SHOPPING CART

close

Kawasan Wisata Air Terjun Menarik Di Bandung Barat – Curug Malela

Booking.com

 

Kawasan Wisata Air Terjun Menarik Di Bandung Barat – Curug Malela
Mencari wisata alam di daerah bandung sangatlah banyak sekali , bandung juga terkenal akan kekayaan alamnya yang super indah dan menarik untuk di kunjungi traveler , salah satunya perkenalkan Wisata air terjun Curug Malela, Air terjun ini adalah replika dari wisata air terjun Niagara di Amerika sana , di samping keindahan air terjunnya pemandangan alam di sini tak kalah indahnya semua masih asri , simak kawasan wisata Air Terjun Menarik Di Bandung Barat – Curug Malela 
Wisata Air terjun atau  riam ini berada tepat di kampong Manglid , di desaCicadas , di kec. Rongga. Sehingga , supaya sanggup hingga ke riam ini , Anda harus menempuh selama 3 jam perjalanan bila Anda menggunakan kendaraan beroda empat dari Cimahi.
Lingkunan Masih Asri
 
Yang menciptakan daerah wisata air terjun di Bandung ini disukai oleh semua orangkarena lingkungannya sendiir masih asri dan alami. Dimana disinilah terdapatberbagai macam pepohonan yang hijau , sehingga terlihat kesegaran alamnya yang lengkap dengan udaranya yang masih hijau dan rindang. Untuk lokasinya sendiriada di sebuah pemukiman , meskipun bila Anda berkunjung , Anda harus lewatjalanan yang terjal dan berbatu terlebih dahulu. Sehingga , Anda harus berhati –hati , sebab jalanan ini sangat becek dan berlumpur sesudah hujan. Namun , halini sebanding dengan keindahan riam yang ditawarkan yang masih begitu asri ketika dikunjungi bersama dengan keluarga. Maka dari itulah , Anda wajib berkunjung ke daerah ini.
Keunikan dari Curug Malela
 
Bila dibandingkan dengan yanglainnya , riam yang terdapat pada daerah wisata air terjun Bandung yang satu ini merupakan sebuah daerah yang sangat unik.Karena daerah ini mempunyai bebatuan yang sangat berundak , sehingga membuatnyaterlihat lebih unik untuk yang melihatnya. Ketinggiannya saja mencapai sampaidengan 60 m hingga 70 m dan lebarnya saja berkisar 50 m , sehingga ini membuatair terjun ini sangat menantang sekali. Belum lagi air nya sangat deras ,sehingga daerah ini sangat unik sekali. Kadang – kadang terdapat raturan monyetberekor panjang yang minum air sempurna di bawah curug , inilah yang menciptakan tempatini menjadi istimewa.
Cara Menuju Lokasi ke Curug Malela Bandung

Jika Anda ingin berkunjung ke daerah wisata alam Bandung yangsatu ini , maka Anda akan dimanjakan dengan 7 riam yang sangat menarik ,karena jaraknya hanya 2 km saja. Dan keseluruhan riam yang ada di daerah wisata Bandung ini berada di desa Cicadas dikec. Rongga , di Kab. Bandung Barat. Anda sanggup menggunakan rute perjalanan seperti ini , bila Anda ingin berkunjung ke daerah ini. Yaitu , dari Jakarta , kePurwakarta , lalu ke Padalarang , Cililin , Gunung Halu , dan juga Cicadas.Selain itu , Anda juga sanggup menggunakan rute dari Jakarta ke Cianjur , kemudian ke Cibeber dan hingga ke Cicadas. Ada juga rute yang lainnya yang meliputiJakarta , ke Cianjur , lalu ke Rajamandala , ke Saguling , dan selanjutnyasampai ke Cicadas.

Cek langsung google map:

 

Demikian ulasan mengenai Kawasan Wisata Air Terjun Menarik Di Bandung Barat – Curug Malela , semoga bermanfaat nyak!

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share