Jajanan Ice Cream di Bali Yang selalu ramai pengunjung di Sanur Bali – Massimo Gelato

Booking.com
Jajanan Ice Cream di Bali Yang selalu ramai pengunjung di Sanur Bali – Massimo Gelato

Bali Bukan saja terkenal akan tempat wisata nya, tapi dari berburu kuliner Bali juga tak kalah dengan tempat lainnya. Kali kita akan melihat Jajanan Ice Cream di Bali Yang selalu ramai pengunjung di Sanur Bali – Massimo Gelato . Memang banyak sekali tempat gelato yang ada di Bali dan salah satunya adalah Massimo Gelato yang ada di Sanur Bali.

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas mengenai tempat wisata kuliner yang selalu ramai di kunjungi di daerah kerobokan tepatnya di jalan mertanadi tempatnya bernama Gusto Ice cream , di darah sanur sendiri juga terdapat Ice cream terkenal yang bernama Massimo Gelato. Massimo Italian Restaurant di Sanur, Bali memiliki menu andalan berupa gelato yang selalu ramai pengunjung. Rela antri panjang demi mendapatkan kelezatan menyantap gelato khas Italiano. Biar ga penasaran yuk langsung tonton vidoe vlog dari om Budiono Sukses di bawah

foto:yutube.com

Alamat Massimo Gelato :
Jalan Danau Tamblingan no 228 Sanur

Disini tidak menhidangkan menu gelato saja melainkan , terdapat sebuah restauran massimo restaurant yang khusus menghidangkan masakan khas italia , jadi anda bisa langsung menikmati makan di sini dan menu dessertnya gelato khas italia. Untuk mendapatkan Massimo gelato anda bisa membayar terlebih dahulu ke menu kasir dan mengambil gelato dengan menu rasa yang anda inginkan terus duduk di tempat yang telah di sediakan sambil melihat aktivitas orang yang lalulalang di jalan danau tamblingan.

Untuk rasa Gelato yang disediakan sangat beraneka rasa seperti rasa coklat, vanila, red velvet, cerry dll. pembuatannya sendiri dilakukan secara manual dengan menggunakan susu murni yang nanti nya memiliki rasa lebih padat namun rendah akan lemak. Nah untuk harga percup sendiri cukup masuk akal, massimo gelato percup atau cone di jual dengan harga 20 ribu dan anda bisa memilih 2 varian rasa.

 


Baca artikel lainnya: 

12 Tempat Nongkrong Gelato Dan Ice Cream Di Bali


 

Bagaimana tertarik kan , jangan lupa untuk berkunjung kesini ya jika anda berlibur ke Bali , dari arah Kuta atau bandara hanya memerlukan waktu 20 – 40 menit saja kok. Semoga info mengenai Jajanan Ice Cream di Bali Yang selalu ramai pengunjung di Sanur Bali – Massimo Gelato selalu bermanfaat ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *