SHOPPING CART

close

Citarik River Camp – Liburan Keluarga di Alam Terbuka Sukabumi

Citarik River Camp – Liburan Keluarga di Alam Terbuka Sukabumi / IG @latte_priki

Wisata sukabumi dengan konsep camping ground dengan pemandangan alam di kampung Cibatu, lahan pertama kali adalah sebuah hutan yang kemudian di kembangkan menjadi tempat wisata dengan berbagai wahana dan spot foto menarik di sukabumi, mau kemana saat Sukabumi ? yuk kunjungi Citarik River Camp – Liburan Keluarga di Alam Terbuka Sukabumi

Citarik River Camp

Begitu banyak juga tempat wisata alam dan terkenal di daerah Sukabumi dan kali ini kita akan menuju Citarik River Camp, tempat ini begitu cocok untuk liburan keluarga dengan melihat alam terbuka yang didesain dengan baik oleh pihak pengelola. Wisata alam Citarik River Camp memiliki luas mencapai 6 Ha dan mulai beroperasi sejak 2014 hingga sekarang guys. Dengan konsep wisata camping ground serta banyak terdapat spot foto yang tersedia yang di minati oleh wisatawan muda dan kekinian.

Citarik Rive Camp berada di Kampung Cibatu – Pasir Angin Desa Sampora Km.12 Cikidang, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Awal mula adanya wisata alam sukabumi ini adalah hanyalah sebuah kebun yang luas kemudian sang pemiliki Bpk. Rony Ibrahim merubah konsep kebun ini menjadi wisata rekreasi yang kekinian dan menarik untuk di kunjungi oleh keluarga maupun segala golongan. Tempat wisata ini juga memiliki banyak wahana permainan seru yang menyatu dengan alam juga guys.

Salah wahana seru yakni Rafting di Citarik River Camp / IG @naufal_raihan_martysa

Baca : Hotel Murah dan Nyaman dekat pusat kota Sukabumi – Hotel Santika Sukabumi

Ada apa saja di Citarik River Camp, Sukabumi

1.Camping Ground

Sebagai tema utamanya, wisata Citarik River Camp menyediakan tempat untuk camping dan menginap dengan gaya menyatu dengan alam, yang suka akan petualangan bisa menginap di camping ground yang telah tersedia dengan fasilitas nya.

Contohnya : Untuk jenis tenda dome Citarik Tent berukuran 320cm x 490 cm. Tenda itu terbagi menjadi 2 ruang tidur masing-masing 2 kasur busa, 1 ruang tamu dan dilengkapi dengan tikar bambu, meja dan 4 busa duduk. Untuk teras tersedia meja serta 2 kursi.

Mau menginap dan merasakan sensasi menginap disini, pengunjung wajib membayar dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp115.000 / pax hingga Rp225.000 / pax untuk pakt group. jika menginginkan fasilitas yang lebih lengkap anda mungkin akan di charge lebih dari itu.

2. Spot Selfie

Dengan mengusung wisata kekinian, Citarik River Camp juga banyak menyediakan tempat untuk berselfie dengan latar yang seru dan bagus -bagus juga. Seperti gerbang taman dengan bentuk hati dihiasi dengan bunga mawar dan daun – daun, terus ada menara pandang dengan pemandangan dari atas yang mempesona dan masih banyak lagi spot selfie disini

3. Wahana Outbound dan lainnya

Citarik River Camp juga menyediakan wisata ourbound, rafting, paint ball, archery dan trekking, downhill dll. Untuk kisaran harga wahana permainan di Citarik River Camp adalah sekitar Rp.150.000/pax hingga Rp. 450.000/pax

4. Kuliner dengan ive music

Mau melakukan kegiatan BBQ disini juga tersedia seperti menu BBQ, kambing guling dengan di iringi dengan live music yang melantun indah.

Begitu banyak fasilitas lainnya yang tersedia disini yang bisa membuat pengunjung merasa betah dan nyaman dari Rinjani Hut, Hammock Area, Flying Fox, Main Aula, Citarik Tent, Selfie Area dan Musholla

Rinjani hut adalah rumah dengan kapasitas 6 orang, rumah ini cukup unik dengan bahan kayu yang kokoh dan cocok banget untuk luar ruangan.

Rinjani Hut di Citarik River Camp / IG @susannurzaeni

Baca artikel lainnya : Berkunjung ke Situs Warisan Alam Indonesia di Geopark Ciletuh Sukabumi – Wisata alam yang Terdapat di Dalamnya

Demikian ulasan mengenai Citarik River Camp – Liburan Keluarga di Alam Terbuka Sukabumi, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Citarik River Camp – Liburan Keluarga di Alam Terbuka Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: