SHOPPING CART

close

Ini lah beberapa Testimoni tentang agoda, diambil dari situs Truspilot.com

Booking.com
17sekians agoda
Saat ini ada beberapa tempat booking hotel secara online yang merajai dunia, salah satunya adalah Agoda, sebuah perusahaan penyedia jasa hotel booking secara online yang memiliki daftar ratusan ribu hotel yang tersebar di dunia. 

Banyak juga testimoni-testimoni mengenai Agoda, berikut saya ambil testimoni tentang Agoda dari sebuah situs penyedia review pelanggan mengenai Agoda yakni dari trustpilot.com

Trustpilot menilai dan mereview agoda di angka 9 (nilai 1-10) excelent
 
 
 
 
Trustpilot adalah sebuah situs terbesar dari Denmark yang menyediakan jasa tentang temapat untuk mengulas suatu hal dari bisnis online, memiliki sekitar 500 karyawan dan ada sekitar 500.000 review yang ditulis setiap disana setiap bulannya, situs lainnya seperti tripadvisor. Rata-rata testimoni tentang Agoda di truspilot mendapatkan bintang 4 ini menandakan para pelanggan yang menggunakan jasa Agoda sangat memuaskan berikut screenshot yang saya ambil langsung:

testimoni tentang agoda dari situs truspiot.com :
 

 

 

 
Agoda memakai sistem Vaoucher dan seringkali harga kamar yang ditawarkan lebih murah di bawah harga jika kita booking langsung ke hotelnya.
Untuk informasi bahwa harga yang di tawarkan belum di hitung pajak yang di kenakan sehingga ada baiknya jika para traveler membaca secara seksama terlebih dahulu sebelum memesan kamar di Agoda .
Harga di sana juga menampilkan harga kamar termasuk breakfast dan harga kamar tidak termasuk breakfast, Biasanya kita langsung booking aja ketika menemukan harga yang sangat murah tanpa membaca dengan seksama terlebih dahulu, ini pun saya mengambil dari testimoni tentang agoda dalam suatu tabloid.

Testimoni tentang Agoda 2 (dari trustpilot.com)
 

 

 
Tapi jika anda mau membandingkan dengan situs lain penyedia jasa booking hotel online, Agoda menjadi tetap yang terbaik. Karena agoda sudah beroperasi sejak 2005 dan memiliki ratusan ribu property sehingga mendapatkan harga khusus dalam penjualannya.
Sebelum Memesan kamar di Agoda ada baiknya, kita mencari informasi terlebih dahulu mengenai testimony- testimony tentang Agoda, kita bisa mencarinya lewat internet. Melihat review mengenai perusahaan atau anda bisa langsung menelpon ke tempatnya terlebih dahulu. 
Kantor pusat Agoda berada di Singapore namun memiliki cabangnya di setiap negara contohnya di Indonesia

Customer Service resmi Agoda Indonesia:
Telp: +6221 292 3028 (Jakarta)

Email : idservice@agoda.com(Indonesia)

 

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Agoda Adalah Salah satu Tempat booking hotel online terpercaya di Indonesia



Booking.com

Tags:

0 thoughts on “Ini lah beberapa Testimoni tentang agoda, diambil dari situs Truspilot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share