SHOPPING CART

close

Hard land Beach, Keindahan Pantai Indonesia Timur di Jayapura, Papua

Hard land Beach, Keindahan Pantai Indonesia Timur di Jayapura, Papua / Foto by IG @rizzyrz

Jayapura menjadi salah satu kota yang ekonominya sangat maju di Papua selain menjadi ibukota provinsi, Jayapura memiliki keindahan alamnya tersendiri. Ada begitu banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi dan salah satunya adalah Hard Land Beach. Simak Hard land Beach, Keindahan Pantai Indonesia Timur di Jayapura, Papua

Pantai di Jayapura ini memiliki keindahan tersendiri dengan pantai berpasir putih dengan airnya yang super jernih, pengunjung yang datang kesini biasanya melakukan aktivitas berenang dan snorkeling, ternyata keindahan bawah lautnya masih terjaga dengan baik tampak terumbu karang serta ikan -ikan yang beraneka jenis berseliweran kesana-kemari.

Ya walaupun fasilitas yang ada disini kurang menjadi perhatian dan perawatan yang maksimal namun tempat wisata Hard land Beach di Jayapura menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jayapura.

Aktivitas seru di Hard land Beach

Sebagaimana pantai pada umumnya, Hard land Beach adalah tempat yang asyik untuk melakukan aktivitas jalan – jalan dan berenang namun untuk dapar kesini rupanya teman traveler harus menyewa perahu lagi. Karena aksesnya hanya bisa melalui jalur laut saja. Untuk aktivitas yang bisa dilakukan di Hard land Beach adalah

1.Berenang

Aktivitas berenang di laut yang bersih dengan pasir yang putih di Hard land Beach menjadi pengalaman sendiri yang tak akan terlupakan

2. Snorkeling

Yang suka akan snorkeling bisa datang kesini karena banyak terumbu karang yang indah dengan banyak ikan didalamnya.

3. Pemandangan yang indah

Lokasi nya yang seperti pantai tersembunyi menampilkan pemandangan alam pantai yang tak terjamah dan masih asri

4. Bermain Pasir dan menangkap ikan

Bermain – main dengan pasir putih yang bersih bersama pasangan menjadi liburan yang romantis serta kita juga bisa memancing dengan hasilnya bisa langsung dinikmati dan di dekat Hard land Beach juga terdapat kolam air tawar yang bisa dipakai untuk berbasuh setelah bermain air laut.

Lokasi Hard land Beach

Hard land Beach tepatnya berada di desa Tablanusu, Kecamatan Depare, Kab. Jayapura, Papua.

Lokasinya memang agak jauh 48 km dari kota Jayapura, 22 km dari banadara Sentani dan sangat private banget, banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Hard land Beach menjadi pantai yang paling indah di Jayapura.

Setelah sampai di desa Depapre anda harus menyewa perahu dengan kisaran harga Rp.400.000 – 500.000 yang muat untuk 12 orang dengan kisaran waktu tempuh 15 menit sampai di lokasi pantai.

Hard land Beach Jayapura, Papua / Foto by IG @psycho.vey

Tiket masuk ke Hard land Beach

Sebenarnya tiket masuk kesini tidak ada hanya biaya lain -lain yang harus di persiapkan seperti sewa perahu, sewa pondok dan toilet juga.

Detail harga nya adalah

NamaHarga
1. Sewa Perahu Rp.500.000 (12 orang 1 perahu)
2. Sewa pondok Rp.150.000
3. Toilet Rp.5.000

Hard land Beach adalah pantai yang sangat indah dengan pemandangan alam laut yang sangat spektakuler di Jayapura, walupun fasilitas disini terbilang masih harus di perbaiki seperti beberapa pondok yang tidak rapi, terumbu karang juga ada yang mati tetap saja alam di Hard land Beach sangat indah dan terkesan sebagai liburan mewah dengan suasana private dengan harga yang terjangkau.

Jika anda pergi bergroup tentunya budget yang dikeluarkan jauh lebih murah terutama saat menyewa perahu untuk ke lokasi pantai di Jayapura ini.

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Di kota Jayapura Papua Terkini di tahun 2020 – Alamat dan Harga Menginap

Demikian ulasan mengenai Hard land Beach, Keindahan Pantai Indonesia Timur di Jayapura, Papua, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Hard land Beach, Keindahan Pantai Indonesia Timur di Jayapura, Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: