Wisata Imbiah Lookup Di Singapura – Wisata Complete 8 Wahana Dalam Satu Lokasi

Booking.com

Wisata Imbiah Lookup Di Singapura – Wisata Complete 8 Wahana Dalam Satu Lokasi . Imbiah Lookup merupakan salah satu cluster di Pulau Sentosa dimana dalam lokasi ini terdapat delapan wahana terkenal sekaligus. Wahana-wahana tersebut yaitu: Images of Singapore, The Merlion and Merlion Walk, Sentosa Luge and Skydrive, Tiger Sky Tower, Butterfly Park and Insect Kingdom, Cable Car, Sentosa 4D Magix, dan Sentosa CineBlast.

Jarak antara satu wahan dengan wahana lainnya cukup dekat, hanya sekitar lima menit kalau kita berjalan kaki. Cara termudah uuntuk menuju Imbiah Lookup yaitu dengan memakai Sentosa Express, kereta monorel yang akan membawa Anda eksklusif ke stasiun Imbiah Lookup. Anda sanggup naik kereta ini di lantai 3 mall Vivocity. Cara lainnya yaitu dengan memakai cable car dari Harbour Front Tower 2 (2 blok dari Vivocity) atau dari Mount Faber menuju stasiun Cable Car Sentosa.

Merlion dan Tiger Sky Tower

Wahana terdekat dari stasiun Imbiah Lookup ialah Patung Merlion. Ini ialah kawasan yang pas berpose dengan salah satu ikon wisata Singapura, Merlion. Setelah itu, Anda sanggup melanjutkan perjalanan menuju Tiger Sky Tower (sebelumnya dikenal dengan Carsberg Sky Tower). Dengan sebuah lift, Anda akan dibawa menuju ke puncak tower setinggi 110 meter yang menawarkan Anda pemandangan Pulau Sentosa dan sekitarnya 360 derajat.

The Sentosa
Tiger Sky Tower

Jam buka The Merlion mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam setiap hari. Untuk tiket masuknya, seharga S$8 untuk remaja dan S$5 untuk bawah umur (3 hingga 12 tahun). Silahkan kunjungi web resmi The Merlion untuk melihat harga tiket terupdate.

Sedangkan untuk Tiger Sky Tower mulai buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Harga tiketnya yaitu S$12 untuk remaja dan S$8 untuk bawah umur atau kunjungi halaman resmi Tiger Sky Tower untuk melihat harga tiket terbaru.

Sentosa Luge dan Skydrive

Wahan menarik dan menantang lainnya ialah Sentosa Luge dan Skydrive. Sentosa Luge merupakan wahana semacam mobil-mobilan pada  jalur yang sudah dibuat. Meskipun wahana ini sedikit menantang tapi cukup kondusif bagi anak-anak. Di titik terakhir luge ini, Anda akan menaiki skydrive (semacam kereta gantung) untuk kembali ke titik awal.

Sentosa Luge
Skydrive

Sentosa Luge dan Skydrive ini mulai buka jam 10 pagi hingga setengah 10 setiap hari dengan harga tiket sebesar S$10. Kunjungi website resmi Sentosa Luge and Skydrive untuk melihat harga tiket terbaru.

 



Booking.com

 

 

Butterfly Park dan Insect Kingdom

Butterfly Park and Insect Kingdom ialah salah satu wahana di Sentosa yang tidak ada di daftar kunjungan saya, kalau bukan alasannya ialah anak aku yang bersikeras untuk pergi. Beruntung kami disuguhi penampilan menakjubkan oleh urung beo yang sangat terlatih. Hal ini alasannya ialah aku resah dengan waktu kunjungan yang tidak ditampilkan di website dan brosur. Anda gres akan menemukannya di stan tiket. Ternyata waktu pertunjukannya ialah jam 11.30, 2 dan 4 sore.

Namun Anda tetap sanggup mengunjungi taman ini selama jam buka yaitu jam 9 sore hingga setengah 7 malam. Harga tiketnya S$10 untuk remaja dan S$6 untuk anak-anak. Kunjungi website resmi Butterfly Park dan Insect Kingdom untuk melihat informasi terupdate.

Images of Singapore

Images of Singapore ialah salah satu wahana yang dilarang Anda lewatkan ketika berkunjung ke sini. Wahana ini merupakan salah satu wahana yang menerima penghargaan sebagai “Top Ten Best Family Experience” pada Penghargaan Dewan Wisata Singapore ke 21.
Lihat juga daftar kawasan wisata di Singapura terbaik lainnya.

Suara dan dampak yang ditampilkan di musium ini sangat mengagumkan. Anda tidak akan merasa bosan dengan konten yang ditampilkan. Beberapa hal yangg ditampilkan di museum ini antara lain citra kehidupakan keras pekerja di pelabuhan bongkar muat dengan alat sederhana, pertujan wayang tradisional, serta bermacam-macam budaya yang ada di Singapura menyerupai Melayu, Cina, India, dan lainnya.

Images of Singapore buka mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya dengan harga tiket S$10 untuk remaja dan S$7 untuk anak-anak. Kunjungi halaman resmi Images of Singapore untuk melihat update terbaru.

 


Baca artikel lainnya : 

Lokasi Wisata Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung Paling Tinggi Di Bali


Sentosa 4D Magix

Di studio ini Anda akan diajak mencicipi pengalaman petualangan 4 dimensi. Bersiap-siplah untuk berteriak, tertawa terbahak-bahak, bahkan kaget dan terkejut dengan apa yang akan saksikan.
Studio ini mulai buka jam 10 pagi hingga 9 malam. Harga tiketnya S$18 untuk remaja dan S$11 untuk anak-anak. Kunjungi halaman resmi Sentosa 4D Magix untuk melihat update terbaru.

 

Demikian ulasan mengenai Wisata Imbiah Lookup Di Singapura – Wisata Complete 8 Wahana Dalam Satu Lokasi , semoga bermanfaat ya