SHOPPING CART

close

Hobi Makanan Jepang “Ramen” berikut adalah 5 Tempat Makan Halalnya di Jakarta

Hobi Makanan Jepang “Ramen” berikut adalah 5 Tempat Makan Halalnya di Jakarta

Ramen adalah makanan ala Jepang yang mulai di gemari di Indonesia, rasa ramen dengan kaldu ayam, tekstur mie yang lembut dengan berbagai toping yang menggugah selera menjadi selera kaum milenial sekarang. Apalagi di makan saat musim hujan dan dingin tentunya membawa sensasi lebih nikmati yang guys. Simak Hobi Makanan Jepang “Ramen” berikut adalah 5 Tempat Makan Halalnya di Jakarta

Ramen identik dengan rasa pedas , bawang putih cincang dan irisan cabai merahnya, makanan khas korea ini bisa anda dapatkan lo di Jakarta, tentunya makanan Ramen ini halal untuk di konsumsi, terkenal nya makanan Ramen beriringan dengan banyaknya restaurant yang buka dengan menu special tersebut. Berdasarkan dari banyak sumber berikut adalah beberapa tempat makan dengan menu Ramen yang bisa anda kunjungi di Jakarta guys.

5 Tempat Makan Ramen yang halal di Jakarta

1. Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha awalnya berasal dari desa Hakata di Fukkuoka , Jepang yang kemudian mulai di perkenalkan di tanah air pada tahun 2011. Untuk di jakarta sendiri terdapat 2 tempat makan atau restaurant yang menyajikan Ramen ala hakata Ikkousha yakni ramen yang mengandung ayam saja pertama di gedung Kemang Arcade dan Mal Senayan City. 2 tempat makan ramen di jakarta ini tidak pernah sepi alias selalu ramai pengunjung guys. Hidangan utama di sini bernama ramen ayam tamtam yakni mie ayam yang kental dengan toping ayam cincang cabai yang pedas, sambil nulis aja sudah ngiler ni.

Alamat restaurant Hakata Ikkousha di Jakarta

a. Gedung Kemang Arcade
Alamat : Jalan Kemang Raya No.20A, RT.11/RW.5, Bangka, Mampang Prapatan , daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam buka: 11.00 am – 22.00
Telepon: (021) 7182215

b. Mal Senayan City
Alamat: jalan Asia Afrika No.Lot. 19, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10270
Jam buka: 10.00 am – 22.00 (posisi restaurant persis di pojok lantai LG Mal Senayan City)

2. Ramen Ya!

Bagi yang belum biasa makan Ramen bisa mencoba makan di Ramen Ya! karena kaldu ayam nya tergolong ringan dan tidak membuat eneg / mual, menu pilihan di sini terdapat dengan toping tempura crispy dan sambal bawang khas indo. Tempat makan ramen di Ramen Ya! selalu ramai pengunjung dengan kebanyakan yang datang adalah anak muda nya guys. Harganya juga di jamin lebih murah dengan tempat lainnya.

Ramen Ya Jakarta
Mal Kota Kasablanka, Jakarta selatan

Baca : Wisata Ala Eropa Baru di Kali Besar Kota Tua, Jakarta

 

Seirock-ya Ramen Jakarta

3. Seirock-ya Ramen

Seirock-ya Ramen merupakan tempat makan ramen yang paling terkenal di jakarta, Dengan resep 5 kaldu yang terkenal yakni Shoyu, shio, miso, toripaitan dan mix ayam serta hidangan makanan laut. Dengan inovasi dari mereka berkembang rasa pedas, sedang dan super pedas. Jika anda mengunjungi tempat makan ramen, kami menyarankan untuk mencoba ras kaldu toripaitan yang berupa kuah kental dari ayam yang di masak lama berjam -jam, kaldu ini dipercaya sangat baik untuk kesehatan dan kulit untuk kaum perempuan guys.

Seirock-ya Ramen bisa anda kunjungi di beberapa alamat di bawah :
1. Jalan Radio Dalam No.9 Jakarta Selatan
2. Gerai Pondok Indah Mall 1
3. AEON Mall Cakung

 

4. Nanami Ramen

Bagi anda yang sedang di Jakarta pusat tepatnya di cikini bisa mengujungi tempat makan ramen halal di Nanami Ramen.
Di Nanami Ramen terdapat beberapa menu seperti soba, nasi goreng ala jepang dan mie goreng ala jepang, disini juga terdapat ramen kari dengan kandungan kaldu ayam yang kental dan guril guys. Untuk menu orisinil Ramen anda bisa mencoba kuah shiop, miso dan shoyu.

Nanami Ramen ada di beberapa tempat di Jakarta
1. Jalan Cikini Raya Nomor 75
2. Teras Benhil
3. Jalan Hayam Wuruk

 

Baca artikel lainnya : 

Hotel Pusat Kota Bintang 4 Nyaman di Jakarta – All Seasons Jakarta Thamrin

5. Menya Musashi Bukotsu

Tempat makan ramen halal yang terakhir menjadi rekomendasi kami adalah Menya Musashi Bukotsu, tempat ini selain menjual menu kuah orisinal terdapat juga kuah hitam yang terbuat dari minyak bawang putih yang disangarai gosong dengan aroma yang kuat dan kuah merah dari mix kaldu ayam dan minyak cabai. Di Menya Musashi Bukotsu juga terdapat menu lain seperti maze soba atau mie Kering.

Menya Musashi Bukotsu
Lantai LG Mal kota Kasablanka

Sumber: travel.kompas.com

Dari ke 5 nama tempat makan ramen halal di atas merupakan tempat yang nyaman dan cozy untuk nongkrong juga guys, desain reataurant yang asyik dan makanan yang enak guys.

Demikian ulasan mengenai hobi Makanan jepang “Ramen” berikut adalah 5 Tempat Makan Halalnya di Jakarta, semoga bermanfaat selalu. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Hobi Makanan Jepang “Ramen” berikut adalah 5 Tempat Makan Halalnya di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share