SHOPPING CART

close

Desa Wisata Bebek Mebaris, Wisata Alam dan Kuliner hits di Ubud Bali

Desa Wisata Bebek Mebaris, Wisata Alam dan Kuliner hits di Ubud Bali

Ubud Menjadi tujuan wisata kelas dunia, begitu banyak dan beragam wisata yang ada di Ubud dari wisata alam, budaya sampai dengan kuliner khasnya yakni menu bebek yang melegenda, sebut saja desa wisata bebek mebaris sebuah tempat wisata alam dan kuliner hits di ubud Bali.

Mengunjungi tempat wisata hits di Ubud bukan saja pergi tempat wisat alamnya ya memnag benar karena Ubud mencirikan tentang bali pedesaan yang sangat ikonik, selain itu Ubud memang terkenal akan kuliner bebek crispynya sebut saja resto bebek tepi sawah atau bebek bengil yang sangat terkenal dan satu lagi yang sedang kita bahas adalah Desa Wisata bebek Mebaris.

Baca : Info Lengkap Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Bali terupdate 2019 (Khusus Wisatawan Domestik)

Tentang Desa Wisata Bebek Mebaris

Berada di ubud yang merupakan pusat dari budaya bali, Desa Wisata Bebek Mebaris merupakan, mungkin wisatawan yang pernah ke Ubud mengenali lokasi ini adalah merupakan restaurant udang mang engking, samapi sekarang pun sebenarnya masih sama hanya berganti nama menjadi desa wisata bebek mebaris yang memiliki konsep agak berbeda.

Tentang Desa Wisata Bebek Mebaris / IG @dewibebaris

Wisata kuliner hits di ubud ini memiliki konsep “welcome back do home village” dimana mengandung pengertian untuk memberikan suasana pedesaaan di Bali yang masih memiliki panorama alam sawah, tenang dan budaya bali yang terjaga.

Desa Wisata Bebek Mebaris ingin memberikan suasana kampung halaman bagi wisatawan yang datang kesini, memang sebelumnya tempat ini bernama Bale Udang Mang Engking dengan special menunya fish dan udang.

Dan tahun 2018 kemarin, tempat ini mengambil konsep baru dengan nama Desa Wisata Bebek Mebaris yang ingin memberikan kesan sebagai desa wisata yang populer di Ubud Bali dengan menu kuliner yang lebih lengkap plus nuansa desa Ubud.

Luas wilayah dari kawasan Desa Wisata Bebek Mebaris mencapai 2 Ha, wow luas banget ya dengan fasilitas lengkap yang siap menyambut pengunjung yang datang seperti :

  • Tempat parkir yang luas
  • Tempat luar ruangan (out veneu) yang sangat cocok untuk bersantai, melihat pemandangan alam, aktivitas bermusik, gathering, pertemuan dengan nama kebun pisang
  • Desa Wisata Bebek Mebaris menghadirkan areal sawah yang luas sebagai media view pemandangan dan edukasi, areal sawah disini bernama the lelakut
  • Setiap hari Desa Wisata Bebek Mebaris memberikan entertaiment parade bebek yang di kemudikan oleh pawangnya, hal ini menjadi hiburan unik ikon dari Desa Wisata Bebek Mebaris bagi pengunjung yang datang.
  • Souvenir & Snack Corner
    Disini juga menjual makanan kecil dan beberapa snack yang bisa di bawa sebagai oleh -oleh saat pulang.

Desain Bangunan ayng terdapat di Desa Wisata Bebek Mebaris berdesain rumah klasik khas bali dengan atap alanng- alang. Ketika memasuki areal restaurant suasana nyaman sudah terasa

Pada bagian muka terdapat ikatan padi yang di lengkap dengan alat tumbuk khas tradisional Bali. Di bagian atas bangunan terlihat lampu-lampu berbalut sangkar yang tergantung sehiingga menambah kesan yang alami dan tradisional. Perabotan memakai meja furnitur kayu.

Baca : 6 Hotel Di Ubud Untuk Honeymoon Dengan View Alam Yang Indah

Menu Makanan di Desa Wisata Bebek Mebaris

Sebagai tempat kuliner hits di Ubud, Desa Wisata Bebek Mebaris memiliki sajian makanan utama yakni udang bakar madu (honey grilled Prawn) dan Bebek Raja (duck king) yang disajikan dengan bumbu khas ubud bali. Rasa kuliner disini menyajikan 2 jenis cita rasa yakni rasa lokal dan bebek ala western

Menu Makanan di Desa Wisata Bebek Mebaris

Jenis makanan bebeknya pun ada pilihannya lagi yakni bebk guling, bebek soft dan bebek crispy. Menu Bebk di Desa wisata Bebek Mebaris (Dewi Mebaris) ini dimasak dengan menggunakan bumbu khas bali dan di hidangkan dengan sop ares dan sambal matah yang pedas dan enak.

Jenis bebek soft nya dikukus terlebih dahulu dan kemudian di goreng yang menghasilkan citarasa daging yang empuk, renyah dan mouthwatering guys.

Memang di Ubud juga terkenal dengan 2 Tempat Makan Bebek Crispy di Ubud yakni Bebek Bengil & Bebek Tepi Sawah namun di bebek mebaris ini memiliki khas rasa tersendiri ditambah entertaiment yang diberikan seperti alam dan musik yang berbeda.

Untuk jenis minuman di sini menyajikan minuman traditional seperti cem-ceman dan es dawet jogja bahkan ada es tape yang klasik, jenis dessert pisang goreng dengan saos gula merah, kelapa, jagung manis rebus dengan parutan kelapa dan keju yang lezat.

Harga makanan di Desa Wisata Bebek Mebaris di bandrol kisaran Rp. 120.000 an untuk 1 porsi bebek crispy / guling

Penampakan keindahan dari atas Desa Wisata Bebek Mebaris Ubud Bali

Lokasi dari Desa Wisata Bebek Mebaris

Resto dengan panorama alam yang indah ini tidaklah begitu jauh dari wisata museum Blanco sekitar 100 meter saja sebelum tempat wisata goa gajah ubud yang terkenal juga.

Lokasi yang sangat dekat dengan tempat wisata hits ubud lainnya, jadi saat ingin beristirahat bisa langsung kesini ya.

Cek Google Maps

Desa Wisata Bebek Mebaris berada di Jalan Raya Goa Gajah, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Phone : 0361 978 754
Jam buka : 11.00 am – 23.00

Tonton video mengenai Desa Wisata Bebek Mebaris berikut :

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Di Ubud Bintang 5 Dengan View Dan Fasilitas Terbaik

Demikian ulasan mengenai Desa Wisata Bebek Mebaris, Wisata Alam dan Kuliner hits di Ubud Bali, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Desa Wisata Bebek Mebaris, Wisata Alam dan Kuliner hits di Ubud Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: