SHOPPING CART

close

Nongkrong di Restaurant Joni Geboy di Denpasar lebih asyik

Booking.com

Daerah Denpasar ketika ini semakin berkembang pesat dalam bidang wisata kuliner, salah satu lokasi ada di kawasan Panjer. JONI GEBOY ialah salah satu restaurant gres yang menghadirkan kuliner mulai dari steak, asian food hingga surabi yang menjadi salah satu yang Istimewa dari tempat ini. Lokasinya cukup strategis, didalam restaurant ini juga cukup adem dan nyaman. Tempatnya tidak tertutup, masih ada bagian menyerupai taman kecil sehingga udara luar sanggup masuk dan mengakibatkan tempat ini tidak terlalu panas. Pada lantai atas juga terdapat tempat yang sanggup dipakai untuk menciptakan program menyerupai arisan ataupun ulang tahun. Dekorasinya juga kekinian dengan pernak-pernik yang cocok sebagai tongkrongan. so Nongkrong di Restaurant Joni Geboy di Denpasar lebih asyik

 

 

 

Hidangan Istimewa dari Joni Geboy ialah steak dan surabi dengan cita rasa yang khas, daging yang dipakai ada beff atau chicken. Untuk jenis steak yang dimiliki ada 4, salah satu yang kami coba ialah Chicken Steak Joni Geboy (40k), sajian steak ini berisikan daging ayam dengan embel-embel sayur segar, jagung dan potato wedges dengan sauce yang beraneka macam mulai dari blackpaper sauce, mushroom sauce hingga barbeque sauce. Daging steak yang berpadu dengan sauce sangat lezat, sauce yang kami suka ialah blackpaper.

Chicken Steak Joni Geboy

Untuk kuliner Indonesia kami mencoba soup yaitu ada Boentoet Joni Geboy (35k) dan Boentoet Bakar Geboy (40k). Untuk buntut yang dipakai dari sapi luar bukan lokal, jadi buntunya besar-besar pastinya akan puas. Boentoet Joni Geboy ialah berupa soup yang sudah terkenal dikalangan masyarakat, sedangkan Boentoet Bakar Geboy ini disajikan dengan soup juga tetapi buntutnya tidak tercampur pada soupnya. Soupnya sangat segar pas dimakan ketika ekspresi dominan hujan menyerupai ketika ini.

Boentoet Joni Geboy

 

Boentoet Bakar Geboy

 

Surabi pastinya wajib dicoba, kami memfavoritkan Surabi Asin Ayam Telur Keju (20k), surabinya tebal dengan kematangan yang pas dipadukan dengan sauce mayonnaise yang meluber dengan kejunya. Mayonnaise yang dipakai juga homemade, rasa asinnya sangat pas dan mengenyangkan pastinya.

 

Baca artikel lainnya : 

12 Tempat Nongkrong Gelato Dan Ice Cream Di Bali

 

 

Surabi Asin Ayam Telur Keju

 

 

Wifi : Available
Average Spending : 30k – 100k / person
Payment : Cash & Credit
Opening Hours : 12am – 12pm
Joni Geboy
Jl. Tukad Barito Barat no 23
Panjer – Denpasar
 sumber artikel : foodiegodisland.blogspot.co.id
Tempat ini bisa menjadi pilihan untuk Nongkrong di Restaurant Joni Geboy di Denpasar lebih asyik , terimakasih ya, please share this artikel
Tags:
Share