SHOPPING CART

close

Info Lengkap Cara Menuju Wisata Surga Di Lombok yakni Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air

Info Lengkap Cara Menuju Wisata Surga Di Lombok yakni Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air

Salah wisata andalan yang berada di Lombok dan dekat Pulau Bali adalah Pulau Gili nya guys, setelah lepas dari ancaman bencana gempa di Lombok tahun lalu. Wisata hits di Lombok ini kembali normal dan di buka untuk berkunjung kembali, simak Info Lengkap Cara Menuju Wisata Surga Di Lombok yakni Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air, Wonderfull Indonesia ayo berkunjung ke Gili Lombok.

Wisata ke 3 pulau kecil memang sudah sangat terkenal sejak lama bahkan yang mengagumi pulau Gili berasal dari wisatawan luar negri lo. 3 pulau kecil ini bernama Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, dimana pusat dari keramaian wisatawan dan terdapatnya banyak akomodasi penginapan itu berada di Gili Trawangan, kita akan membahasnya satu persatu nantinya.

Cara Menuju Ke Pulau Gili Lombok

Pulau Gili adalah pulau kecil yang terpisah dari pulau Lombok berada di tengah antara pulau Bali dan Lombok hanya saja Gili masih termasuk bagian dari Provinsi NTB yakni Lombok.

Untuk berkunjung ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air ini terdapat 2 cara yakni bisa dari pelabuhan yang ada di Lombok dan bisa langsung menggunakan boat yang asalnya dari Bali.

Rute menuju Ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air dari Lombok

Pelabuhan teluk nare Lombok

Jika anda melakukan penyebrangan dari Lombok maka waktu yang di tempuh bisa mencapai 1 jam untuk sampai ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air.

Perjalanan awal dari bandara ke Pelabuhan terminal teluk Nare sekitar 20 – 30 menit dan kemudian menyeberang dengan menggunakan boat sekitar 15 – 20 menit saja.

Jadi berdasarkan peraturan dari pemda Lombok bagi wisatawan yang ingin ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air harus melalui terminal teluk Nare

Untuk harga tiketnya sangat bervariasi karena di sini kita bisa menggunakan public boat atau charter boat dengan kisaran harga antara Rp. 250K – Rp.500K. Jika anda datang dengan jumlah berbanyak jadi bisa patungan dan jatuhnya akan lebih murah kan.

Terminal Teluk Nare
Alamat: Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. 83352

Tonton Videonya langsung di bawah mengenai rute penyebrangan dari lombok menuju Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air

Untuk rute penyebrangan ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air langsung dari Bali

Tempat Penyeberangan Laut di Bali, Pelabuhan Padangbai Karangasem Bali

Jika anda yang sedang liburan di Bali dan memiliki rencana untuk trip berikutnya ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air anda bisa langsung menggunakan penyebrangan dari pelabuhan Padangbai karangasem direct ke Gili dengan waktu tempuh sekitar 1.5 jam

Selain lewat pelabuhan Padangbai bisa juga melalui pelabuhan benoa. Kisaran harganya sekitar Rp. 250K – Rp.500K

Untuk tiketnya anda bisa membeli secara online atau bisa langsung menuju ke pelabuhan sendiri dengan jadwal keberangkatan biasanya di mulai saat pagi hari jam 08.00 am.

Memang agak sedikit mahal, tapi ada juga tiket yang lebih murah tapi rute penyebrangannya akan lebih lama karena anda akan berputar dan mengunjungi beberapa pelabuhan untuk samapi ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air

Rute untuk mendapatkan tiket murah dari Bali ke Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air adalah

Naik Kapal Ferry dari Padangbai menuju pelabuhan Lembar lombok -> pelabuhan bangsal -> Gili trawangan (waktu tempuh bisa > 4jam)

Sesudah membaca dan menonton video di atas anda bisa menentukan sendiri ya mana yang ingin anda ambil nantinya, yang pasti wisata surga lombok di Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air jangan sampai terlewatkan, oiya yang belum memesan hotel di Gili sebaiknya mempersiapkan lebih awal, anda bisa memesannya secara online di sini baca hotel di gili trawangan di bawah 500K

Baca artikel lainnya : Hotel Bintang 4 Dengan View Pantai di Gili Trawangan – Pearl Of Trawangan

Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air adalah tujuan wisata dunia disini anda bisa melihat pantai yang bersih, laut yang penuh dengan keindahan flora dan founanya, anda bisa melepaskan segalan kepenatan dan bertemu banyak teman juga. Aktivitas seru di sini adalah snorkeling, diving, memancing, kuliner laut yang fresh dan hiburan malam yang gila guys.

Keindahan dari Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, Lombok. Foto by Instagram.com

Demikian ulasan mengenai Info Lengkap Cara Menuju Wisata Surga Di Lombok yakni Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air, semoga selalu bermanfaat ya. Happy traveling!

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Info Lengkap Cara Menuju Wisata Surga Di Lombok yakni Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share