Objek Wisata Seru Wahana Air Jogja Bay Waterpark Di Depok Sleman Yogyakarta

 

Objek Wisata Seru Wahana Air Jogja Bay Waterpark Di Depok Sleman Yogyakarta ialah salah satu daerah wisata yang berada di . Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta ialah daerah wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup menunjukkan sensasi yang berbeda dengan acara kita sehari hari.

Wisata seru Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jikalau anda berada di kota Sleman tidak mengunjungi Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang mirip libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di bersahabat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi daerah Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di kota Sleman.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta ? mirip yang tertulis di atas lokasi terletak di . Tetapi jikalau anda masih resah di mana lokasi atau letak Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

 

Daya Tarik

Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta ini diresmikan pada tanggal 20 Desember 2015 silam oleh Gubernur DIY.  Kawasan wisata air di yogyakarta tersebut menempati area seluas 7,7 hektar yang terdiri dari arena bermain dan pertunjukan seluas 5 hektar, serta area parkir kendaraan dan taman penghijauan. Keberadaan waterpark jogja ini  diperlukan akan semakin mendongkrak pariwisata yogyakarta.

Hal itu digambarkan dalam sebuah kapal kayu besar bernuansa kuno lengkap dengan segala aksesorisnya ibarat kapal yang sesungguhnya.Keunikan semakin terlihat terperinci dengan adanya story telling yang memadukan antara para bajak bahari eropa dan tradisi Jogja yang tertuang dalam bentuk karakter, on-site show, water rides, dan juga merchandise.

Kini, pihak pengelola jogja bay telah menyediakan 19 wahana air yang siap dipakai untuk memanjakan para pengunjung yang ingin menemukan sensasi seru.  Ada pula tiga wahana besar, yaitu Memo Racer dengan ketinggian menara 26 meter, serta Volcano Coaster dan Bekti Adventure yang mempunyai panjang sampai 26 meter. Ada salah satu wahana air yang diperkirakan bakal jadi primadona, yaitu wahana air yang berjulukan How to Survive in Tsunami and Earthquake.

Dari namanya saja sudah terperinci apa artinya. Wahana ini akan menggambarkan terjadinya gempa bumi mahir yang diikuti gelombang tsunami yang dahsyat. Makara para pengunjung yang menaiki wahana ini akan mencicipi seolah ditelan gelombang tsunami yang maha dahsyat. Wow, asyik namun menegangkan!

 


Baca artikel lainnya:

10 Hotel Terbaik di Daerah Ubud Bali Versi LJPromo Hotels Review , Tonton videonya di sini ya


 

Fasilitas

Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta sanggup dibilang sebuah wisata edukasi yang mempunyai beberapa akan kemudahan dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– kolam renang lengkap

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Wahana air

– dan masih banyak lainya

 



Booking.com

 

 

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Sleman sudah tidak resah lagi untuk mendatangi lokasi objek wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka resah dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Sleman saya mempunyai solusinya semoga anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke objek wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta dengan menggunakan kendaraan langsung mirip : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan langsung akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi jikalau anda menggunakan kendaraan umum mirip : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota Sleman. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan langsung anda menuju lokasi Wisata Wahana Air Jogja Bay Waterpark di Depok Sleman Yogyakarta tersebut.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke daerah , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan mirip membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera alasannya ialah anda niscaya ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun sobat – sobat anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

 

Peta Lokasi

 

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Objek Wisata Seru Wahana Air Jogja Bay Waterpark Di Depok Sleman Yogyakarta , semoga bermanfaat ya .