SHOPPING CART

close

Indahnya 2 Destinasi Wisata Pantai Di Malang Ini – Pantai Ngantep Dan Pantai Bahtera Pecah

Booking.com
Malang bagian selatan memang terkenal akan pantai -pantainya yang indah, asri dan sebagian belum banyak di kunjungi. Karena masi sepi inilah yang menambah keindahan alam pantai di Malang, memang garis pantai yang luas berada hampir sebagian di pesisir Malang. Malang di bagian selatan memiliki banyak sekali wisata pantai yang indah dan kali ini kita akan berkunjung di indahnya 2 destinasi wisata Pantai Di Malang Ini – Pantai Ngantep Dan Pantai Bahtera Pecah
Lokasi wisata pantai di Malang sangat banyak guys, seperti pantai Ngudel , pantai teluk asmara namun untuk kali ini kita akan membahas mengenai indahnya Pantai Ngantep dan Pantai Perahu Pecah yang termasuk dalam wisata gres di Malang. Untuk mempersingkatnya mari kita bahas satu persatu wisata pantai Malang selatan tersebut.
Wisata Pantai Ngantep, Malang

Wisata Pantai Ngantep, Malang

Bagi yang pernah eksplore tempat pesisir Malang tentu sudah mengetahui wisata pantai Malang ini. Karena wisata pantai malang yang satu ini sudah usang dibuka untuk umum dan penunjuk jalan untuk ke pantai ngantep juga sudah banyak terlihat di Jalur Lintas Selatan Malang. Lokasi wisata pantai Malang ini terletak di Tumpakrejo, Gedangan, Sidurejo, Kab. Malang.

Pantai Ngantep ini karakteristiknya hampir menyerupai dengan pantai parangtritis yaitu sama-sama mempunyai ombak pantai yang cukup besar sehingga sangat tidak disarankan untuk berenang di wisata pantai Ngantep. Dan untuk mendapat view lanscape wisata Pantai Ngantep kalian sanggup menaiki bukit disebelah kanan. Nantinya dari sini sanggup terlihat keseluruhan hamparan pasir putih di wisata Pantai Ngantep menyerupai yang saya dokumentasikan berikut ini.

Spot terbaik dari Pantai Ngantep, Malang

Menurut saya view terbaik di wisata Pantai Ngantep yaitu di tebing yang ada di sebelah kanan, namun harus berhati-hati saat melaksanakan pengambilan foto dilokasi ini. Karena di tebing ini sangat curam dengan ketingian lebih dari 100 m. Dari tebing ini kita akan sanggup melihat lanscape dari keseluruhan garis pantai wisata Pantai Ngantep. Dan untuk hasil dokumentasi yang diapat sudah tidak diragukan lagi. Pasti kalau kalian memposting wisata Pantai Ngantep Malang dari view ini akan menciptakan setiap orang yang melihatnya akan tertarik. Dan berkeinginan untuk tiba ke wisata Pantai Ngantep yang ada di pesisir selatan Malang ini.

Wisata Pantai Perahu Pecah, Malang

Masih berada di area lokasi wisata Pantai Ngantep Malang, diseberang bukit juga terdapat wisata pantai gres dan belum banyak yang explore tempat ini. Wisata gres itu berjulukan Pantai Perahu Pecah. Kenapa dinamakan masih baru? Karena tampat wisata gres di Malang ini belum ada kemudahan pendukung dan hanya ada tempat berjualan saja padahal tempat ini bersebelahan dengan Pantai Ngantep. Memang tempat wisata Pantai Perahu Pecah Malang gres dikelola oleh masyarakat sekitar. Untuk itu pantai yang satu ini tergolong gres di wisata pesisir Malang selatan.

Wisata gres di Malang ini menambah koleksi tempat wisata di pesisir Malang selatan. Untuk sanggup hingga ke lokasi wisata gres Pantai Perahu Pecah ini kalian tinggal tracking menaiki bukit di sebelah kiri Pantai Ngantep. Hanya butuh waktu beberapa menit saja kalian sudah hingga di Pantai Perahu Pecah.

Disarankan untuk tetap berhati -hati karena medan jalan yang masih tidak bagus dan agak terjal . Untuk Wisata gres Malang Pantai Perahu Pecah kondisi ombaknya tidak begitu besar berbeda dengan Pantai Ngantep yang ada di sebelahnya.

Tempat wisata gres di Malang ini untuk sementara masih belum ada tiket masuknya alasannya yaitu masih satu lokasi dengan Pantai Ngantep, namun tidak menutup kemungkinan di kemudian hari akan diberlakukan tiket masuk di wisata gres Pantai Perahu Pecah.

Wisata Pantai Perahu Pecah, Malang

Spot terbaik dari pantai Perahu Pecah

View terbaik di wisata gres di Malang ini yaitu di hamparan pasir putihnya alasannya yaitu didukung dengan belum banyaknya wisatawan yang tiba ke Pantai Perahu Pecah. Disini kalian akan bebas mengabadikan setiap momentnya tanpa harus terganggu oleh oleh orang yang berseliweran di sekitar kita. Dan untuk gayanya terserah kalian yang penting ekspresikan aksimu dipantai Perahu Pecah ini tanpa harus aib untuk di lihat orang lain.

View lainnya yaitu di kerikil karang besar di sebelah kiri Pantai Perahu Pecah. Batu karang ini merupakan bukit yang ada di sebelah kanan Pantai Ngantep. Tapi sangat tidak disarankan untuk eksklusif ke kerikil karang ini melalui bukit, namun diharuskan memutar terlebih dahulu ke lokasi wisata Pantai Perahu Pecah. Dari wisata Pantai Perahu Pecah inilah kalian gres sanggup menaiki kerikil karangnya.

Baca: Hotel Murah Bintang 3 di Malang – The Balava Hotel

Demikian ulasan mengenai Indahnya 2 Destinasi Wisata Pantai Di Malang Ini – Pantai Ngantep Dan Pantai Bahtera Pecah, semoga selalu bermanfaat ya
Tags:
Share