SHOPPING CART

close

Inilah 6 Aturan baru buat Yang mau Berolah raga di Gelora Bung Karno Jakarta

Inilah 6 Aturan baru buat Yang mau Berolah raga di Gelora Bung Karno Jakarta

Sejak dibukanya kembali pusat olah raga Gelora Bung Karno (GBK) oleh pihak manajemen GBK pada 5 juni 2020 kemarin membawa antusias para warga Jakarta untuk datang berolah raga sebagian dari mereka memang niat untuk berolah raga dan sebagian lagi ada yang ingin jalan – jalan sambil menghirup udara kebebasan akibat dari di longgarkannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke masa transisi atau new normal, namun karena anemo masyarakat yang begitu besar hingga setiap harinya tampak begitu banyak pengunjung yang datang begitu banyak akhirnya pemerintah pusat kembali memberikan aturan baru bagi yang mau berkunjung ke gelora Bung Karno (GBK) ini guys, inilah 6 aturan baru buat yang mau berolah raga di Gelora Bung Karno Jakarta

Pastinya ada beberapa hal yang wajib anda ketahui jika ingin datang ke GBK Jakarta karena jumlah pengunjungnya akan di batasi, daya tampung GBK sendiri mencapai 20 ribu dan pengunjung yang datang untuk berolah raga terutama di areal ring roadnya akan di batasi sebanyak 1000 orang pershift nya , di mana jal buka dari GBK sendiri adalah 9 jam/shift. Hal ini berlakuk selama masa transisi dan tetap akan di pantau dan jika terjadi penyebaran pandemi meningkat tentunya pihak manajemen akan mengambil langkah untuk menutup kembali areal ring road GBK, semoga jangan ya jadinya selama disana pengunjun wajib untuk mentaati protokol kesehatan seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak selalu.

Baca : Keindahan Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu Jakarta

Jadi inilah 6 aturan baru buat yang mau berolah raga di Gelora Bung Karno Jakarta

1.Hal pertama adalah untuk jam operasional / buka GBK sendiri adalah mulai jam 05.00 am sampai dengan 20.00

2. Akses masuk GBK melalui pintu 5 dan pintu 10, kemudian areal parkir mobil di arahkan di Parkir timur dan selatan, Bagi yang menggunakan sepeda motor, bisa menaruh kendaraannya di halaman istora dan stadion akuatik. Untuk akses keluar, akan di arahkan ke pintu lainnya jadi pengunjung tidak akan berjalan ke pintu yang sama lagi melainkan keluar melaui pintu 8.

3. Areal ring road GBK yang boleh di akses selama berolah raga hanya digunakan untuk berjalan kaki saja ya tanpa membawa peralatan lainnya seperti sepeda, scooter, stroller, skateboard dll.

4. Hal yang ke empat adalah akses untuk masuk pengunjung menuju Ring Road Stadion Utama di GBK hanya melalui Pintu A saja dimana sistimnya akan dibuka-tutup secara berkala dan untuk akses keluar melalui Pintu D, Pintu E dan Pintu G.

5. Untuk jumlah pengunjung Ring Road Stadion Utama GBK akan selalu dibatasi secara bergiliran dengan jumlah pengunjung maksimal 1.000 orang dan waktu maksimal 1 (satu) jam per shift saja, jadi setiap pengunjung hanya boleh berolah raga selama 1 jam kemudian harus bergantian dengan pengunjung lainnya yang sudah menunggu di luar areal ring road.

6. Pelarangan berkunjung ke GBK bagi anak yang berusia dibawah 12 tahun, ibu hamil dan menyusui. Bagi pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang di berlakukan pihak pengelola dari pengecekan suhu tubuh saat masuk pintu utama dan areal ring road, mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun.

So itulah new normal saat berolah raga di stadiun GBK jakarta sekarang ini, setiap pergantian shift yakni satu jam, areal GBK akan dilakukan penyemprotan disinfectan secara rutin untuk mematikan penyebaran virus corona jadinya pengunjung akan tetap merasakan kenyamanan saat berolah raga disini dan tentunya diperlukan peran serta sendiri dari warga yang datang untuk kerja samanya.

Tonton juga video mengenai 6 aturan baru berolah raga di GBK jakarta di bawah ini ya

Baca artikel lainnya : Info Terbaru Wisata Keluarga Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan

Demikian info terbaru kami mengenai Inilah 6 Aturan baru buat Yang mau Berolah raga di Gelora Bung Karno Jakarta, semoga selalu bermanfaat ya guys. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Inilah 6 Aturan baru buat Yang mau Berolah raga di Gelora Bung Karno Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: