SHOPPING CART

close

Hotel Murah di Kawasan Ubud Hanya 150 Ribuan Saja | Pondok Kutuh Guest House

Hotel Murah di Kawasan Ubud Hanya 150 Ribuan Saja | Pondok Kutuh Guest House

Masih dalam suasana Pandemi di tahun 2021 ini jangan sampai menghentikan anda untuk menyalurkan kegiatan travelingnya ya, tentunya harus tetap di jalanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Info hotel yang sangat murah hanya 150 ribuan berada di kawasan Ubud Bali bernama Pondok Kutuh Guest House

Pondok Kutuh Guest House merupakan hotel yang sangat homy dengan sang pemilik yang begitu baik dan ramah dalam memberikan pelayanannya tak heran jika homestay ini memiliki review yang begitu bagus di tamu terdahulunya.

Pondok Kutuh Guest House
Meja Resepsionist di Pondok Kutuh Guest House

Hotel bintang 2 ini memiliki desain hotel yang modern dan cukup lengkap, jarak hanya 15 menit berkendara ke wisata Ubud Monkey Forest untuk melihat kera bali asli kemudian 10 menit saja ke pasar ubud dan puri ubud dan bandara Ngurah rai nya hanya 1,5 jam dengan mobil

Baca : Villa di Bali dengan private pool Infinity yang super keren – The Sankara Suites & Villas Ubud

Lokasi guest house tepatnya berada di Jl. Jero Gadung no.56, Desa Petulu, Ubud , Bali. Menyediakan hotel desain modern, kolam renang yang bagus dan tempat parkir gratis untuk kendaraan tamu.

Kamar di Pondok Kutuh Guest House menyediakan beberapa bagian tipe dari kamar dengan AC tanpa TV dengan fasilitas bathtubnya dan kamar yang berisi TV dengan kamar mandi dengan showernya.

Kamar Deluxe di Pondok Kutuh Ubud bali

Untuk Kamarnya begitu simple dan bersih kemudian tersedia tempat tidur dengan kelambu yang memberikan suasana adem dan nyaman saat tidur. Hotel ini memiliki lantai 3 dengan kamar yang tidak begitu banyak.

Setiap kamar di akomodasi ini memiliki teras. Meja makan juga tersedia. Kamar mandi pribadinya meliputi shower dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan taman dari dalam kamar terlihat jelas dari lantai 2 keatas. Fasilitas tambahannya antara lain meja, area tempat duduk outdoor, dan seprai.

Dan harga menginap disini begitu murah yakni mulai dari Rp.150.000 permalam saja dan teman- teman bisa memesan hotel in secara online juga lo.

Pemesanan detail Pondok Kutuh Guest House, langsung klik : BOOK NOW

Di Pondok Kutuh Guest House juga memberikan pelayanan meja depan 24 jam, taman dan teras. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi meliputi Kolam renang, lounge bersama, meja layanan wisata buat tamu yang ingin melakukan tour wisata sekitar bali, dan penitipan bagasinya guys. Guest house murah di bali ini sudah ada sejak 2015 kemarin.

Kolam Renang di Pondok Kutuh Guest House
Pelayanan Tour Wisata tersedia di Pondok Kutuh Ubud Bali

Bagaimana tampilan guest house murah di ubud bali ini, yuk kita tonton saja video mengenai Pondok Kutuh Guest House, Bali ya

Pemesanan kamar Pondok Kutuh Guest House >>

Baca artikel lainnya : 7 Hal Yang Harus Anda Bawa Untuk Berwisata Pantai di Sukabumi

Demikian ulasan mengenai Hotel Murah di Kawasan Ubud Hanya 150 Ribuan Saja | Pondok Kutuh Guest House, semoga selalu bermanfaat buat teman semua ya. Terimakasih sudah mampir di sini. Selamat liburan.

Tags:

0 thoughts on “Hotel Murah di Kawasan Ubud Hanya 150 Ribuan Saja | Pondok Kutuh Guest House

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: