SHOPPING CART

close

Inilah Jajanan Murah, Enak dan Terbaik Malam hari yang ada di Pontianak

Booking.com
Inilah Jajanan Murah, Enak dan Terbaik Malam hari yang ada di Pontianak

Pontianak menyimpan kuliner yang bervariasi seperti daerah lainnya, lagi berada di Pontianak jangan pada diam di hotel aja, yuk kita eksplore kuliner malamnya yang super yummy, guys. Inilah jajanan murah, enak dan terbaik malam hari yang ada di Pontianak kalimantan Barat.

Setelah kami membahas mengenai tempat wisata hits di Pontianak tak lengkap rasanya jika kita tidah membahas tentang kulinernya, namun kali ini kita akan mengupas mengenai makanan ringan atau istilahnya jajanan murah, enak namun sangat terkenal di pontianak. Dan hanya buka di malam hari aja, lumayan juga sambil melihat pemandangan kota pontianak sambil menikmati kudapan lezato dari kuliner malam.

Simak kuliner malam di pontianak yang murah, enak dan terbaik

1. Minuman Ringan di Jalan Gajah Mada Pontianak

Minuman Ringan di Jalan Gajah Mada Pontianak

Tepatnya di jalan Gajah mada Pontianak depan Bank BTPN terdapat warung rombong kecil pinggir jalan yang menjual aneka maacam minuman dengan aneka varian rasa seperti : Sari Kacang Hijau dengan harga Rp. 5.000, Air tahu Rp. 4.000 dan Linag teh dengan harga Rp. 4.000. Murah meriah dan tak kalah rasanya pun enak guys.

2. Apam Pinang Flamboyan

Apam Pinang Flamboyan

Jajanan murah berikutnya yang bisa anda coba saat malam hari di Pontianak adalah Apam pinang Flamboyan. Warung kecil berbentuk gerobak ini menjual makanan roti semacam terang bulan dan martabak namun di sini bernama Apam guys.

Apam pinang di sini memiliki banyak macam rasa seperti : kacang + wijen, Kacang + keju, Kacang + coklat dll.
Untuk harganya, apam yang tebal harganya Rp.15.000 dan apam yang tipis harganya Rp. 13.000

Baca : Inilah Kota “Terpanas” di Indonesia – Tonton Videonya

 

3. Kaloci

Kaloci

Mungkin terdengar aneh dengan nama makanan yang satu ini, kaloci itu seperti kue moci terbuat dari tepung ketan dan bumbu kacang yang di bagi menjadi bulat – bulat kecil dan rasanya juga enak, kenyal dan manis guys

Makanan Kaloci ini bisa anda dapatkan di jalan Gajah Mada pontianak tepat di simpang lampu merah guys. Harga Kaloci Kecil Rp.15.000 dan kaloci besar Rp.20.000

 

4. Tau Swan

Tau Swan

Tau Swan adalah makanan murah di pontianak semacam bubur yang si campur dengan daging kering guys. Rasanya lumayan enak dan encer guys, 1 porsi Tau Swan dihargai sebesar Rp. 15.000

Lokasi masih di jalan Gajah Mada depan Bank Danamon Pontianak.

5. Chai Kue Goreng Telur

Chai Kue Goreng Telur

Chai kue Goreng Telur adalah jenis makanan tionghoa yang bisa anda dapatkan di jalan Ismail Marsuki Pontianak, jenis makanan adalah kue tepung yang di balut dengan telur goreng dan rasanya juga enak dan gurih.

Satu Chai kue di hargai Rp.3000 aja.

6. Ko Kue Goreng

Ko Kue Goreng

Jenis makanan yang satu ini di goreng dari kentang, keladi dicampur sayur dan telur goreng, rasanya rame pokoknya, 1 porsinya di jual dengan harga Rp. 17.000 saja.

7. Kembang Tahu

Kembang Tahu

Makanan yang tergolong dessert ini tak kalah enaknya bernama kembang tahu yang di racik menggunakan tahu kembang, gula, susu cair rasanya jadinya enak dan manis. Harganya cuma Rp.6.000 aja.

Ya jajanan di atas merupakan 7 makanan murah meriah yang bisa anda dapatkan di Pontianak, saksikan video berikut

 

Baca artikel lainnya : 

Pesan Kamar Hotel di Pontianak-murah & Banyak Diskon-Booking.com

Demikian ulasan mengenai Jajanan Murah, Enak dan Terbaik Malam hari yang ada di Pontianak, semoga bermanfaat selalu. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Inilah Jajanan Murah, Enak dan Terbaik Malam hari yang ada di Pontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share