SHOPPING CART

close

Kuliner Unik di dalam Pesawat, Jogja Airport Resto

Kuliner Unik di dalam Pesawat, Jogja Airport Resto

Bagaimana sih rasanya menikmati kuliner di dalam pesawat, tenang kali ini bukan dalam artian pesawat beneran lo, di Jogja Airport resto berikut merupakan pesawat yang yang sudah di rubah menjadi sebuah restaurant yang kekinian dan nyaman untuk makan bersama teman dan keluarga, yuk simak Kuliner Unik di dalam Pesawat, Jogja Airport Resto

Yang menjadikan unik dari makan di Jogja Airport Resto adalah anda akan datang seperti layaknya penumpang di bandara pesawat terbang karena harus melalui proses check in dari pendaftaran, pengecekan xtray scanner sampai melalui metal detector kemudian batu deh bisa mendaftar untuk mendapatkan proses boarding pas dan tiket tempat duduk, seru juga ya.

Kursi – kursi di dalam Jogja Airport Resto sudah di sulap menjadi tempat duduk yang rapi layaknya restaurant, tapi tetap layaknya pesawat anda tidak boleh sembarangan duduk juga, jadi harus sesuai dengan boarding pas yang anda punya. Pegawai di sana akan selalu membantu anda nantinya.

Disini juga akan di berikan simulasi oleh flight attendant mengenai safety emergency layaknya di pesawat asli guys, padahal kita kan mau makan ya! ha ha . Maklum awal dari pembuatan Jogja Airport Resto adalah merupakan sarana praktek dari siswa calon pramugari namun berjalannya waktu berkembang menjadi restaurant sungguhan dan menarik banyak orang untuk datang kesini

Tujuan lain di bangun Jogja Airport Resto juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum yang mungkin belum pernah naik pesawat, jadi bisa mengetahui proses naik pesawat dan hal yang bisa di lakukan saat di dalam pesawat.

 

Baca artikel lainnya : 

Inilah 10 tempat wisata alam di Yogyakarta belum banyak orang tahu

 

Di sini bukan saja tempat makan melainkan banyak juga spot foto instagram sperti selfie di ruang pilot, di Jogja Airport Resto memiliki 3 paket makanan untuk 4 orang dengan harga yang sama yakni hanya Rp. 160.000 yakni Melayu, Desa dan Kampung , rasanya enak.

 

Spot Instagramble Jogja Airport Resto

Jogja Airport Resto

Alamat: Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Jam Buka : 10.00 am – 23.00
Telepon : 0813 2989 3300
Harga Paketan makanan : RP. 160.000 / 4 orang

 

Lihat video mengenai Jogja Airport Resto berikut ya :

 

Demikian ulasan mengenai Kuliner Unik di dalam Pesawat, Jogja Airport Resto, semoga selalu bermanfaat selalu. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Kuliner Unik di dalam Pesawat, Jogja Airport Resto

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share