SHOPPING CART

close

Info lengkap Tempat Wisata Kebun Begonia – HTM dan Lokasi Wisata update 2020

Info lengkap Tempat Wisata Kebun Begonia – HTM dan Lokasi Wisata update 2020

Keberadaan dari tempat wisata Kebun Begonia merubah stigma umum yang tidak hanya di sukai oleh kaum hawa namun wisata lembang bandung ini juga di gemari oleh para kaum adam untuk datang dan melihat sendiri. Tempat wisata lembang bandung ini menjadi tujuan rekreasi keluarga melihat keindahan alam yang sangat menarik karena memiliki keunikan tersendiri, disini terdapat bunga yang indah yang berasal dari Bali dan menjadi favorit untuk di lihat yakni bunga Balinea, simak terus Info lengkap Tempat Wisata Kebun Begonia – HTM dan Lokasi Wisata update 2020

Tempat wisata Kebun Begonia begitu unik dan lain dengan wisata dengan konsep yang sama di bandung, wisata kekinian ini memiliki banyak sekali tempat untuk berfoto yang cantik dan instagramable, pengunjung yang datang begitu antusias dengan hal ini dan rela untuk berlama -lama demi mendapatkan spot foto terbaik mereka, ditambah dengan suasana yang asri, sejuk khas dari Lembang bandung. Kebun Begonia begitu cocok banget untuk di kunjungi oleh keluarga sebagai wisata rekreasi yang asyik dan seru di Bandung 2020.

Hal Menarik dari Kebun Begonia Lembang Bandung

Tentunya 17sekians sangat merekomendasikan tempat wisata lembang yang satu ini karena memiliki keunikannya, fasilitas yang lengkap dan sangat nyaman untuk berwisata dengan keluarga.

Kebun begonia memiliki beragam jenis tanaman yang berasal dari berbagai tempat maupun luar negeri, disini juga terlihat begitu indahnya bunga -bunga yang bermekaran dengan penataan yang sangat rapi dan enak di pandang. Pemilihan lokasi yang sangat pas di dataran tinggi yang sejuk dan masih asri. Lembang memang menjadi tujuan wisata favorit di bandung karena lahan nya yang bertebing, sejuk serta banyak sekali tempat wisata dan hotel – hotel yang berdiri.

Baca : Inilah Tempat Menarik yang bisa di kunjungi saat di Wisata Kota Tua Jakarta

Wahana Seru Kebun Begonia Lembang Bandung

Berbagai wahana menarik banyak ditampilkan dalam tempat wisata kebun Begonia ini, terdapat banyak sekali rangkaian bunga cantik yang bisa menjadi latar foto selfie yang menarik bagi para pengunjung. Nah sebelum kesini kami memberikan informasi mengenai wahana seru apa saja yang ada di kebun Begonia Lembang bandung

1.Pemandangan Hamparan Bunga Cantik

Pemandangan Hamparan Bunga Cantik / foto by IG @yettiyaaaa_

Begitu indahnya pemandangan bunga -bunga yang ada di Kebun Begonia dengan tertatar sangat rapi dan berwarna – warni penuh dengan keceriaan, hamparan bunga ini telah di tata dengan sangat rapi dan pengunjung yang melintasi telah disediakan jalan setapak sehingga tidak akan merusak bunga -bunga yang bermekaran. Tentunya pengambilan foto disini menjadi salah satu hal utama dalam ber swafoto.

2. Pintu Masuk Kebun Begonia

Baru saja akan memasuki wisata kebun Begonia, pengunjung akan langsung di sambut dengan pintu masuk atau gerbang yang telah di buat sangat menarik dan cantik, terdapat deretan bunga yang di tata dengan bagus dengan tulisan ” welcome to kebun Begonia”. Awal masuk yang cocok untuk berfoto lebih awal ya.

3. Spot Foto Favorit Bunga Cinta

Banyak pengunjung yang ngantri untuk bisa berfoto di rangkaian bunga dengan bentuk lambang cinta, kalian akan di sambut dengan gerbang berlambang love dengan di balut dengan cinta, yang datang berpasangan jangan kelewatan untuk tak berfoto di bunga cinta di kebun begonia ini ya.

4. Makanan organik fresh (sayur & buah)

Makanan organik fresh (sayur & buah) / foto by IG @jkbw505

Tempat wisata kebun Begonia ini juga memiliki wahana unik yakni kebun sayur dan buah jadi kita juga bisa merasakan makanan organik yang tentunya masih segar (fresh) kalian juga bisa membeli sayuran dan buahan yang ada di sini .

5. Mobil bunga

Wahana yang unik juga ada sebuah rangka mobil yang sengaja di tanami bermacam bunga dengan lambang cinta yang ada di belakang mobil menambah keunikan untuk berfoto instagramable disini.

6. Naik kuda

Bagi pengunjung yang tak ingin berlelah dan berjalan menyusuri kebun Begonia bisa memilih alternatif untuk naik kuda yang telah disediakan oleh pihak kebun begonia. Kuda disini sudah sangat jinak dan akan terus di temani oleh pengawas atau pawangnya.

Nikmati sensasi berkuda disini tentunya akan sangat beda guys

7. Memberi makan kelinci

Memberi makan kelinci & naik Kuda di Kebun Begonia

Selain melihat keindahan alam taman bunganya, kebun begonia juga memiliki koleksi hewan lucu yakni kelinci, walaupun tidak begitu luas namun cukup menarik untuk dilihat apa lagi kalian bisa berkesempatan untuk memberi makan kelinci -kelinci disini juga.

Anak -anak akan selalu antusias dengan hewan yang lucu ini karena aman dan jinak banget. Untuk masuk ke wahana kelinci ini di kenakan biaya tambahan sebesar Rp.15.000 / orang dan sudah termasuk makanan untuk kelinci.

Areal spot foto menarik di Kebun Begonia / Foto by IG @ekasaf24

8. Wahana seru Outbound

Wahana outbound di kebun Begonia lembang sangat berbeda dengan yang lain, kalau di tempat lain, outbound nya berupa tantangan dan ketangkasan seperti flying fox atau paintball dll, nah di Kebun begonia ini lebih ke konsep belajar mengenai alam dan cooking seperti pertanian, cooking class dan mencari harta karun.

9. Lomba Kontes foto seru

Tempat wisata kebun Begonia adalah wisata dengan konsep wisata instagramamble dimana terdapat banyak tempat berfoto dengan spot – spot yang telah disediakan. Disini juga memiliki ajang lomba berfoto kalian harus berkreasi semenarik mungkin untuk berfoto dan bagi pemenangnya tentunya akan menerima hadiah menarik seperti kamera dll.

10. Galery Photo Mug

Tempat wisata kebun Begonia lembang bandung juga memiliki galery photo mug dimana menyediakan suvenir berbentuk mug cantik. Kalian bisa memesan mug dengan desain foto dari kebun masing -masing.

Cari hotel murah dengan lokasi strategis, cek Hotel 88 Kopo Bandung , klik gambar di bawah

Hotel 88 Kopo Bandung, Hotel murah di kota Bandung harga mulai Rp.400 ribuan

Fasilitas pendukung Kebun Begonia Lembang bandung

Untuk fasilitas pendukung disini sudah sangat lengkap dan nyaman, kebun begonia memiliki tempat makan (cafe), ruang pertemuan, tempat parkir, mushola, toilet umum, penjual bunga.

Fasilitas pendukung di kebun begonia dibuat untuk memberikan rasa nyaman dalam berkunjung terutama bagi para keluarga. Kebun Begonia lembang bandung selalu menjadi pilihan wisata rekreasi yang ramai pengunjung, jika musim libur atau weekend, tempat wisata lembang bandung pastinya akan ramai selain lengkap dan nyaman, tiket masuknya juga masih sangat murah.

Lokasi lengkap tempat wisata Kebun Begonia

Kebun Begonia tepatnya berada di Jalan Maribaya No 120 A, Lembang, Bandung Barat, Bandung – Jawa Barat

Cek google maps

Untuk kontak informasi bisa di hubungi di 022 2788527

Jam operasional Kebun Begonia

Tempat wisata ini mulai beroperasi dari jam 08.00 am – 17.00

Harga Tiket Kebun Begonia Lembang 2020

Pengunjung yang datang kesini wajib membayar tiket masuk serta jika ada yang membawa kamera juga akan di kenakan biaya penggunaannya guys. Untuk HTM masuk wisata kebun Begonia adalah Rp.20.000 / orang. Lihat detail harga tiket masuk kebun Begonia Lembang bandung 2020 dibawah

HTM kebun begonia lembang
NamaHarga
Setiap hariRp.20.000
Kamera DSLRRp.50.000
Kamera Pocket / mirrorless / action Rp.25.000
Pre weddingRp.250.000 / 2 jam

Note : harga di atas update january 2020, dan dapat saja berubah -ubah

Lihat beberapa review mengenai kebun Begonia bandung diambil dari google review di bawah

Tempat nya ga luas sih tp pengunjungnya banyak, cocok untuk orang yang suka bunga2an, bisa beli bibit bunga dan tanaman lain. harga bibit mulai dari 20 ribu. cocok untuk selfi, Instagramable bgt. kl siang panas jadi disediakan topi anyam gratis yang haris dikembalikan selesai kunjungan. bisa petik buah2an dan dibeli. ada beberapa sudut tg di beri tema seperti tema kurcaci, dino dll.

Sukandani 87

Wau tamanmya indah, spot fotonya banyak, biaya masuk Rp. 20.000 ada kebun sayur dan bisa langsung petik bagi pengunjung yg hobi tanam bunga juga tersedia bibit bunga baik yg masih dalan kemasan maupun yang sudah tumbuh yang mau sekedar melepas lelah ada tempat ngopi….rekomended kalau ke Lembang jangan lupa mampir ke taman bunga Begonia.

Nuraeni aeni

Baca artikel lainnya : Info Terbaru Pilihan Hotel di bandung tahun 2020 – Harga dan Lokasi Terbaik

Demikian ulasan mengenai Info lengkap Tempat Wisata Kebun Begonia – HTM dan Lokasi Wisata update 2020, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Info lengkap Tempat Wisata Kebun Begonia – HTM dan Lokasi Wisata update 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: