SHOPPING CART

close

Info Lengkap, Fasilitas, dan Tiket Masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di Karangasem Bali

Info Lengkap, Fasilitas, dan Tiket Masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di Karangasem Bali

Karangasem berada di daerah Bali Timur yang menyuguhkan banyak sekali wisata alam yang kekinian dan sangat instagramable, salah satu alternatif wisata kekinian yang banyak di gandrungi oleh wisatawan muda milenial. Simak langsung info lengkap, fasilitas, dan tiket masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di Karangasem Bali

Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di karangasem bali merupakan wisata rekreasi yang sangat kreatif dan menjadi salah satu tempat wisata populer yang ada di Bali Timur. Mencari wisata alam kekinian selain taman edelweis di karnagasem maka anda bisa datang langsung ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega

Lokasi dari Rumah Pohon Temega yakni berada di desa temega karangasem bali sangat mudah di jangkau karena berada di jalan raya kab. karangasem dan Buleleng untuk wisata rumah pohon lainnya anda bisa mengunjungi yang ada di desa batudawa, kec. Kubu di lereng gunung agung karangasem.

Baca : 8 Hotel Terbaik Dekat Amed Bali, Harga di bawah Rp.1 Juta

Mengenai Rumah Pohon Temega di Karangasem Bali

Menjadi salah satu tempat wisata yang populer di karangasem, disini kita bisa bersantai, menikmati pemandangan alam desa, pohon -pohon besar, sawah yang hijau dan udara yang sejuk.

Bagi anda yang lahir tahun 80an tentunya sangat senang melakukan dan bermain di rumah pohon maka tempat wisata ini akan membangun kenangan lama anda tentunya tempat ini jauh lebih keren dengan rumah pohon yang di bangun serapi dan sangat kekinian banget.

Konsep dari Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di buat dari bahan – bahan alami yang sangat ramah akan lingkungan seperti bambu, kayu dengan ikatan, terdapat jembatan penghubung dari satu pohon ke pohon yang lain yang sangat nyaman dan tentunya sangat aman.

Jalan masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega

Tempat Wisata Rumah Pohon Temega, karangasem bali memiliki 2 akses untuk masuk yakni melalui jembatan gantung dan jalan setapak, yang menyukai tantangan bisa lewat jembatan yang di buat kokoh menggunakan tali sling yang besar dan kuat. saat berjalan tentunya akan bergoyang dan menegangkan juga sih.

Yang membawa anak kecil atau mau yang lebih aman bisa lewat jalan setapak, untuk anak di bawah 5 tahun sangat tidak di anjurkan untuk melewati jembatan gantung.

Tempat Wisata Rumah Pohon Temega memiliki rumah dengan tingkat mencapai 5 dengan ketinggian mencapai pohon kelapa yang sudah besar jadi anda akan merasakan sensasi jika sudah mencapai puncak rumah pohon nantinya.

Fasilitas dari Tempat Wisata Rumah Pohon Temega

Tempat Wisata Rumah Pohon Temega ini merupakan wisata kuliner yang seru karena rumah pohon yang fungsi sebenarnya adalah sebagai tempat makan dengan menu khas lokal dan western plus view pemandangan yang sangat indah.

Fasilitas dari Tempat Wisata Rumah Pohon Temega terdapat spot foto instagramable yang keren serta rumah pohonnya yang memiliki tingkat 5 setara pohon kelapa yang sudah besar. Merupakan wisata keluarga yang asyik karena suasana yang sejuk dengan 2 sungai yang berada di kawasan wisata rumah pohon Temega

Baca : Serela Legian Bali, hotel murah dengan Kolam renang di Pusat keramaian Legian Bali

Harga tiket masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega 2019

  • Dewasa Rp. 10.000
  • Anak -anak Rp. 5.000
  • Parkir mobil : Rp.5.000
  • Parkir sepeda motor : Rp. 2.000

Aturan berlaku di Tempat Wisata Rumah Pohon Temega

Seperti tempat lainnya tentunya tempat wisata rumah temega memiliki beberapa peraturan yang harus di ikuti ya seperti

  • Dilarang buang sampah sembarangan
    Demi menjaga kebersihan selama berada di areal Tempat Wisata Rumah Pohon Temega penunjung tidak boleh membuang sampah sembarangan, tentunya dimana pun itu ya.
  • Dilarang bersentuhan saat berjalan dengan pengunjung lainnya
    Walaupun anda datang berpasangan anda tidak boleh bersentuhan saat berjalan atau melakukan aktivitas di Tempat Wisata Rumah Pohon Temega, sangat unik banget sih.
  • Dilarang merokok
    Selama di areal Tempat Wisata Rumah Pohon Temega anda tidak merokok, jadi harus di patuhi ya. karena bisa mengganggu pengunjung lainnya karena asap rokok.

Rumah Pohon Temega
Lokasi di Padang Kerta Kabupaten Karangasem, Bali 80811
Jam buka : 07.00 – 18.00
Phone: 0857 3868 2366

Baca artikel lainnya : 4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya

Demikian ulasan mengenai info lengkap, fasilitas, dan tiket masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di Karangasem Bali, semoga bermanfaat selalu. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Info Lengkap, Fasilitas, dan Tiket Masuk ke Tempat Wisata Rumah Pohon Temega di Karangasem Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!