SHOPPING CART

close

Tempat Nongkrong Coffee Class At Amplitude Skate & Bike Park Seminyak Bali

Booking.com


Bicara wacana kopi niscaya tak akan ada habisnya, semakin hari semakin banyak bermunculan coffee shop gres dengan identitasnya masing-masing baik menonjolkan kopinya ataupun ambiance dan interiornya. Para Instagramer pecinta kopi atau yang suka foto kopi juga sangat banyak, jadi semakin banyak coffee shop semakin kreatif foto kopi yang dihasilkan. Namun sayangnya masih sedikit coffee shop yang membuka coffee class untuk sharing wacana kopi itu sendiri. Beruntungnya kami dan beberapa teman foodies di Bali dapat berguru wacana kopi di Tempat Nongkrong Coffee Class At Amplitude Skate & Bike Park Seminyak Bali. FYI Amplitude ini walaupun skate park tapi punya coffee shop juga loh jadi jikalau cuma sekedar lihat-lihat yang main skate juga dapat sambil ngopi disini.

 

Amplitude’s Barista Prita dan Mr. Black



Kopi yang dipakai disini yaitu kopi Kintamani, Sumatra dan Toraja. Tak hanya coffee knowledge tapi kami juga berkesempatan mencoba pribadi bagaimana proses peracikan kopi yang biasanya dilakukan oleh barista. Mulai dari proses roasting, grinding, leveling, temping hingga extraction yang nantinya menghasilkan espresso. Setiap tahapan proses tersebut sangat besar lengan berkuasa besar terhadap karenanya nanti. Barista banyak memakai feeling pada tahapan grinding, leveling hingga temping. Grinding dan leveling disini yaitu penakaran serbuk kopi yang akan digunakan, banyak sedikitnya kopi yang dipakai juga besar lengan berkuasa terhadap rasanya begitu juga pada ketika temping untuk memadatkan serbuk kopi tersebut sebelum diextrack.

 

 

Wimas from @balinesefoodie

 

Dilla from @eatinbali

 

Eka from @foodinframebali

 

Coffee class ini menjadi sebuah pengalaman gres yang asik dan seru, bahkan akan selalu ingin dan ingin tau untuk menciptakan kopi lagi dan lagi. Thank you so much buat Amplitude dan barista-baristanya yang sudah menularkan ilmunya. Satu lagi jikalau kesini mau sekedar ngopi, Amplitude buka mulai jam 7 pagi.

 

 

 

Selesai berguru bikin coffee salah satu yang tak boleh kelewatan yaitu foto-foto ya dan inilah beberapa hasil foto kami ketika di Amplitude. Kalau kalian ingin tau ayo buruan deh cobain coffee shop in sekalian dapat nonton para skeeter beraksi disana.


Amplitude Skate & Bike Park
Jl. Raya Semer, Kerobokan Bali
IG @raceamplitude

 

Demikian ulasan mengenai Tempat Nongkrong Coffee Class At Amplitude Skate & Bike Park Seminyak Bali semoga bermanfaat dan salam traveling!
Tags:
Share