SHOPPING CART

close

Info Lokasi Wisata Rabbit Park Yang Populer Di Kabupaten Blitar

Booking.com
Blitar memiliki wisata populer yang digemari hampir sebagian besar anak muda di Blitar dan tempat wisata ini juga sering di kunjungi wisatawan luar pula. Tempat wisata ini bernama Wisata Rabbit park . Wisata gres Rabbit Park ini sekarang mulai ramai dikunjungi para wisatawan dan para anak muda yang ingin eksis di dunia maya khususnya di Instagram. Tempat wisata Rabbit Park yang ada Blitar ini perlahan tapi niscaya mulai naik daun seiring berkembangnya wisata-wisata yang ada di sana. Dimana lokasi nya ? simak info Lokasi Wisata Rabbit Park Yang Populer Di Kabupaten Blitar
Info Lokasi Wisata Rabbit Park Yang Populer Di Kabupaten Blitar

Wisata Rabbit Park merupakan tempat wisata gres yang masih terus berkembang dan mempunyai beberapa wisata hits lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat ada apa saja di tempat wisata Rabbit Park di Blitar ini.

Wisata Rabbit Park
Wisata Rabbit Park ini mempunyai lokasi spot foto yang paling hits dan diburu para Traveller kekinian yaitu adanya rumah hobbit atau rumah kelinci. Disini kalian dapat berpose dengan ditemani beberapa kelinci yang lucu. Spot foto rumah Hobbit ini serasa berada di negeri kisah jadi jangan lewatkan moment untuk mendokumentasikan Travelling kalian di spot ini.


Lokasi Wisata Rabbit Park
Selain rumah Hobbit, di tempat wisata Rabbit Park ini ternyata juga ada wisata-wisata lainnya lagi hits disana yaitu Rumah Terbalik, Rumah Pohon dan Pohon Cinta. Disini kalian bebas berfoto dengan kelinci-kelinci yang ada disana, namun ada baiknya biarkan mereka bebas berkeliaran semoga nantinya hasil foto lebih kelihatan natural.

Lokasi wisata gres yang Instagramable ini berada di Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Talun, Kab. Blitar, Jawa Timur. Jarak dari Kota Blitar ke Wisata Rabbit Park tidak mengecewakan jauh sehingga memerlukan waktu 1 hingga 2 jam untuk hingga ditujuan.

Baca: Daftar Pilihan Hotel Terbaik Desitinasi Wisata 6 Kota di Jawa Timur (Surabaya, Batu, Kediri, Malang, Mojokerto, Blitar ) Lengkap Dengan Harganya Melalui Via Booking.com

Rute Menuju Wisata Rabbit Park Blitar
Untuk dapat hingga di Wisata Rabbit Park kalian dapat mengikuti rute ini:

1. Dari arah Wlingi ambil arah ke barat dan hingga pada pertigaan sebelum Polres Blitar belok ke kanan (arah selatan) lanjut ke arah Kec. Talun dan ambil arah ke Desa Wonorejo lalu tibalah di lokasi Wisata Rabbit Park.

2. Dari arah Kota Blitar ambil arah timur lewat Kanigoro atau Garum dan nantinya hingga di Polres Blitar lanjut dengan mengambil arah ke Kec. Talun lalu ke Desa Wonorejo dan sampailah di Wisata Rabbit Park.

Dan apabila masih merasa bingung, kalian dapat mengakses lokasinya pribadi ke Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Blitar, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Wisata Rabbit Park
HTM  : Rp 10.000

Demikian ulasan mengenai Info Lokasi Wisata Rabbit Park Yang Populer Di Kabupaten Blitar , semoga selalu bermanfaat ya. terimakasih

 

Tags:
Share