SHOPPING CART

close

Flora Wisata San Terra, Tempat Wisata Baru yang Instagramable di Malang

Flora Wisata San Terra, Tempat Wisata Baru yang Instagramable di Malang

Malang merupakan tempat yang cocok untuk bersembunyi dari kepenatan dan rutinitas kegiatan yang padat, suasana yang sejuk dan keindahan alamnya membuat banyak wisatawan memilih untuk berlibur disini. Untuk wisata rekreasi yang penuh dengan spot foto alam dan rumah unik ala luar negri dan masih sangat baru di malang adalah flora wisata san terra guys. Tempat wisata dengan konsep taman bunga ini menjadi incaran banyak pengunjung walaupun baru saja buka simak info terbaru 17sekians mengenai Flora Wisata San Terra, tempat wisata baru yang instagramable di Malang Jawa timur.

Kota wisata malang kali ini memiliki tempat wisata baru yang sangat keren dan indah guys, tepat nya 24 desember 2019 kemarin, mulai soft opening dengan nama tempat wisata malang adalah FLORA WISATA San Terra. wisata baru malang ini menyuguhkan keindahan taman bunga di perbukitan sengan suasana sejuk dan adem dan ada begitu banyak spot foto yang keren – keren disini. Walaupun masih dalam pengembangan namun Flora Wisata San Terra langsung di serbu banyak pengunjung hingga ribuan setiap harinya guys.

Flora Wisata San Terra adalah tempat wisata kekinian yang sangat disenangi wisatawan masa kini terutama anak mudanya selain taman – taman bunga serta banyak nya tanaman yang bisa di lihat, kita pun bisa melihat bangunan – bangunan rumah unik ala belanda, korea dan eropa dengan warna warni hampir persis yang ada di bogor de voyage di kota Bogor guys.

Baca ; 10 Tempat Wisata Kota Batu Yang Kekinian dan Selalu Ramai di tahun 2020

Ada apa saja di Flora Wisata San Terra / Foto by IG @vinaaocta

Ada apa saja di Flora Wisata San Terra

Tempat wisata baru saja opening, Flora Wisata San Terra di tanggal 24 Desember 2019 dengan luas wilayah mencapai 4 Ha ini menjadi tujuan wisata alternatif bagi teman traveler yang ada di Malang sekarang ini. Lokasinya yang sangat mudah di jangkau dekat jalan besar jalan raya pujon – ngantang, sekitar 500 meter dari pertigaan Coban rondo (patokan patung sapi).

1.Taman Bunga

Sesuai dengan penamaan flora wisata disini pengunjung tentunya akan disuguhkan taman bunga yang bermacam jenisnya dengan 150 jenis bunga. Penataan tanaman – tanaman dalam pot serta terdapat ruangan dengan atap yang indah, disamping itu areal tamannya terdapat taman dengan rumput sintetis jadi bisa duduk santai sejenak disini.

2. Bangunan unik ala Belanda & Korea

Flora Wisata San Terra juga memiliki bangunan instagramable ala eropa seperti bangunan belanda dan ala korea. Dengan bangunan replika yang hampir menyerupai aslinya dengan warna warni, pengunjung bisa mengabadikan dengan berfoto disini.

3. Sewa Kostum ala Belanda & Korea

Booking.com

Penyewaan kostum ala korea pun tersedia untuk membuat pengunjung merasakan atmosfir ala korea sambil berfoto selfie. Dengan tiket masuk yang terjangkau di Flora Wisata San Terra, pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan memilih latar back ground sesukanya. Untuk sewa kostumnya dikenakan biaya kisaran Rp,30.000 (anak) , Rp.50.000 (dewasa) durasi waktunya 30 menit.

4. Wahana Permainan

Selain banyaknya spot selfie tak lupa Flora Wisata San Terra juga menyediakan wahana permainan untuk anak – anak seperti bumper car, rumah balon, trampolin, otopet dll, harga tiket terusan sekitar Rp.10.000/orang

5. Food Court

Areal untuk bersantap juga sudah tersedia di Flora Wisata San Terra, malang dengan pilihan makanan dan minuman yang bervariatif

Tempat wisata ini masih sangat baru dan fasilitas pendukungnya masih dalam tahap pengembangan, Flora Wisata San Terra menyediakan tempat parkir yang luas, toilet umum serta mushola untuk beribadah.

Flora Wisata San Terra, Malang Jawa Timur

Tiket masuk Flora Wisata San Terra 2020

Untuk masuk ke Flora Wisata San Terra pengunjung akan dikenakan tiket masuk dengan detail sebagai berikut :

Tiket masuk Flora Wisata San Terra 2020
Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra
Tiket Masuk Hari Biasa Weekend
Dewasa Rp.20.000 Rp.25.000
Anak Rp.15.000Rp.20.000

Lokasi Flora Wisata San Terra

Alamat dari Flora Waiata San Terra ada di jalanTruno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur.

Lokasi Flora Wisata San Terra sangat dekat dengan kota wisata batu hanya memerlukan waktu 15 menit perjalanan

Dari kota malang berjarak 29 km atau 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan.

Untuk jam operasionalnya mulai dari 08.00 am – 18.00

Baca artikel lainnya : Atria Hotel Malang, Hotel modern di kota Malang – Harga mulai dari Rp.650.000 / malam

Wisata baru yang baru saja opening di Malang, Flora wisata san terra menjadi pilihan berekreasi bersaman keluarga yang asyik dan seru dengan begitu banyak spot foto dan keindahan taman bunga dengan bangunan unik ala luar negri yang keren, jika berlibur ke Malang jangan lupa untuk berkunjung kesini ya.

Demikin ulasan mengenai Flora Wisata San Terra, Tempat Wisata Baru yang Instagramable di Malang, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih

Tags:

4 thoughts on “Flora Wisata San Terra, Tempat Wisata Baru yang Instagramable di Malang

  • hegar raka

    Malang memang indah banget

  • Nindi amira

    Wisata baru flora wisata san terra emang keren walaupun kemarin sempat kesana dan belum semua fasilitas maksimal tapi pengunjungnya seabrek banyak banget

  • Amara cinta

    Sya dah kesana kemarin sama pacar, Spot foto epic hadir di Malang, kebun penuh dengan bunga dan spot yang instagenic banget ini bakalan sayang banget kalo tidak foto foto disini. Pegawai sana bilang ada lebih dari 700 bunga yang di tampilkan disini. Keren kan malang gitu loh!

  • 5 Keunikan Flora Wisata San Terra De La Fonte Malang » GILANGMEDIA

    […] 17Sekians, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: