SHOPPING CART

close

Kota Wisata Wamena Papua, Bagaimana penampakannya – Tonton Video

Kota Wisata Wamena Papua, Bagaimana penampakannya – Tonton Video

Papua memiliki beberapa kota yang layak untuk di kunjungi guys selain jayapura terdapat salah satu kota lainnya yang mesti kamu kunjungi yakni Wamena, bagaimana kota ini terlihat – tonton videonya di bawah ya.

Wamena jika di lihat dalam peta google itu berada di ditengah -tengah Pulau Papua, teradapat 2 opsi menuju kesana pertama lewat jalur darat dengan jarak waktu 5 hari perjalanan karena kondisi medan yang ekstrim dan daerah pegunungan dan opsi lainnya adalah lewat jalur udara naik pesawat dengan waktu tempuh hanya 1 jam saja.

Dalam video vlog Ric Snt mengeksplore bagaimana keunikan desa di wamena dari bentuk rumah, keluguan anak -anak sana dan mumi dari orang suci yang telah meninggal ratusan tahun, wow indah banget ya. Kota Wamena sendiri memiliki suhu cuaca yang sejuk dan dingin karena berada di daerah pegunungan, kota ini masih belum begitu maju layaknya jayapura, dimana akomodasinya masih terbilang sedikit dan mahal juga.

Yuk, tonton video mengenai Kota Wisata Wamena Papua, Bagaimana penampakannya di bawah ini

Yang perlu di ingat bahwa di Wamena memiliki harga makanan dan minuman yang lumayan mahal untuk makan nasi campur sekitar Rp.35.000 dan air minumnya yang ukuran besar seharga Rp.22.000. Untuk penginapan juga harga 450.000 untuk kamar yang biasa dengan fasilitas yang yang minim juga. So intinya jika traveling ke kota Wamena anda harus menyiapkan uang berbentuk kas yang banyak dan jangan boros juga ya.

Papua adalah salah satu provinsi di indonesia yang sangat kaya akan alam dan kekayaannya, tempat wisatanya juga sangat banyak dan belum di maksimalkan seperti kota lainnya. Semoga papua akan bertambah maju seirinng pembangunan yang sedang gencar – gancar di lakukan oleh pemerintah pusat saat ini.

Baca artikel lainnya : 10 Destinasi Wisata Paling Terkenal Di Papua Yang Perlu Anda Ketahui

Demikian ulasan mengenai Kota Wisata Wamena Papua, Bagaimana penampakannya, semoga bermanfaat selalu. Happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “Kota Wisata Wamena Papua, Bagaimana penampakannya – Tonton Video

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share