Obyek Wisata Yang mempesona Teluk Lampung Di Lampung

Booking.com

Obyek Wisata Yang mempesona Teluk Lampung Di Lampung ialah salah satu tempat wisata yang berada di lampung ,indonesia . Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung ialah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup menunjukkan sensasi yang berbeda dengan acara kita sehari hari.

Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan bila anda berada di kota lampung tidak mengunjungi wisata  alam yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Yang mempesona Teluk Lampung Di Lampung sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang menyerupai libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung di kota lampung.

Lokasi

Dimana lokasi Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung ? menyerupai yang tertulis di atas lokasi Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung terletak di lampung, indonesia.

Tetapi bila anda masih gundah di mana lokasi atau letak Obyek Wisata Yang mempesona Teluk Lampung Di Lampung saya sarankan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung  di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

 

 

Daya Tarik

Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah lampung juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota lampung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu misalnya ialah Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung ini.Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung merupakan sebuah wisata alam yang sangat populer di kota lampung.Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung merupakan sebuah teluk di perairan Selat Sunda yang terletak di selatan Lampung, Indonesia. Di teluk ini, bermuara 2 sungai yang membelah Kota Bandar Lampung.

Teluk ini berada di antara Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran. Pelabuhan Panjang juga terdapat di teluk ini.Teluk Lampung yang luasnya sekitar 1.888 km2 ini merupakan wilayah perairan dangkal dengan kedalaman rata-rata mencapai 20 meter. Pulau Pasaran, Pulau Sebesi, Pulau Sebuku, Pulau Legundi, Pulau Kelagian, Pulau Condong Laut, Pulau Tangkil, Pulau Tegal dan pulau kecil lainnya ialah formasi kepulauan yang berada di Teluk Lampung.
pemandangan yang indah yang mengarah kebawah dengan adanya pemandangan Kota Bandar Lampung, perbukitan yang mengelilingi teluk, pulau pulau yang indah, serta pepohanan yang menghijau. Ya, inilah tempat yang disebut oleh dengan nama Muncak di Tirtayasa.Tempat ini sangat menciptakan mata terlena dengan pesona indahnya ciptaan maha kuasa, juga gampang untuk dicapai, sangat bersahabat dengan sentra kota Bandar Lampung. Untuk mencapai lokasi ini, dari kota Bandar Lampung terus ke arah tempat wisata pantai di Lempasing atau arah jalan ke pantai Duta Wisata atau arah pantai Mutun, dll.

Tetapi sehabis di Lempasing, tepatnya di depan sebelum pintu masuk pantai Tirtayasa, ada jalah sebelah kanan dengan mengambil jalan  ke arah atas, atau disamping panti asuhan, atau bersahabat bengkel motor. Ambil jalan ke arah atas sampai lewati perkampungan atau desa Muncak. Di sini akan ada pertigaan di pertigaan tersebut, ada ke arah objek teropong maritim atau terus ke atas Muncak.
Lokasi pertama kita kunjungi yaitu ke Muncak yang sempurna di depan rumah Pak Sumanto.

Lokasi ini gres dikelola kira kira setahun ini, begitu ujar Pak Sumanto, selaku pemilik rumah di tempat ini.Sejak Pak Manto tinggal dan mengelola lahan di sini, banyak anak muda yang tiba untuk berfoto-foto sekitar setahun terakhir. Sebelumnya tinggal di Tulang Bawang, lahan ini dikelola dari warisan orang tuanya Pak Manto.

 


Baca artikel lainnya :

Wisata Kuliner Menarik Makanan Nasi Uduk Toha Di Lampung


 

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota lampung sudah tidak gundah lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka gundah dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota lampung saya mempunyai solusinya biar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung dengan menggunakan kendaraan  eksklusif menyerupai : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan eksklusif akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi bila anda menggunakan kendaraan umum menyerupai : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan duduk perkara besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan eksklusif anda menuju lokasi Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung tersebut.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Obyek Wisata Teluk Lampung di Lampung,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang suplemen seperti  kamera sebab anda niscaya ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Obyek Wisata Yang mempesona Teluk Lampung Di Lampung , semoga bermanfaat ya.