SHOPPING CART

close

Inilah 12 Negara yang belum Terkena Wabah Corona – Update April 2020

Inilah 12 Negara yang belum Terkena Wabah Corona – Update April 2020

Dalam media yang sering kita sekarang ini adalah tentang wabah corona atau COVID-19, memang virus yang satu in telah menyebar sangat cepat ke seluruh penjuru dunia yang awalnya hanya di Kota Wuhan, China kini tak satu negarapun yang kebal akan virus ini namun sampai sekarang ini april 2020 ternyata masih ada negar yang belum terkena akan wabah Corona ini guys, so inilah 12 negara yang belum terkena Wabah Corona – Update April 2020.

Tak ada negara yang tidak terkenal covid-19, sapa bilang hingga detik ini ternyata ada beberapa negara yang tersebar di berbagai dunia yang belum terkena akan wabah corona padahal oragnisasi kesehatan dunia (WHO) sendiri mengatakan bahwa tak ada tempat di dunia ini yang aman akan virus corona namun kabarnya 12 negara ini belum terdapat laporan kasus COVID-19, Nah mau tahu negar mana saja guys

Afrika

Untuk Benua Afrika belum ada laporan kasus Corona di beberapa negar seperti Lesotho, Sudan Selatan, Yaman, Sierra Leone, Burundi, dan Malawi. Wah semoga benar ya karena tentunya negara-negar ini sangat aman untuk di kunjungi.

ASIA

Untuk benua ASIA sendiri belum terdapat kasu corona di negara Turkmenistan, Tajikistan dan Korea Utara atau Korut, padahal negara tetangga nya korea selatan sudah terjangkit pandemic corona sebelumnya.

PASIFIK

Negara Tonga, Samoa, Vanuatu, Cook Islands (Keplauan Cook), Niue dan Tuvalu yang berada di kawasan pasifik belum di terima data kasus mengenai wabah corona ini kemungkinan karena negara – negara ini merupakan kepulauan yang jauh dari pusat epidemi corona sendiri.

Namun Direktur Regional Pasifik Barat di WHO, Takeshi Kasai mengatakan bahwa masyrakat yang berada di Pasific belum boleh merasa lega dan harus tetap siap untuk menghadapai kemungkinan serangan dari virus yang belum ada obatnya hingga sekarang ini.

Keterbatasan teknologi dan tenagg medis akan menjadi hambatan yang besar dan lama jika wabah corona sewaktu-waktu datang ke negara-negara kecil ini.

Ya walaupun negara-negara diatas masih belum terdapat kasus corona atau memang negara tersebut belum melaporkannya ke WHO mengenai ini setidaknya kita tetap harus waspada selalu caranya adalah selalu update dengan berita yang benar dan mengikuti anjuran pemerintah kalau kita adalah pemerintah indonesia dan jangan menyebar berita hoaks yang akan merugikan diri kita sendiri.

Baca artikel lainnya :
TS Suites Surabaya, Hotel bintang 4 dekat Pusat perbelanjaan di Surabaya – Harga mulai Rp.900.000 / malam

Demikian ulasan mengenai Inilah 12 Negara yang belum Terkena Wabah Corona – Update April 2020, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Inilah 12 Negara yang belum Terkena Wabah Corona – Update April 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: