SHOPPING CART

close

Cosmic Diner, restoran dengan nuansa khas kota New York tahun 60-an

Booking.com
Cosmic Diner, restoran dengan nuansa khas kota New York tahun 60-an merupakan destinasi wajib untuk kalian para pecinta kuliner. Dekorasi unik dan menarik disetiap sudut ruangan menciptakan setiap pelanggan yang berkunjung betah untuk berlama-lama disini. Buka semenjak tahun 2012 sekarang Cosmic Diner sudah mempunyai 3 outlet di Bali. Berlokasi di Sunset Star, Lippo Mall Kuta, dan Sanur Arcade yang merupakan lokasi-lokasi strategis yang gampang dijangkau para pecinta kuliner.

 

Cosmic Diner Bar

 

Pernak-pernik colorfull
Bermain dengan warna dan desain yang menyenangkan merupakan ciri khas untuk eksterior dan interior dari setiap outlet yang dimiliki Cosmic Dinner. Nah, kali ini kami berkesempatan berkunjung ke outlet yang ada di Sanur Arcade. 
Outlet di Sanur Arcade mempunyai area yang nyaman dan sangat luas. Kalian sanggup menentukan area outdoor, atau indoor yang meliputi area indoor lantai satu, area gerbong kereta serta area indoor lantai dua. Semua area yang dimiliki Cosmic Diner sangat instagramable, berfoto dengan teman-teman di area gerbong kereta, bermain board game atau ingin melihat koleksi robot dan mainan di lantai dua sangatlah menyenangkan. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak yang mengakibatkan Cosmic Diner sebagai spot untuk berfoto prewedding, yearbook maupun untuk koleksi pribadi.
 
Tampak depan gerbong

 

Bagian lantai 2 yang dipenuhi dengan pernak pernik robot-robot.

 

 

Bukan hanya dekorasi unik dan menarik, Cosmic Diner juga punya banyak pilihan sajian kuliner dan minuman yang lezat. Untuk pilihan sajian kuliner dibagi menjadi sajian breakfast, salad dan sup, pasta, hidangan utama, burger serta pancake dan waffle.
Untuk sajian breakfast salah satu yang menjadi favorite disini yaitu “The Morning After”dengan isian lengkap menyerupai smoked bacon, beef sausage, roasted potato, sautéed wild mushroom, toasted saourdough or rye dan tentunya denga pilihan egg. Seporsi sajian ini pastiya sudah bikin perut kenyang tapi jikalau masih berpengaruh kalian masih sanggup menentukan aneka sajian lainnya.

 

The Morning After

 

Jika ingin breakfast yang lain dan suka yang manis-manis, kalian sanggup menentukan pancake yang niscaya mengenyangkan juga. Salah satu yang kami coba yaitu “(You’re The) Devil In Disguise” dengan Nutella dan snickers kafe gelato. Asli ini pancake enak dan ludes kami santap. Selain itu masih ada beberapa varian pancake yang sanggup kalian pilih.
 
(You’re The) Devil In Disguise

 

Salah satu sajian andalan di Cosmic Diner yaitu sajian burger dan kali ini kita coba “East Coast” Burger! East Coast Burger ini isinya ada 150gr Wagyu Beef Patty, smoked bacon, tomat, selada, acar bawang merah, Cosmic’s sauce dan Cheddar dengan Brioche Bun sudah lengkap dengan kentang dan mini garden salad. Selain iu kami juga mencoba pasta dan juga steaknya menyerupai “Fusilli Meatball” dan juga ada “Steak Frites”. Menu-menu ini cocok untuk lunch maupun dinner alasannya yaitu lebih mengenyangkan.
 
East Coast Burger
Steak Frites

 

Fusilli Meatball

 

Uniknya lagi dikala kalian tiba ke cosmic akan menerima welcome drink yang segar dan juga ada popcorn, jadi selagi menunggu kuliner kalaian tiba sanggup ngemil-ngemil dulu ya. Aneka minuman yang tidak biasa juga wajib dicoba guys. Kali ini minuman yang kami coba ada Berrylicious, dibentuk dari adonan macam-macam buah berry menyerupai blueberry, strawberry, raspberry, blackberry, acai, maple dan yoghurt. Perpaduan yang sangat pas dan sensasi buah berry yang sangat menyegarkan cocok dinikmati dikala cuaca panas.
Baca artikel lainnya :

 

Bagi yang suka minuman yang bagus dan lebih creamy, kalian harus coba Salted Caramel Milkshake dengan pemanis whipped cream! Rich of sweetness flavor. Disajikan dengan gelas super lucu menyerupai sepatu, bikin milkshake ini susah buat ditolak deh. Apalagi dengan pemanis whipped cream dan guyuran caramel bikin makin nagih.

 

Salted Caramel Milkshake

 

So, kalian masih belum pernah ke Cosmic Diner Bali? Yuk, buruan deh disamperin bareng teman-teman kalian dan dijamin niscaya beth berlama-lama disana dan jangan hingga kelupaan foto-foto untuk upload ke Instagram ya.
 
Cosmic Diner Bali
Jl. By Pass Ngurah Rai
Sanur Arcade
Open Hours 10am-10pm
Instagram @cosmicdinerbali



Booking.com

 

 

Demikian ulasan mengenai Cosmic Diner, restoran dengan nuansa khas kota New York tahun 60-an semoga bermanfaat dan salam traveling!

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share