SHOPPING CART

close

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda

Bagi teman – teman yang sering memesan kamar menggunakan booking Agoda atau yang menggunakan Agoda tentunya harus mengetahui hal -hal yang harus di persiapkan saat kan check-in di hotel yang telah di pesan karena sekarang beberapa menerapkan peraturan yang baru jadi proses check- in nantinya akan berjalan dengan lancar. Simak Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda

Agoda adalah platfrom situs pemesanan kamar terbesar di dunia seperti booking.com, agoda sering di pakai karena proses pemesanannya yang sangat mudah, cepat dan aman. Namun tahukan anda bahwa peraturan terbaru dari Agoda yang mengharuskan Nama bookingan harus sama dengan orang yang akan check-in nanti di hotel, ada pun beberapa peraturan lain yang harus anda penuhi saat check-in nanti.

 

Voucher Agoda

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda

1. Voucher Agoda

Ok Saat pemesanan melalui Agoda telah selesai biasanya anda akan menerima sebuah email konfirmasi yang berisikan Voucher Agoda, voucher ini wajib di simpan dan lebih baik lagi di print out dan di berikan pada pihak reseption pada saat check-in nanti

2. Valid ID / KTP / Pastport

Saat check-in nanti anda wajib membawa ID yang masih valid dan sama dengan nama bookingan yang tertera di voucher Agoda tersebut

Booking.com

 

Aturan dari Agoda

 

3. Kartu Kredit yang sama

Kartu kredit yang sama wajib di bawa juga, kartu kredit yang sama di maksud adalah saat melakukan pemesanan kamar hotel anda menggunakan pembayaran menggunakan kartu kredit, jadi kartu kredit ini wajib di tunjukan saat check-in nanti

4. Nama bookingan harus hadir saat check-in

Hal sangat penting sekali untuk di perhatikan bahwa jika pesanan kamar hotel ini buat anda sendiri maka tidak menjadi masalah karena anda akan check-in nantinya, tapi jika pemesanan kamar ini untuk kerabat anda maka anda harus memberikan nama yang sesuai dengan nama orang yang akan check-in nanti. Jika hal ini tidak bisa di penuhi maka pihak hotel biasanya akan menghambat dan anda harus mengubah nama bookingan dengan mengontac Agoda hot line terlebih dahulu.

Baca artikel lainnya : 

Hotel terbaik di Tengah Kota Makassar – Citadines Royal Bay Makassar

5. Non Refundable

Semua pesanan kamar hotel melalui Agoda sifatnya tidak bisa di cancel atau di rubah untuk tanggal kedatangan, jadi meskipun nanti anda tidak bisa check-in tepat waktu maka pesanan hotel akan tetap berjalan sesuai dengan tanggal kedatangan dan tanggal kepergian (check-out)

Jika terjadi kesalahan pesanan kamar seperti salah tanggal kedatangan, anda harus menghubungi pihak Agoda untuk merubah tanggal pemesanan di jauh – jauh hari.

Poin no 3 dan 4 sangat penting untuk di perhatikan karena Agoda sekarang menjadi lebih ketat soal pemesanan kamar hotel, jika semua hal di atassudah terpenuhi maka proses check-in anda akan berjalan dengan lancar.

Demikian ulasan mengenai Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda. Semoga selalu bermanfaat selalu dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share