
Pada saat lliburan sedang berjalan segera kunjungilah tempat-tempat wisata yang tergolong romantis dan menyenangkan untuk anda berdua contohnya kepantai, menikmati sunset menyelam, berbelanja souvenir untuk orang-orang di rumah atau dinner di restaurant dan lain-lain
Ingatlah bahwa pengalaman liburan ini akan membuat hubungan kalian menjadi lebih erat dan harmonis. Melakukan semuanya dengan berdua akan sangat menyenangkan bukan.
5. Mencari Hotel yang tidah terlalu mahal dan menghindari Sesuatu yang Tidak Diinginkan
Jika Anda akan merencanakan untuk berlibur panjang sekitar q mingguan, cari hotel yang harganya tidak terlalu mahal, dan ingat untuk memesan tempat tidur king bed ya jangan yang twin atau terpisah. tahu sendiri kan..
Mencari hotel yang nyaman dan murah, anda bisa mencarinya di internet, ada banyak sekali hotel yang nyaman, menelpon pihak hotel sebelum menginap kesana juga penting, sekedar ingin menanyakan apakah ada regulasi atau peraturan tertentu bagi pasangan yang belum menikah, Karena pasti ada saja ya hotel yang menanyakan tentang cincin kawin atau buku nikah karena akan menginap dengan lawan jenis.. mudah-mudahn ga hotel yang seperti ini ya
6. Ketika Berlibur Bersama pacar inilah saatnya bicarakan semua hal dengan dia
Pergi liburan bersama pacar adalah waktu yang berkualitas berdua kita akan menghabiskan nya hanya berdua tidak ada orang lain. Disinilah biasanya anda membicarakan semua keluh kesah,uneg-uneg selama ini. namun, setelah menceritakan semua masalah-masalah yang terjadi selama ini. Jangan lupa untuk membangun kembali suasana yang romantis ya. Sehingga suasanya menjadi penuh dengan canda tawa seperti tak ada beban hidup selama anda liburan nanti
7. Mencari tempat liburan yang romantis untuk berdua
Setelah berkunjung ke beberapa tempat wisata menarik selama anda berlibur, selalu ingat mengajak juga pacar anda untuk mampir tempat-tempat yang indh tidak pernah kalian lupakan atau memorable.
Contohnya melihat sunset di pantai, makan malam di rstaurant yang romantis atau berjalan-jalan dipinggir pantai sambil berpegangan tangan dan mengambil foto selfie berdua, santai berdua melihat deburan ombak sambil menikmati air kelapa muda yang nikmat. Ciptkan lah memori tersebut.


Baca artikel menarik lainnya ya :

Liburan keluarga segera tiba inilah Tips Traveling Liburan Menarik Bersama Anak-anak

8. Membuat suatu Kejutan Kecil saat liburan itu juga penting
Ada hal lain lagi selain melakukan hal yang romantis di atas, ada satu lagi ni, berilah pacar anda sebuah kejutan kecil yang menyenangkan. contohnya memberikan sesuatu yang ia sukai seperti hadiah topi atau coklat di kamar atau hal lain yang tidak pernah kalian berdua lakukan sebelumnya.
ketika anda kesebuah kafe dengan live, mintalah secara diam-diam sang penyanyi untuk menyanyikan lagu favoritnya atau favorit anda berdua dan masih banyak cara lain lagi.
dan yang terakhir abadikan selalu peristiwa penting nanti lewat video atau foto selfie, gadget lainnya. Peristiwa ini adalah hal terpenting buat anda berdua.
Ok para honeymoners traveler, semoga setelah anda membaca artikel ini, membuat anda bisa merencanakan traveling berlibur bersama pacar anda.
 
Semoga bermanfaat
 

          17sekians – SALAM –



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *