Tonton Aksi seru Pagelaran seni di Devdan 900Th Show Nusa Dua Bali

Tonton Aksi seru Pagelaran seni di Devdan 900Th Show Nusa Dua Bali  . FGI team berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan DEVDAN yang sangat menakjubkan dan mempesona. Devdan berlokasi di tempat BTDC Nusa Dua, tepatnya di Bali Nusa Dua Theatre. Pertunjukan kali ini sedikit berbeda dari biasanya, sempurna pada tanggal 19 Oktober 2015 Devdan berhasil mencapai 900th Show dengan meningkatkan kualitas pertunjukannya.

Kata “Devdan” berasal dari bahasa Sanskerta “Deva” dan “Dhana”, yang berarti “Anugrah Tuhan”. Kekayaan Indonesia merupan Anugrah dari Yang Mahakuasa untuk penduduk Indonesia.
Kisah DEVDAN berawal ketika dua bocah, bab dari grup wisatawan bosan dengan aktivitas perjalanannya kemudian memisahkan diri dari grupnya untuk memanjat sebuah tebing yang menarik perhatian mereka. Mereka menemukan sebuah peti yang berisi banyak sekali benda unik yang akan membawa mereka, serta penonton, dalam sebuah perjalanan menikmati kekayaan Indonesia.
Pertunjukan dimulai dari pulai Bali pastinya dengan budaya dan tariannya yang sangat indah mulai dari prosesi odalan hingga tari kecak. Berlanjut ke ujung barat Indonesia tepatnya pulau Sumatra dengan menampilkan tari saman khas Aceh hingga tari hujan yang sangat apik dengan turunnya hujan buatan. Petualangan berpindah ke pulau Jawa, menampilkan kerja sama wayang kulit dengan wayang berukuran cukup besar sangat luwes dibawakan penari. Beberapa bidadari terbang melayang mengiringi seorang Dewi yang sangat manis memperlihatkan suasana menyerupai kerajaan serta prajurit dan dayang yang gagah dan ayu. Menuju Indonesia bab tengah  Borneo menampilakan keindahan maritimnya dan tarian Dayak yang memukau penonton. Diselasela pertunjukan penari mengajak penonton untuk ikut menari dayak, antusias penonton sangat besar menyaksikan pertunjukan ini. Indonesia bab timur, Papua memperlihatkan suguhan tariannya yang bermacam-macam dengan set panggung begitu indah dengan rumah khas Papua. Pertunjukan diakhiri dengan menampilkan seluruh tarian beserta pakaian khas masing-masing daerah di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penampilan 38 penari sangat memukau para penonton dengan kelincahan, keluwesan dan kecepatan dalam berganti pakaian yang pastinya memuaskan serta tatanan panggung, lampu  dan musik yang begitu indah. Yang berbeda dari penampilan kali ini yaitu pada dikala ending para penari menari dengan membawa goresan pena 900th Show dan diiringi tepuk tangan yang meriah dari penonton.
Kalian sudah ingin tau ?? Ingin menyaksikan pertunjukan ini ?? Jangan kawatir alasannya yaitu Davdan tampil 4 kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Devdan juga mempunyai promo bagi pelajar, hanya dengan memperlihatkan kartu identitas sebagai pelajar (kartu pelajar / kartu mahasiswa) kalian dapat mendapat tiket hanya dengan harga Rp 150.000.


Devdan Show
Bali Nusa Dua Theatre (Ex. Amphitheatre Nusa Dua)
Kawasan Pariwisata Nusa Dua – (BTDC)
Nusa Dua 80363
Telepon: +62 . 361 . 770 197
Fax: +62 . 361 . 770 196
Email: info@balinusaduatheatre.com

 

 



Booking.com

 

Demikian ulasan mengenai Tonton Aksi seru Pagelaran seni di Devdan 900Th Show Nusa Dua Bali  , semoga bermanfaat