SHOPPING CART

close

Info Lengkap Tempat Nongkrong yang Instagramable di Taman Kardus Bandung

Booking.com
Info Lengkap Tempat Nongkrong yang Instagramable di Taman Kardus Bandung
Bandung memiliki banyak sekali destinasi untuk sekedar hangout, nogkrong sambil menghabiskan harimu bersama teman, pasangan dan komunitas , kali kita akan membawa anda ke salah satu tempat yang unik dari segi nama dan kondisi tempatnya juga hehe berikut adalah Info Lengkap Tempat Nongkrong yang Instagramable di Taman Kardus Bandung

Tempat ini berjulukan Taman Kardus. Dari namanya saja sudah unik, Taman Kardus. Tempat keren ini merupakan tempat nongkrong sanggup dikatakan gres di Bandung alasannya yakni memang buka perdana pada tahun 2017 kemarin. Tempat Taman Kardus ini berada menempati area seluas 450 m2. Makara tidak usah kuatir kalau tidak kebagian tempat.

Mengenai  Tentang Taman Kardus Bandung

Seperti namanya Taman Kardus, jadi tempat ini hampir 99% terbuat dari Kardus sebagai furniture dan dekorasi lainnya. Semua furniture dan ornamen-orenamen yang ada di Taman Kardus terbuat dari kardus dengan type AA yang mana mempunyai kualitas nomor 1 dengan kualitas ketahanan yang tidak diragukan lagi. Sedangkan untuk konsep pemasangannya memakai sistem bongkar pasang atau puzzle. Makanya semua furniture tersebut sanggup dibongkar sewaktu-waktu tanpa ada materi perekat apapun.

Sebagai tempat nongkrong dengan konsep gres yang keren ini menciptakan Taman Kardus menjadi primadona bagi sampaumur masa sekarang yang mencari spot-spot hits kekinian dan tentunya instagambalr banget. Salah satu spot favorit para pengunjung untuk mengabadikan moment berkunjung ke Taman Kardus yakni di spot miniatur Gedung Merdeka yang terbuat dari kardus. mencari tempat nongkrong yang unik lainnya silahkan baca chinatown bandung

Awal didirikan  Taman Kardus Bandung

Awal mula rancana pembuatan Taman Kardus ini digagas oleh 3 anak muda Bandung dari lulusan Design Interior Uninersitas Maranatha. Dengan menyamakan persepsi serta visi misi maka terciptalah Taman Kardus yang keren ini.

Untuk pembuatan Taman kesulurahan dari furniture yang ada di Taman Kardus para pendiri berkolaborasi dengan tim krestif asal kota Surabaya yang berjulukan Dus Duk Duk. Dus Duk Duk ini merupakan perusahaan krestif yang fokus mengelola kardus untuk produk-produk furniture, hiasan interior, dekorasi, packaging dan lain sebagainya.

Makara dengan kerjasama antara tim Taman Kardus Bandung dengan tim Dus Duk Duk Surabaya maka Taman Kardus ini sanggup bangun menyerupai ketika ini. Setelah mengetahui gosip sekilas wacana pembuatan Taman Kardus ini maka selanjutnya akan dibahas mengenai informasi-informasi terkini dari wisata Taman Kardus.

Informasi Taman Kardus Bandung

Informasi Taman Kardus Bandung

Untuk membantu rasa ingin tau Anda maka pembahasan wacana gosip terkini ini akan memuat wacana alamat Taman Kardus, jam buka, daftar sajian Taman Kardus dan lain sebagainya.

1. Area Taman Kardus Bandung

Tempat Nongkrongan unik ini mempunyai terbagi menjadi 2 lokasi yaitu indoor dan outdoor. Kedua tempat ini mempunyai desain yang berbeda namun unsur nuansa dari materi kardus tetap ditonjolkan di kedua lokasi yakni temapt Tempat Indoor Taman Kardus Bandung & Tempat Outdoor Taman Kardus Bandung

2. Jam Buka Taman Kardus Bandung

Jam mulai buka adalah mulai dari jam buka : 11.00 hingga 22.00 WIB

Nomor Telp Taman Kardus Bandung :  0813-2033-0484

3. Tiket Masuk Taman Kardus Bandung

Untuk harga tiket masuk ke lokasi Taman Kardus Gratis / Free

4. Menu  Lengkap Taman Kardus Bandung

Menu yang disediakan di Taman Kardus Bandung ini sangatlah bermacam-macam mulai dari main course, masakan ringan dan minuman yang sudah tidak diragukan lagi rasanya. Dan berikut yakni sajian dan harga makanan, masakan ringan serta minuman yang ada di Taman Kardus Bandung.
Menu  Lengkap Taman Kardus Bandung

* Menu Utama Taman Kardus Bandung

– Ayam Goreng Sebeuh  ==> harga Rp 39.000,-
– Nasi Goreng Si Mang  ==> harga Rp 30.000,-
– Nasi Goreng Kesang    ==> harga Rp 34.000,-
– Mie Bibi                          ==> harga Rp 15.000,-
– Seblak Spesial              ==> harga Tp 25.000,-
– Nasi Putih                      ==> harga Rp 5.000

* Menu Camilan Taman Kardus Bandung

– Ngariung                      ==> harga Rp 85.000,- unyuk 4 hingga 5 orang
– Kulit Kentang              ==> harga Rp 22.000,-
– Kentang Gemuk          ==> harga Rp 23.000,-
– Kentang Kurus            ==> harga Rp 22.000,-
– Cireng Alami                ==> harga Rp 24.000,-
– Cibi                                ==> harga Rp 24.000,-
– Tahu Jablay                  ==> harga Rp 24.000,-
– Tahu Pabalatak          ==> harga Rp 24.000,-
– Cemilan si Aki            ==>  harga Rp 22.000,-
– Mumi                            ==> harga Rp 25.000,-
– Tempe Jamur                ==>harga Rp 24.000,-
– Lava Nyoi                    ==> harga Rp 28.000,-
– Pisang Gurun Sahara ==> harga Rp 25.000,-

Menu Minuman di Taman Kardus Bandung

– Wedang Jahe              ==> harga Rp 18.000,-
– Kopi Joss                      ==> harga Rp 15.000,-
– Susu Cokelat Marsmellow ==> harga Rp 22.000,-
– dan menu-menu lainnya.
*harga semua sajian diatas sanggup berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak Taman Kardus Bandung.

5. Alamat Taman Kardus Bandung

Lokasi Taman Kardus Bandung berada di Green Gorest Resort Jln. Sersan Bajuri 102, Cihideung, Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

* Rute Menuju Taman Kardus Bandung

Untuk sanggup menuju ke Taman Kardus tidaklah sulit dan berikut rute yang sanggup diakses ke lokasi:
Dari arah Kota Bandung,
Arahkan kendaraan menuju ke timur tepatnya di Jln. Gudang Selatan ==> Jln. A. Yani ==> Jl. L. L. R. E. Martadinata ==> Jl. Layang Pasupati ==> Jl. Cipaganti ==> Jl. Setiabudhi ==> Jl. Sersan Bajuri ==> Cihideung Taman Kerdus.

Jarak dari Kota Bandung ke Taman Kerdus sekitar 15 Km dengan waktu berkendara sekitar 31 menit kalau kemudian lintas normal.


Baca artikel lainnya L 

La Laguna Bali – Wisata Kuliner seru di Bar & Restaurant Dengan View Pantai


 

Demikian ulasan megenai Info Lengkap Tempat Nongkrong yang Instagramable di Taman Kardus Bandung , semoga selalu bermanfaat ya guys, happy traveling!

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share