SHOPPING CART

close

Jembatan Gantung Situ Gunung, Jembatan Kekinian yang ngehits di Sukabumi

Jembatan Gantung Situ Gunung, Jembatan Kekinian yang ngehits di Sukabumi

Tempat wisata di Di sukabumi menjadi idola atau banyak digemari oleh banyak wisatawan untuk di kunjungi, adalah Jembatan Gantung Situ Gunung yang menjadi jembatan kekinian yang lagi hits di Sukabumi, bagi yang lagi berada di Sukabumi jawa barat wajib datang sekarang kesini ya.

Mengunjungi tempat wisata terkenal di Sukabumi yang pasti jembatan gantung Situ Gunung wajib untuk di datangi, memiliki panjang mencapai 243 meter jembatan ini menjadi jembatan gantung yang terpanjang di jawa barat yang berada dalam kawasan wisata alam yang menjadi taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi.

Jembatan gantung situ gunung atau juga bernama Situ Gunung Suspension Bridge sangat digemari banyak wisatawan lo dari kawasan taman nasional gunung gede Pangrango Sukabum kita akan berjalan sejauh 500 meter untuk mencapai lokasi wisata jembatan gantung nya.

Selama perjalanan pun kita bisa menikmati keindahan dari taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi yang sangat asri dengan alamnya.

Baca : Hotel Murah dan Nyaman dekat pusat kota Sukabumi – Hotel Santika Sukabumi

Tiket Masuk Ke Kawasan taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi 2019

  • Hari Biasa >> Rp. 16.000 /orang
  • Hari Libur >> Rp.18.500 / orang
  • Untuk masuk dan menaiki jembatan gantung yang kekinian dan curug Sawer pengunjung akan dikenakan biaya tambahan lagi sebesar Rp.50.000 / orang

Dari loket pembelian tiket kita akan berjalan sekitar 500 meter dan sebelum sampai di lokasi jembatan pengunjung akan di beri welcome drink kopi dan teh plus makanan kecil.

Karena perjalanan agak menanjak sejauh 500 meter jadi harus siap berjalan sedikit ya guys, selama perjalanan kita bisa melihat pemandangan, terdapat larangan memberi makan kepada kera yang hidup disini.

Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi 2019

Sebelum menaiki jembatan gantung situ gunung kita beristirahat dulu sambil menikmati kopi dan snack gratis dan berfoto selfie, disini ada banyak spot foto instagramble.

Saat melintasi jembatan pengunjung akan di kenakan alat pengaman yang berguna ketika terjadi gunjangan bisa di pakai untuk mengaitkan ke pinggiran jembatan. Karena jemabatan ini adalah jembatan gantung jadi saat melintas pasti akan terasa goyangan nya. Jembatan gantung di taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi ini memiliki panjang 243 meter dan tinggi 120 meter merupakan jembatan gantung terpanjang di asia tenggara guys.

Cek video berikut mengenai taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi dengan jembatan gantung kekiniannya

Yang takut akan ketinggian sebaiknya tidak melewati jembatan gantung ini ya. ketika berada dalam jemabatan maka akan terlihat pemandangan alam yang sangat indah dan saatnya anda mengambil foto terbaik anda. Belum selesai itu aja setelah melewati jembatan gantung anda bisa melihat wisata berikutnya yang indah yakni air terjun Sawer dengan jarak 300 meter saja.

Taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi memiliki beberapa spot wisata yakni Jembatan gantung, air terjun sawer, air terjun Cimanaracun dan Danau. Saat melintasi areal jembatan sebaiknya kita mematuhi peraturan yang berlaku di lokasi wisata ini ya.

Aturan menaiki jembatan gantung di taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi 2019

  • Kita harus mematuhi aturan yang di berikan petugas disana
  • Kapasitas penyebrangan maksimal 40 orang sekali melintasi
  • Di larang berlari selama di atas jemabatan
  • Dilarang Loncat – loncat selama di atas jembatan
  • Dilarang melempar benda dalam bentuk apapun ketika berada di area jembatan
  • Menjaga kebersihan di area jembatan
  • Anak umur dibawah 9 tahun selalu dalam pengawasan orang tua
Aturan menaiki jembatan gantung di taman nasional gunung gede Pangrango Sukabumi 2019

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Liburan Yang Asyik, Seru dan kekinian Di Yogyakarta awal tahun 2019

Demikian ulasan mengenai Jembatan Gantung Situ Gunung, Jembatan Kekinian yang ngehits di Sukabumi, semoga selau bermanfaat dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Jembatan Gantung Situ Gunung, Jembatan Kekinian yang ngehits di Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!
%d bloggers like this: