Objek Wisata Menarik Taman Pelangi Monjali Di Ngaglik Sleman Yogyakarta

 

Objek Wisata Menarik Taman Pelangi Monjali Di Ngaglik Sleman Yogyakarta ialah salah satu tempat wisata yang berada di. Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta ialah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup memperlihatkan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Objek Wisata Menarik Taman Pelangi Monjali Di Ngaglik Sleman Yogyakartamempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan kalau anda berada di kota Sleman tidak mengunjungi Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang menyerupai libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di bersahabat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di kota Sleman.

Lokasi

Dimana lokasi Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta ? menyerupai yang tertulis di atas lokasi terletak  di. Tetapi kalau anda masih galau di mana lokasi atau letak Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta  saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

 

Daya Tarik

Objek Wisata Menarik Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta merupakan obyek wisata gres yang menggunakan sebagian lahan milik Monumen Jogja Kembali (Monjali). Daya tarik utama obyek wisata ini ialah banyak sekali macam dan bentuk lampion yang unik ditambah dengan bermacam-macam arena ketangkasan dan hiburan.
Taman Pelangi Monjali yang sebelumnya berjulukan Taman Lampion Monjali resmi dibuka simpulan tahun 2011. Cukup menarik yang pertama kali tiba ke Taman Pelangi Monjali ini. Sepertinya pihak pengelola Monumen Jogja Kembali ingin memaksimalkan daerah ini menjadi daerah wisata setiap waktu, dimana waktu siang hari dipakai untuk wisata sejarah dan pendidikan dan di malam hari menjadi wisata hiburan dan kuliner.

Terlihat beberapa jenis lampion berukuran besar dan kecil. Ada lampion berbentuk burung elang raksasa, miniatur Tugu Jogja, patung naga raksasa, miniatur Candi Borobudur, kereta lengkap dengan kudanya, dan masih banyak lagi. Penempatan lampion di setiap sudut menciptakan suasana terlihat meriah dan gemerlap. Di area tengah terdapat sebuah panggung hiburan pertunjukkan musik atau seni dan area foodcourt.

Berjalan menuruni tangga jalan menuju ke area bawah yang terdapat monumen yang dikelilingi kolam,  bermacam-macam lampu yang ditempel di dinding. Tiba di area bangunan Monumen Jogja Kembali, bak yang mengelilingi bangunan Monumen Jogja Kembali dihiasi oleh lampion dan dipakai sebagai wahana permainan air.  suasana daerah ini masih terlihat gelap walaupun sudah gemerlap warna warni lampu dan lampion.

 


Baca artikel lainnya:

Objek Wisata Keluarga Sindu Kusuma Edupark Di Mlati Sleman Yogyakarta


Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Sleman sudah tidak galau lagi untuk mendatangi lokasi Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka galau dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Sleman saya mempunyai solusinya biar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakartadengan menggunakan kendaraan langsung menyerupai : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan langsung akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi kalau anda menggunakan kendaraan umum menyerupai : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan problem besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota Sleman. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan langsung anda menuju lokasi Objek Wisata Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta tersebut.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Objek Wisata menarik Taman Pelangi Monjali di Ngaglik Sleman Yogyakarta, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan menyerupai membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang pelengkap seperti  kamera alasannya ialah anda niscaya ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

 

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Objek Wisata Menarik Taman Pelangi Monjali Di Ngaglik Sleman Yogyakarta , semoga bermanfaat ya dan kunjungi tempat wisatanya ya