Inilah Daftar 06 film Indonesia drama yang siap tayang di bulan Maret 2017, Anda wajib nonton

Bulan Februari yang katanya penuh cinta dan kasih sayang telah berlalu Sekarang kita akan beralih ke bulan beikutnya Maret 2017. Bagi anda penggemar film terutama film indonesia saya sudah merangkum 06 film dari berbagai macam genre yang sudah siap menunggu anda untuk di tonton di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh nusantara ini. Akan tetapi akan sedikit berbeda dengan bulan Februari kemarin, film-fim sekarang yang siap tayang di bulan maret kebanyakan menagmbil genre drama. Tapi simak aja rangkuman yang telah saya buat, siapa tahu kemungkinan salah satunya adalah film yang anda suka
 
1. Film London Love Story 02
 
foto:http://www.netralnews.com
 
 
Artis : Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar, Ramzy, Salshabilla Adriani
Sutradara : Asep Kusdinar
Produksi film : Screenplay
Genre : Drama, Romance
Tanggal Tayang : 2 Maret 2017
Sinopsis singkat :
Lndon Love Story 2 tetap menampilkan kisah cinta dari  Caramel diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dave dierankan oleh Dimas Anggara. Sutradar film oleh Asep Kusdinar, film ini mengambil lokasi di beberapa tempat yang berada di  di luar negeri, salah satu negaranya  adalah Swiss yang memang jadi latar belakang dari cerita ini.
Dave memberikan hadiah ulang tahun berupa tiket pesawat jalan-jalan dengan menikmati dingin salju di Swiss kepada Caramel.
Saat mereka mulai berangkat dari Kota London, Karena suatu hal Dave tidak jadi berangkat. Sehingga jadinya Sam (Ramzy) menjemput Caramel ketika tiba di Swiss. Sam membawa Caramel untuk makan malam di sebuah restorant terbaik di kota Zurich. Akan tetapi, restoran itu dijalankan oleh chef muda dan ganteng bernama Gilang (Rizky Nazar).
Gilang ternyata menyukai juga kepada Caramel dan tidak mengetahui kalau gadis cantik itu adalah tunangan dari Dave. Akhirnya Dave pun mulai merasa kalau ada aroma perselingkuhan dalam hubungannya. Bagaimana akhir ceritanya, nonton langsung ya
2. SILARIANG: MENGGAPAI KEABADIAN CINTA
 
 
Artis : Dinda Surbakti, Jeyhan Kler dan Ikram Noer
Sutradara: Rere Art2tonic
Produksi: Paramedia Indonesia & 786 Productions
Genre: Drama
Tanggal Rilis: 2 Maret 2017
Sinopsis singkat film :
SILARIANG mengandung arti dalam bahasa Makassar adalah kawin lari. Film ini juga merupakan karya sineas asli dari Makassar. Di perankan  oleh artis-artis baru yang masih baru , film Silariang menceritakan tentang kisah cinta Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler) yang menghadapi banyak cobaan . Cia, putri Petta Lolo, jatuh hati kepada Ali. Ketika cinta mereka sudah terjalin begitu dalam, tiba-tiba Cia mengetahui jika Ali adalah saudara dari perempuan yang bunuh diri akibatnya kakaknya menikahi perempuan lain, karena tidak memiliki persetujuan dari kedua keluarga (Silariang biasanya memiliki akhir dengan saling membunuh).
Karena Cia dan Ali memiliki teman-teman yang sangat setia. Ada Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang aktif memberikan wejangan dan dukungan. Tapi Cia dan Ali tetap memilih jalan singkat . Mereka tetap memilih Silariang. Mengetahui putrinya Silariang bersama Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) sangat marah . Keluarga Daeng Mariolo sepakat untuk pergi mencari keduanya. Bagaimana nasib Cia dan Ali ?
3. INTERCHANGE
foto:http://style.tribunnews.com

Artis : Prisia Nasution, Idiel Putra, Shaheizy Sam, Nicholas Saputra
Sutradara: Dain Iskandar Said
Produksi: Apparat & Cinesurya Pictures
Genre: Drama, Mystery
Tanggal Tayang : 2 Maret 2017
Sinopsis Singkat :
 
Film thriller supernatural ini menceritakan tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra), yang berhasil menyelesaikan sebuah  kasus pembunuhan ganjil dan aneh. Dengan mengumpulkan banyak  bukti, Adam banyak menagmbil foto tetangganya, seorang perempuan dari Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution). Adam ternyata mulai menyukai Iva tetapi kedekatannya itu semakin membawanya menjadi lebih dalam ke kasus tersebut. sehingga pada akhirnya mereka bertemu  cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) yang muncul dari kepercayaan kuno.
Dipercaya bahwa suku Dayak yang tak ingin dipotret, Dain Iskandar memproduksi film Indonesia-Malaysia ini.
Film ini diputar pertama kali di Locarno Film Festival dan Toronto International Film Festival, film ini sangat menarik untuk di tonton..
4. ULAR TANGGA
 
 
Artis : Shareefa Daanish, Vicky Monica, Alessia Cestaro, Ahmad Affandy, Randa Septian, Yova Gracia, Fauzan Nasrul
Sutradara: Arie Aziz
Produksi: Lingkar Film
Genre: Horor, Mystery
Tanggal Tayang: 9 Maret 2017
Sinopsis Singkat :
 
Film Ular Tangga memiliki cerita tentang kisah mahasiswi indigo bernama Fina diperankan oleh Vicky Monica, yang memiliki firasat tidak enak ketika akan berangkat untuk tracking gunung bersama dengan mapala kampusnya. Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas di perankan oleh Ahmad Affandy yang merupakan kekasihnya. Bagas tidak percaya pada firasat Fina dan merayunya untuk tetap berangkat bersama Martha, William, Dodoy, dan Lani. Perjalanan mereka dibantu Gina di perankan oleh Shareefa Danish yang merupakan seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah berpengalaman.
Peringatan Gina agar mereka tetap memilih jalan yang aman, tidak didengarkan mereka
Akhirnya jalan yang mereka pilih malah membawa mereka ke sebuah pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki cerita mengerikan di masa lalunya .
Fina pun merasakan ada sesuatu yang janggal dengan pohon tua angker yang letaknya berdekatan dari rumah tersebut.
Dan ketika mereka ingin  turun dari gunung segalanya menjadi terlambat. Kejadian buruk pun menimpa mereka semua.
Ini semua berawal dari penemuan permainan kuno ular tangga yang buatan kayu di bawah pohon angker itu. Penemuan itu membangkitkan kembali hantu yang sangat menakutkan. Bagaimana kisah selanjutnya, penasaran kan?
5. GALIH DAN RATNA
 
 
Artis : Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Rano Karno, Yessy Gusman
Sutradara: Lucky Kuswandi
Produksi: 360 Degrees Synergy
Genre: Drama, Romance
Tanggal Tayang: 9 Maret 2017
 
Sinopsis singkat :
 
Sama seperti lirik yang kini dinyanyikan kembali oleh GAC, Galih (Refal Hady) dan Ratna (Sheryl Sheinafia) adalah kisah dua sejoli yang menjalin kasih dari SMA.
Galih (Refal Hady) adalah murid teladan yang punya hoby di bidang musik dan belum pernah mengenal rasa cinta. Ia harus mendahulukan pendidikannya agar bisa meraih beasiswa oleh ibunya seorang single-mother. Galih selalu membawa walkman dan memutar kaset peninggalan mendiang sang ayah yang berisi lagu penyemangat agar tidak pernah takut untuk mengejar mimpi.
Ratna (Sheryl Sheinafia) adalah seorang remaja yang mengejar hal-hal baru dan tidak mempunyai tujuan hidup. Tetapi ratna diamdiam mempunyai hobi suka menulis dan mengarang lagu.
Ratna tidak pernah menganggap hobinya serius, ini di karenakan  ia tidak pernah mendapatkan dukungan dari ayahnya (Hengky Tornando). Pada saat sore hari , bertempat di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna bertemu. Akhirnya perjumpaan itu pun berlanjut ke sebuah kisah cinta yang manis, menggebu-gebu dan juga pahit. Cinta pertama yang selalu menjadi kenangan yang tidak akan mereka lupakan.
6. TRINITY THE NEKAD TRAVELER
 
 
Artis: Maudy Ayunda, Hamish Daud Wyllie, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Farhan
Sutradara: Rizal Mantovani
Produksi: Tujuh Bintang Sinema
Genre: Drama, Romance, Adventure
Tanggal Tayang : 16 Maret 2017
Sinopsis Singkat :
Film ini diambil dari sebuah novel best seller dan blog traveling “The Naked Traveler” , film ini di sutradarai oleh  Rizal Mantovani ini mengisahkan cerita Trinity (Maudy Ayunda) seorang pekerja kantoran yang punya hobi traveling.
Namun, hobinya ini sering terhambat karena duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor yang tidak cukup .
 
Akhirnya Trinity sering diomeli Boss (Ayu Dewi).
Trinity memiliki teman yang memiliki hobi yang sama, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), dan sepupunya, Ezra (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com. Di rumah ayah dan Ibunya sering menanyakan kalau kapan Trinity memikirkan jodoh dan menikah . Trinity selalu menjawabnya dia akan menikah jika semua list nya sudah terpenuhi
 
Bucketlist merupakan daftar tugas-tugas  hal-hal yang dia buat dan harus di kerjakan  sebelum tua. Isinya kebanyakan tentang jalan-jalan. Hal ini menjadi dilema dan harus memilih antara pekerjaan atau mengejar hobi jalan-jalannya , dan kisah hubungan cintanya dengan Paul (Hamish Daud), fotografer ganteng yang juga hobi traveling. Bagaimana cerita selengkapnya ?
 
Demikian semoga bermanfaat.
 

artikel lainnya : Ini lah 06 Sosok Hantu Legend dalam Perfilm Indonesia, paling serem yang mana?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *