SHOPPING CART

close

Kalpa Three Cafe – Tempat Nongkrong Terkenal di Ciumbuleuit Bandung

Booking.com

Daerah cidadap sebuah tempat untuk ngumpul dan makan yang sangat asyik dan nyaman , sebuah cafe yang berdesain sangat modern lengkap dengan poolnya bisa di bilang sangat instagramble banget dah, bisa foto -foto dengan spot latar yang keren. simak langsung Kalpa Three Cafe – Tempat Nongkrong Terkenal di Ciumbuleuit Bandung

Kalpa Three Cafe – Tempat Nongkrong Terkenal di Ciumbuleuit Bandung Foto :www.sabigaju.com

Info tentang tempat nongkeong Kalpa Tree Cafe ini mungkin masih belum banyak dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Bandung. Akan tetapi sebagai tempat cafe menarik yang gres di Bandung, ternyata Kapla Tree Cafe ini sudah sangat booming di media umum sepertu instagram. Tempat Nongkrong Terkenal di Ciumbuleuit Bandung ini berjulukan Kalpa Tree Cafe. Kalpa Tree Cafe Bandung ini merupakan tempat hangout terbilang masih baru dan gres yang yang ada di Kota Bandung. Dikatakan tempat gres alasannya Kalpa Tree Cafe gres buka pada 15 Agustus 2017 lalu. Jangan lupa untuk visit kuliner lainnya di Bandung macam Paskal food market bandung

Mengenai Kalpa Tree Cafe, Bandung

Sebagai tempat nangkring anak muda cafe dengan desain kekinian, penataan dari setiap ruangan didesain sedemikian rupa untuk menarik para konsumen. Desain ruangan Kapla Tree Cafe mempunyai 3 ruangan utama ialah ruangan indoor, semi indoor dan outdoor.

Konsep dari setiap ruangan tersebut mempunyai spot-spot yang keren dikarena desain cafe yang memang ditujukan untuk menarik para konsumen. Dari setiap sudut ruangan tersebut terdapat ruangan atau tempat yang menjadi favorit para konsumen yang tiba ke Kapla Tree Cafe.

Foto by indonesia.tripcanvas.co

Spot favorit tersebut merupakan sebuah tempat di tengah bak yang sanggup dijadikan untuk menikmati setiap sajian sajian dari Kapla Tree Cafe. Dengan eksistensi meja serta tempat duduk yang didesain sedemikian rupa dan berada di tengah bak renang menciptakan tempat ini paling diminati di Kapla Tree Cafe.

Untuk sanggup berfoto-foto dengan spot instagramable ini tidak perlu membayar tiket masuk Kalpa Tree Bandung terlebih dulu. Karena untuk sanggup puas berfoto dan menikmati sajian dari Kapla Tree Cafe cukup dengan membeli setiap sajian yang ada dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 80.000,-.

Menu Kalpa Tree Cafe Bandung

Seperti pada tempat-tempat cafe lainnya, Kalpa Tree Cafe juga mempunyai beberapa daftar sajian yang beragam. Beberapa daftar sajian Kalpa Tree terdiri dari:

– Western Food
– Asian and Lokal Menu
– Dessert & Snack
– Aneka Minuman

Dari beberapa sajian tersebut, Kalpa Tree Cafe menyediakan kuliner dan minuman dengan daftar harga sekitar Rp 26.000 – Rp 127.000,-. Makara dengan range harga sajian Kalpa Tree yang tidak terlalu besar maka tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah.

Foto by mysweetescapediary.com

Lokasi Kalpa Tree Cafe, Bandung

Alamat cafe yang unik dan instagramable ini berada di Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Atau sanggup juga mencari lokasi Kalpa Tree Cafe dengan mengaksesnya via Google Maps.

Pemesanan Table di Kalpa Tree Cafe, Bandung

No Telpon : (022) 64402875

Jam Buka Kalpa Tree Cafe, Bandung

Untuk jam operasional cafe dibuka pada pukul 10.00 – 22.00

Biar ga tambah penasaran silahkan aja langsung datang ke lokasi tempat nongkrong asyik di Ciumbuleuit Bandung yakni Kalpa Tree Cafe , sesampai di sana anda bisa merasakan sensasi berada di suatu tempat yang mempunyai spot-spot keren instagramable, dan juga dapat mencicipi makanan dan minuman dengan harga yang masih terjangkau juga bonus pemanis koleksi foto yang semakin menambah eksistensi kalian di dunia maya.


Baca artikel lainnya : 

10 Tempat Nongkrong Buat Ngopi Yang Terkenal Dan Nyaman Di Surabaya


Demikian ulasan mengenai Kalpa Three Cafe – Tempat Nongkrong Terkenal di Ciumbuleuit Bandung , semoga selalu bermanfaat buat anda yang menyukai wisata kuliner modern di bandung, happy traveling.

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share