SHOPPING CART

close

Info Wisata Keluarga Terkenal di Bali Bird Park – Harga Tiket Masuk & Alamat

Info Wisata Keluarga Terkenal di Bali Bird Park – Harga Tiket Masuk & Alamat

Begitu gembiranya warga menyambut pariwisata di Bali yang kembali di buka untuk umum lagi, seperti tempat wisata yang satu ini yakni Bali Bird Park sebuah tempat wisata tempat penangkaran sekaligus melihat koleksi berbagai macam burung di indonesia dan dunia ada disini. Simak info wisata keluarga Terkenal di Bali Bird Park-tiket masuk & Alamat.

Bali Bird Park 2020

Areal dalam Bali bird Park

Tempat wisata berikut ini memang sudah lama ada bali dengan memiliki luas mencapai 2 Ha dengan 1000 burung dan 250 jenis species yang ada di dalamnya, Bagi teman traveler pencinta burung bisa dengan puas melihat aneka macam burung disini dari burung yang ada di Indonesia sampai dengan dunia.

Wisata Bali bird park juga menjadi wisata edukasi buat anak-anak anda sehingga wisata keluarga disinipun bisa di lalui dengan keseruan masing-masing karena selain melihat macam jenis burung kita juga bisa melihat atraksi burung, memberikan makanan sampai dengana berfoto bersama mereka.

Koleksi burung disini juga terdapat salah satu ikon burung Bali yang hampir punah yakni Jalak bali, burung jenis ini begitu cantik dengan warna putihnya, sangat langka karena perburuan liar guys sehingga tidak semua orang bisa melihat burung langka di bali namun dengan datang kesini anda bisa melihat Jalak Bali bersama keluarga anda.

Burung lainnya yang bisa dilihat dan sangat menarik adalah jenis burung macaw yang memiliki warna bulu seperti pelangi bahkan kita juga bisa berfoto selfie diisini diarea Guyu-guyu corner namannya.

Burung Kasuari di Bali Bird Park
Koleksi Burung Macaw dan bangau Tong-Tong di Bali Bird Park

Burung Flamingo di Bali Bird Park

Areal Bali bird park memang sangat luas banget dan terdapat beberapa areal yang telah dikhususkan dengan jenis burung yang hidup disana, para pengunjung akan di bawa ke beberapa area daerah di indonesia seperti borneo, sumatera, papua dll.

Areal Papua begitu special karena disini terdapat semacam atraksi burung yang bisa anda saksikan pada jam-jam tertentu, dan spot foto dari atas seperti menara pandang dengan melewati tangga yang terikat dengan tali jangan dilewatkan juga ya

Disini juga terdapat cinema 4D animasi dengan tokoh burung didalamnya yang bisa kita tonton guys kemudian berbagai show dan atraksi lainnya yang tak kalah serunya juga makanya sebaiknya kita liat jadwal show yang ada di bali bird park juga ya.

Disini juga dikelilingi oleh taman dan pohon-pohon rindang dan terdapat beberapa tempat untuk beristirahat jika anda merasa lelah, gazebo serta tempat makan dan restaurantnya.

Foto Bersama burung Macaw di bali Bird park Gianyar Bali

Tonton video terbaru mengenai bali birds park 2020 dibawah ya

Baca : 3 Hotel di Bali Berikut Ini Masuk Dalam Daftar 50 hotel Dengan Kolam Renang Yang Instagramble di Dunia

Aktivitas yang sudah terjadwal di bali Bird park Gianyar Bali antara lain

  1. Papua Rainforest Feeding (09.30 am dan 12.45)
  2. Lori Feeding ( 09.45 am, 12.45 dan 01.30 pm)
  3. Pelican Feeding ( 10.00 am, 01.15 pm)
  4. Bali Rainforest (10.30 am, 04.00 pm)
  5. Experince Komodo (selasa 11.00 am dan jumat 02.30 pm)
    6 Basic instinct (11.30 am dan 03.00 pm)
  6. Meet the Birdstars (12.00 pm, 01.30 pm dan 04.30 pm)
  7. Avian Theater (all day)
  8. Guyu Guyu Corner (09.00 am – 05.00 pm)
Aktivitas yang sudah terjadwal di bali Bird park Gianyar Bali

Lokasi Bali Bird Park Bali

Untuk alamat tempat wisata melihat burung di bali ini berada di jaalan serma cok Ngurah Gambir, Ds. Batubulan Sukawati Gianyar Bali.

Lokasi berhadapan dengan taman reptil yang persisi bersebelahan dengan bali bird park.

Untuk waktu tempuh sekitar 25 km dari arah Kuta bali dan 13 km dari kota Denpasar.

Tempat parkir luas di Bali Bird Park Bali

Jangan kawatir dengan kendaraan anda juga karena fasilitas parkir disini cukup luas dan diatur dengan rapi oleh petugas yang bertugas disini.

Tiket Masuk Bali Bird Park 2020

Tiket Masuk Bali Bird Park 2020
  • Harga tiket masuk menuju tempat wisata Bali Bird Park normalnya adalah Rp.140.000 (dewasa) dan Rp.70.000 (anak-anak)

Untuk informasi terbaru adalah musim promo bulan ini adalah hanya Rp.50.000 saja dan anak-anak dibawah 12 tahun itu masih gratis guys, silahkan update infonya langsung ke web resminya ya di balibirdpark.com

Baca artikel lainnya : Adiwana Bee House, Hotel romantis dan unik dengan pemandangan sawah di Ubud Bali

Demikian ulasan mengenai info wisata keluarga terkenal di Bali Bird Park – Harga Tiket Masuk & Alamat. Semoga selalu bermanfaat buat teman semua. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Info Wisata Keluarga Terkenal di Bali Bird Park – Harga Tiket Masuk & Alamat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: