SHOPPING CART

close

Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta, Kuliner klasik yang legendaris dengan rasa yang nikmat

Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta, Kuliner klasik yang legendaris dengan rasa yang nikmat

Indonesia memang kaya akan jenis makanan lokal yang ngangenin dan rasa yang sangat pas banget dilidah contoh nyatanya adalah makanan gado – gado. Hampir di setiap pelosok negeri ini menjual makanan yang murah, pas di lidah serta hampir ada di setiap kota. Kota Jakarta kota besar yang hampir memiliki segalanya terutama variasi kulinernya juga memiliki tempat makan legendaris yang sudah turun temurun buka guys. Khusus makanan gado – gado nya anda bisa langsung datang ke Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta, Kuliner klasik yang legendaris dengan rasa yang nikmat.

Gado – Gado Bon Bin adalah warung kuliner yang melegenda yang sudah ada sejak tahun 1960, wow dan sampai sekarang tetap eksis saja, bahkan pengunjungnya juga ramai dari para orang tua sama kawula muda. Mengambil lokasi di di kawasan jalan Cikini IV No. 5 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pengunjung biasanya bisa membungkus atau makan langsung di tempat makan Gado – Gado Bon Bin.

Penamaan Gado – Gado Bon Bin mengandung arti seperti kebun binatang saja padahal tidak kebun binatang di sekitar lokai tempat makan gado – gado di jakarta ini. Ya rupanya dahulu kala pada tahu sekitar 1864 lahan disini di gunakan sebagai kebun binatang guys yang kemudian dipindahkan ke kawasan kebun binatang ragunan jakarta selatan.

Untuk ukuran warung Gado – Gado Bon Bin tidak begitu besar dan desain tidak begitu mewah, jalan masuk juga tidak begitu besar satu arah, kalau membawa kendaraan mobil akan sangat sulit mendaparkna parkir ni.

Baca : Grand Hyatt Jakarta, Hotel Bintang 5 di Pusat Kota Jakarta – Harga mulai dari Rp.3.900.000 / malam

Ruangan dalam di Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta

Kenapa warung Gado-Gado Bonbin jakarta ini masih tetap saja eksis ?

Tak lain adalah rasa makanan yang begitu mantul banget guys, bumbu gado – gadonya memiliki tekstur yang sangat halus beda dengan lainnya yang masih agak kasar, penyajian makanan nya dicampur menggunakan kerupuk udang jumbo, untuk satu porsinya di bandrol sekitar Rp.36.000

Tempat makan Gado-Gado Bonbin di cikini jakarta juga menyediakan menu lainnya selain makanan gado – gado seperti nasi rames, mie bakso, ayam goreng dll. Jangan lupa memesan minuman es cendol yang berasa banget, satu paket gado -gado bonbin dengan es cendolnya menghabiskan biaya sekitar Rp.50.000 saja guys. Mahal atau murah tergantung anda yang menilai yang tepenting adalah nilai rasanya yang klasik dan super mantap guys.

Lokasi Resto Gado – Gado Bon Bin berada di jalan cikini IV No. 5 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka : 10.00 am – 17.00
Harga kisaran < Rp.50.000

Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta

So yang pengen makan makanan traditional indonesia di kawasan jakarta pusat, daerah cikini bisa langsung datang aja ke Resto Gado – Gado Bon Bin. Makanan gado – gado original semenjak jaman kakek nenek teman traveler, rasa yang otentik dengan bumbu asli buatan sendiri, enjoy ya!

Baca artikel lainnya : 6 Hotel Kapsul di Jakarta dengan Harga Kurang dari Rp. 300.000

Demikian ulasan mengenai Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta, Kuliner klasik yang legendaris dengan rasa yang nikmat, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih!

Tags:

0 thoughts on “Gado – Gado Bon Bin di Cikini Jakarta, Kuliner klasik yang legendaris dengan rasa yang nikmat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: