SHOPPING CART

close

Kota Sejuk dan Ngangenin Malang – Nonton Vlognya ya

Kota Sejuk dan Ngangenin Malang – Nonton Vlognya ya

Yang masih rebahan di rumah dan ga ke mana -mana lihat referensi vlog wisata berikut di Kota Malang ya, Malang menjadi kota wisata yang memiliki segudang atraksinya dari tempat wisata yang sejuk serta makanannya juga. Yang mau Ke Malang tentunya waktu 2-3 hari saja tidaklah cukup untuk mengeksplore semua tempat menarik di sini, dari pada bingung mau kemana nantinya lebih baik tonton video vlog dari Pesona Indonesia berikut ini ya mengenai Kota Sejuk dan Ngangenin Malang

Kutipan dari Wikipedia.org mengenai Malang

Kota Malang berada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, menjadi kota terbesar no 2 di jawa timur dan no 12 di NKRI ini, Malang berada di dataran tinggi dengan luas mencapai 145,28 km2 yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Malang. Bersama dengan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya.

Malang juga di kenal sebagai kota pendidikan, ada banyak perguruan tinggi disini dan terkenal sangat baik dengan kualitas nya, di Malang terdapat Universitas Negeri Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang.

Selain itu, kota ini merupakan kota pariwisata karena alamnya yang menawan yang dikelilingi oleh pegunungan serta udaranya yang sejuk. Malang pun terkenal sebagai kota bunga karena banyaknya bunga yang menghiasi kota. Kota Malang juga merupakan kota seni karena banyaknya kesenian khas dari kota ini, mulai dari tarian hingga pertunjukan.

Kota Malang memiliki berbagai macam orang dari berbagai macam suku bangsa dan budaya. Penduduk kota Malang mencapai 895.387 jiwa dengan suku mayoritas Jawa, diikuti dengan Madura. Wilayah Metropolitan Malang (Malang Raya) merupakan kawasan metropolitan terbesar kedua di Jawa Timur setelah Gerbangkertosusila. Jika dilihat dari sisi budaya, Kota Malang termasuk ke dalam Kawasan Kebudayaan Arek.

Kota Malang menyimpan berbagai macam peninggalan bersejarah. Kota ini menyimpan peninggalan masa Kerajaan Kanjuruhan hingga Belanda. Peninggalan Belanda pada umumnya berupa bangunan-bangunan kuno seperti Gereja Kayutangan yang berarsitektur gotik. Malang pun mengadakan berbagai acara untuk melestarikan cagar budayanya, salah satunya seperti Festival Malang Tempo Doeloe. Malang pun memiliki banyak peninggalan sejarah yang menjadi markah tanah seperti Tugu Malang (Alun-Alun Bundar).

Keren banget wisata ke Malang ya, apalagi ada banyak banget hotel murah yang ada di sana, baca juga refrensi hotel terbaik di malang, klik 10 Hotel Populer di Tengah kota Malang

Saat Pandemi Corona masih ada tentunya kita masih harus menahan diri untuk bisa kemana – mana dan banyak orang berdoa ini akan segera berakhir dan kegiatan berlibur akan normal kembali, Wisata ke Malang bisa menjadi refrensi berikutnya untuk berlibur.

Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Kota Sejuk dan Ngangenin Malang – Nonton Vlognya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: