SHOPPING CART

close

Junkyard Autopark & Cafe, Wisata hits dan Unik Mobil Antik yang Instagramable di Magelang

Junkyard Autopark & Cafe, Wisata hits dan Unik Mobil Antik yang Instagramable di Magelang

Lokasinya tak jauh dari wisata Candi Borobudur terdapat tempat wisata yang unik yang di buka tahun lalu dan berhasil mendapatkan antusias dari banyak wisatawan, wisata yang satu ini tergolong cukup unik dan keren, anda yang hobi melihat mobil antik bisa datang juga kesini ya, simak Junkyard Autopark & Cafe, Wisata hits dan Unik Mobil Antik yang Instagramable di Magelang.

Tentang Junkyard Autopark & Cafe

Junkyard Autopark & Cafe mulai dikenal sejak 30 maret 2018 dan langsung mendapatkan antusias dari banyak pengunjung, tempat wisata yang satu ini berada di areal outdoor persawahan yang mengusung konsep wisata spot foto instagramble dengan objek mobil klasik yang tak tak terpakai dengan cafe sebagai tempat untuk makan dan bersantai ria.

Ide pembuatan dari tempat wisata ini karena maraknya tempat wisata yang menyuguhkan tempat berfoto selfie dimana – mana dan kebetulan sang pemiliki juga memiliki banyak mobil – mobil klasik kemudian tercetus ide untuk memajang mobil – mobil ini sebagai benda menarik bagi banyak pengujung untuk melihat dan sebagai objek untuk berfoto instagramable. Hampir sebagian mobil adalah koleksi pribadi dan beberapa yang di beli dengan sengaja untuk menambah spot foto yang ada di Junkyard Auto Park.

Lokasi Junkyard Autopark & Cafe

Junkyard Autopark & Cafe bukan hanya sebagai tempat melihat mobil rongsokan ya, tempat ini sangat nyaman untuk di tongkrongin apalagi disini juga tersedia cafe yang menjual banyak macam makanan dan minuman.

Tempat wisata hits di Magelang ini memiliki luas 2000 meter persegi. Dimiliki oleh BED (Badan Ekonomi Desa) Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Disini kita bisa melihat ada banyak mobil antik yang dipamerkan mulai 50-an hingga 70-an. Tidak hanya sekedar mengambil foto, pengunjung juga dapat mempelajari interior mobil-mobil tua.

Pengunjung sangat antusias dengan pembukaan tempat ini. terutama warga sekitar Borobudur dan Magelang karena tempat wisata model seperti ini hampir belum ada sebelumnya disini atau di kota manapun. Tempat tujuan yang unik dan tenang membuat para pengunjung menyukai tempat ini. Tempat wisata magelang ini sangat unik karena terdapat banyak mobil tua. Junkyard Autopark & Cafe ini juga nyaman untuk hang out. karena makanannya lezat. tempat yang bagus. Junkyard Autopark & Cafe cepat sekali viral di media sosial karena sebagian besar penggemarnya banyak anak kawula mudanya.

Junkyard Autopark & Cafe memiliki suasana yang tenang dan sunyi, tempat nongkrong yang nyaman juga di magelang dan ini tambah komplit dengan cafe nya yang menyuguhkan makanan yang lezat.

Harga tiket adalah 15.000 rupiah untuk hari kerja dan 20.000 rupiah untuk akhir pekan.

Banyak spot foto instagram di lokasi Junkyard Autopark & Cafe

Baca : Sinom Borobudur Heritage, Hotel murah dekat Wisata Borobudur – Harga Mulai Rp.650.000 / malam

Lokasi Junkyard Autopark & Cafe

Tempat nongkrong instagram ini berada di Wanurejo, Borobudur, Dusun 1, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Dengan jam buka dari pukul 08.00 – 19.00

Junkyard Auto Park lokasinya sekitar 5 menit perjalanan dari tempat wisata Candi Borobudur atau tepat di sebelah Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Wanurejo, Kecamatan Borobudur. Magelang.

Berapa harga tiket masuk ke Junkyard Autopark & Cafe 2019 ?

Untuk tiket masuk dan berfoto di kenakan biaya sebesar Rp.15.000 (hari biasa) dan Rp.20.000/orang (hari libur)

Baca artikel lainnya : Lokasi Dan Rute Wisata Bukit Rhema Gereja Ayam Magelang Yang Sedang Hits

Demikian ulasan mengenai Junkyard Autopark & Cafe, Wisata hits dan Unik Mobil Antik yang Instagramable di Magelang, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Junkyard Autopark & Cafe, Wisata hits dan Unik Mobil Antik yang Instagramable di Magelang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: