SHOPPING CART

close

Dago Bakery Punclut, Wisata Kuliner di tengah Kastil Yang Instagramable Bandung

Dago Bakery Punclut, Wisata Kuliner di tengah Kastil Yang Instagramable Bandung

Wisata Bandung memang tidak ada habisnya untuk di eksplore, kota ini selalu berusaha memanjakan orang yang datang dengan sejuta atraksi dan wisata didalamnya. Sala satu wisata kekinian yang sudah ada sejak 2017 lalu di kemas dalam bentuk wisata ala luar negri dengan bangunan yang sangat khas eropa dan makanan yang di jual simak langsung Dago Bakery Punclut, Wisata Kuliner di tengah Kastil Yang Instagramable Bandung.

Letaknya tak jauh dari tempat wisata instagramable D’Dieuland Lembang Bandung dan bisa menjadi pilihan berikutnya untuk melihat keunikan wisata kuliner yang satu ini. Dago Bakery Punclut merupakan wisata kuliner yang sangat hits dan terkenal di Lembang Bandung begitu banyak pengunjung yang datang setiap harinya dan kebanyakan memang anak muda yang sangat gemar akan wisata instagram atau hunting foto sekaligus bisa mencoba makanan sambil menikmati pemandangan alam dari segala arah disini. Sebenarnya apa sih yang menarik dari Dago Bakery Punclut ?

Tentang Dago Bakery Punclut

Bagi teman traveler yang belum mengetahui tentang Dago Bakery Punclut, tempat wisata kekinian di Bandung merupakan sebuah restaurant yang memberikan konsep wisata terpadu dari view alam yang cantik, makanan yang bervariasi, tempat nongkrong anak muda, wisata belanja serta yang paling ikonik adalah terdapat bangunan semacam kastil yang berdesain ala eropa dengan warna gelap. Tak heran latar kastil yang lumayan tinggi ini sering dipakai sebagai latar foto dari setiap pengunjung yang datang ke Dago Bakery Punclut.

Hal menarik disini lainnya adalah lokasi yang berada di Lembang dataran tinggi yang menyuguhkan pemandangan alam dan suasana yang sejuk, tempat wisata Dago Bakery Punclut sudah ada sejak 2017 lalu dan tempat ini merupakan cabang kedua dari dago bakery yang ada di jalan Ir. H Djuanda (dago) yang sudah ada sejak 1999 dengan nama tempatnya adalah Gloria cake & tarts jadi soal cita rasa bakery nya sudah sangat terjamin banget.

Dago Bakery Punclut merupakan tempat yang sangat asyik dan seru untuk nongkrong bersama teman maupun pasangan anda guys, wisata kuliner disini akan memberikan kesan yang berbeda sebab pilihan tempatnya sangat adem banget dan banyak pilihan untuk duduk apa lagi bisa duduk diatas menara kastil sambil melihat pemandangan alam di sekitarnya.

Untuk bangunan di Dago Bakery Punclut begitu luas dan terdiri dari 4 lantai dengan fasilitas lengkap seperti private event, ruang untuk gathering, arisan atau meeting dan bagi yang mau foto pre wedding, Dago Bakery Punclut menyediakan sarana untuk itu.

Tidak hanya untuk makan atau sekedar nongkrong melainkan Dago Bakery Punclut di desain buat pengunjung yang yang suka banget dengan wisata dengan spot foto, apalagi dengan adanya menara kastil dengan jam dinding yang tidak bisa di temui dimana pun di tempat lain, jadi anda harus siapkan gadget camera terbaik untuk pengambilan foto disini ya.

Jam operasional Dago Bakery Punclut adalah sampai malam hari dan pengunjung yang datang biasanya malah tambah ramai dan wisata kuliner disini puin semakin tambah indah karena permainan cahaya lampu yang menghiasi bangunan kastil dan spot – spot foto lainnya. Setelah puas melihat -lihat dan berfoto jangan lupa untuk mencicipi aneka pastry dan makanan lainnya disini ya.

Dago Bakery Punclut / IG @rodiahhinata

Baca : Rumah Stroberi Organic Farm & Family Lodge, Hotel keluarga terbaik di Lembang Bandung – Harga mulai Rp. 500.000 / malam

Fasilitas yang dimiliki oleh Dago Bakery Punclut

Walaupun sudah kami uraikan di atas mengenai fasilitas menarik di Dago Bakery Punclut, tentunya suatu tempat wisata tidak akan ramai jika tidak memiliki fasilitas yang bisa membuat kenyamanan saat berkunjung bukan! berwisata kuliner di Dago Bakery Punclut akan memberikan kesan yang seru karena tempat ini memiliki fasilitas yang dapat kami rangkum adalah sebagai berikut

1.Areal wisata yang luas

Wisata kuliner Dago Bakery Punclut cukup luas untuk menampung pengunjung sebanyak 350 s/d 400 sekaligus.

2. Fasilitas ruang untuk bergroup

Disini juga menyediakan ruang tertentu dalam mengadakan meeting, pertemuan, gathering dan arisan dll. Dago Bakery Punclut memiliki private event room yang mampu menampung banyak pengunjung.

3. Spot Foto instagramable

Menyediakan spot foto yang keren – keren seperti yang ada di sky walk yang sangat favorit, spot foto jembatan kastil dll.

4. Tempat makan yang adem

Disini juga terdapat banyak pilihan untuk nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman dengan suguhan view pemandangan alam yang super keren.

5. Fasilitas umum

Untuk fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet dan mushola sudah tersedia disini.

Harga dan jenis menu Makanan di Dago Bakery Punclut

Harga dan jenis menu Makanan di Dago Bakery Punclut / IG bytabe.masyo

Dago Bakery Punclut sebenarnya adalah sebuah restaurant kekinian yang menjual produk utama mereka yakni bakery atau roti banyak banget aneka pastry disini selain itu disini juga menjual makanan ringan, aneka minuman kopi serta makanan berat juga tersedia disini, tempat makannya juga sangat kekinian penuh dengan ornamen perabotan yang sangat instagenic untuk jenis makanan yang disajikan disini antara lain adalah

Untuk jenis makanan berat atau main course, Dago Bakery Punclut menyediakan :

1.Indonesian Food

  • Nasi Kumpeni >> Rp.32.000
  • Nasi Bakar Cakalang >> Rp.30.000
  • Nasi lengko >> Rp.27.000
  • Nasi Doto Bandung >> Rp.30.000
  • Gado – Gado Pengantin >> Rp.30.000
  • Lontong Cap go meh >> Rp.28.000
  • Gado-Gado Bandung >> Rp 29.000
  • Laksa Singapore >> Rp 30.000
  • Laksa Dago Bakery >> Rp 30.000
  • Mie Tek-Tek Dago Bakery >> Rp 20.000
  • Kupat Tahu Dago Bakery >> Rp 25.000
  • Bihun Baso Kuah >> Rp 25.000
  • Cwle Mie >> Rp 25.000
  • Dan masih Banyak lagi

2. Western Foods

  • Spaghetii Carbonara >> Rp.30.000
  • Chicken Gordon Bleu >> Rp.28.000
  • Grilled Chicken Voldostana >> Rp.33.500
  • Dago Bakery Salad + telur >> 28.000
  • Dan masih banyak lagi

3. Makanan Ringan

  • Batagor >> Rp.25.000
  • Kentang sosis >> Rp.25.000
  • French fries >> Rp.20.000
  • Potato Bolognese >> Rp.25.000
  • Dll
Harga makanan di Dago Bakery Punclut / foto by zomato.com

4. Jenis minuman

  • Capuccino >> Rp.22.000
  • Coffe Latte >> Rp.23.000
  • Ice Hazelnut Latte >> Rp.33.000
  • Ice Vanillla Latte >> Rp.35.000
  • Manggo Juice >> Rp.23.000
  • Avocado Jucie >> Rp.23.000
  • Dan masih banyak lagi
Harga Minuman di Dago Bakery Punclut / foto by zomato.com

Baca : Daftar Hotel Murah Di Lembang Bandung Harga Mulai 200-500 Ribuan

Lokasi Dago Bakery Punclut

Tempat wisata kuliner Dago Bakery Punclut berada di jalan Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang Bandung

Lokasi wisata kuliner ini berada di lembang dekat dengan Tempat Wisata Instagramable D’Dieuland Lembang Bandung atau jika sehabis menghabiskan waktu traveling di lembang anda bisa datang kesini dan mencoba kuliner sekaligus.

Akses wisata sudah sangat mudah di lalui dengan menggunakan kendaraan mobil maupun motor untuk lebih gampangnya jika kesini langsung akses saja google maps.

Jam buka Dago Bakery Punclut

Jam operasional Dago Bakery Punclut adalah

  • Senin – Kamis : jam 09.00 – 21.00
  • Jumat & Minggu : 09.00 – 22.00
  • Sabtu : 08.00 – 23.00

Tiket masuk ke Dago Bakery Punclut

Jika sebelumnya untuk masuk kesini itu gratis namun sekarang update november 2019, pengunjung yang datang wajib membeli tiket masuk sebesar Rp.10.000 / orang.

Namun jangan kawatir karena tiket masuk ini bisa ditukarkan dengan roti atau minuman yang bisa di pilih jadi hitung – hitungan nya sebenarnya masih gratis juga sih.

Tonton video mengenai Dago Bakery Punclut terbaru dibawah:

Pilihan wisata kuliner yang kekinian di lembang, rekomendasi kami salaha satunya adalah Dago Bakery Punclut dan alangkah lebih seru jika kesini bersama keluarga, teman atau pasangan biar tambah romantis. Wisata kekinian dengan kuliner yang banyak pilihan serta harga yang masih terjangkau di lembang Bandung.

Review mengenai Dago Bakery Punclut diambil dari google review

Dago Bakery ini ada di daerah Punclut. Kalau jalan naik mobil jalannya memang agak sempit, nah begitu sampe disini tuh banyak cafe gitu. Buat masuk sini perlu beli voucher IDR 15k yang bisa dituker makan/minum. Nah akhirnya dituker roti coklat sm keju gt yg harganya sm kayak voucher or kalo cleo dpt 2 biji yg 300 mL. Nah tempatnya instagramable, tapi rame banget wkwkwk. Perlu antri kalau mau foto yang nggak bocor. Oh ya buat rasa rotinya biasa aja sih wkwj blm coba yg lainnya. Kalau kesini mending sore aja karena backlight kl siang2 dan panas banget.

Maria Elizabeth Kusuma

Awal masuk dikenakan biaya 15K per orang bisa di tuker makanan seharga 15 ribu didalem jika makanan nya lebih Mahal Kita bisa bayar kekurangan nya, pas kesana pas malem minggu jadi tempat penuh semua jadi ga kebagian tempat yang di non smoking, kalo yang bawa anak sangat rekomen di smoking room karna banyak muda mudi pada ngerokok kalo di non smoking kasian anaknya, kemaren kebetulan dapat yang non smoking karna rame banget. Pesen makanan apa Aja juga habis semua karna saking banyaknya yang datang. Bisa foto foto juga diatas nya yang view nya Kota Bandung.

Marlina ramaadinda

Cari hotel terbaik di bandung, klik gambar di bawah

Review InterContinental Bandung Dago Pakar, Hotel bintang 5 bandung

Baca artikel lainnya : Info Wisata Alam Curug Cibaliung Bogor – Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Demikian ulasan mengenai Dago Bakery Punclut, Wisata Kuliner di tengah Kastil yang instagramable Bandung, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Dago Bakery Punclut, Wisata Kuliner di tengah Kastil Yang Instagramable Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: