SHOPPING CART

close

La Planca Seminyak, Cafe Tepi Pantai Double Six Seminyak Bali

La Planca Seminyak, Cafe Tepi Pantai Double Six Seminyak Bali

Liburan di Bali paling seru itu nongkrong di Cafe, melihat sunset dan berenang di Pantai, bagaiamana kalau semua hal bisa di lakukan dalam 1 tempat saja, di Bali ada satu cafe dan restaurant yang selalu hits berada dekat pantai di seminyak, baca terus La Planca Seminyak, Cafe Tepi Pantai Double Six Seminyak, Bali

Tentang La Planca Seminyak Bali

Tepatnya di daerah seminyak di sepanjang Pantai yang bernama pantai Double Six, ada satu cafe dan restaurant dengan suasana warna -warni yang menarik perhatian wisatawan, cafe & rest ini berada di tepi pantai bahkan sebagian tempat duduknya berada tepat di pantai dengan view laut langsung. Cafe & restaurant ini bernama La Planca seminyak.

La planca di desain dengan penuh warna dengan hampir sebagian besar tempatnya adalah outdoor dan yang paling seru adalah terdapat puluhan bean bag (kursi malas ) warna warni dengan payung dipantai yang bisa digunakan dengan lantai langsung pasir pantai, biasanya saat sore hari akan banyak yang nongkrong kesini karena suasana pantainya yang agak tenang dan view sunset yang banyak di nanti banyak pengunjung bisa terlihat langsung dari La Planca seminyak .

la planca seminyak bali

Kata La planca sendiri merupakan bahasa spanyol yang mengandung arti Papa selancar karena letaknya yang berada di bibir pantai double six di jalan dyana pura. Menghidangkan menu breakfast bagi para wisatawan yang hobi akan surfing jadi setelah makan pagi mereka langsung bermain surfing tepat didepan cafe & restaurantnya.

Desain bangunan yang sangat instagramble dengan ruangan dalam memiliki 2 lantai serta areal bibir pantai juga dipakai untuk bersantai dengan beanbag dan payung, banyak pelanggannya yang memilih untuk duduk diluar terutama saat sore hari karena ingin merasakan hawa pantai dan pemandangan yang segar.

Baca : Hotel Keluarga Dengan Kolam Renang Besar di Seminyak – Ramada Encore Bali Seminyak

Menu Hidangan di La planca Seminyak Bali

Dengan konsep layaknya pelangi yang berwarna -warni sanggup menarik banyak wisatawan untuk datang kesini, menu utama dari cafe & restaurant tepi pantai di Bali ini adalah seafoood grill dan makanan spanyolnya walaupun mereka juga masih menghidangkan makanan italian, pizza, steak dll.

Harga dan Menu Makanan La planca Seminyak Bali / Foto by nomnombali.com

Harga dan Menu Makanan reguler disini antara lain

  • Gourmet burger >> Rp.85.000
  • Sunset slider >> Rp.75.000
  • Chicken Wrap >> Rp.65.000

Jenis main course nya

  • Grilled Jumbo Prawns >> RP.150.000
  • Grilled baby pork ribs >> Rp. 145.000
  • Grilled Marinated Tuna Steak >> Rp. 120.000
  • Grilled Mahi -mahi w/ spicy oil >> Rp.90.000
  • Dan masih banyak lagi jenis makanan yang bisa anda pesan

Dessert

  • Choclate melted cake >> Rp.50.000
  • Cheeese cake & strawberry coulis >> RP.45.000
  • Dll

Selain makanan, La planca Seminyak Bali juga menjual aneka jenis minuman alkohol dan non alkohol seperti

  • Beers
    Corona >> Rp. 60.000
    Heineken >> Rp.40.000
    San miguel >> Rp.35.000
    Bintang >> Rp.35.000
  • Soft drink
    Red Bull >> Rp. 40.000
    Lemon, orange lime squash >> Rp.40.000
    Tonic >> Rp. 30.000
    Ginger Ale >> Rp. 30.000
    Diet Coke >> Rp. 30.000
    Fanta Orange >. RP.25.000
    Dan masiih banyak lagi jenis minuman yang bisa di coba di La planca seminyak bali.

Memang harga yang ditawarkan tentunya agak sedikit mahal di bandingkan tempat lainnya namun itu sudah harga yang masuk akal mengingat lokasi restaurant yang strategis dan terdapat banyak spot foto dan keramaian disini.

Lokasi Instagramble malam hari di La Planca Seminyak bali / IG @dreamvacationbible

Apa yang terbaik dari La Planca seminyak ?

Menurut kami cafe & restaurant ini sangat unik dengan desain yang instagramable dan lokasi tepi pantai, sangat cocok untuk nongkrong bersama pasangan, teman sambil melihat sunset terbaik di kuta bali dan tempat yang enak untuk bersantai terutama di sore hari menjelang malam.

La planca seminyak bali merupakan salah satu cafe hits yang instagramable di bali yang wajib anda kunjungi, memiliki tempat yang nyaman dan berada langsung di bibir pantai kita bisa berinteraksi langsung dengan bermain pasir dan berenang di pantainya.

Lokasi La Planca Seminyak bali

Oke sekarang mungkin anda akan bertanya, dimana lokasi dari La Planca Seminyak bali ?

Lokasi La Planca Seminyak bali berada di jalur ramai di Pantai mesari namun banyak juga yang bilang berada di Pantai double six tepatnya berada di antara jalan double six dan jalan dhyana pura. sangat mudah untuk menemukan tempat makan ini.

Lokasi Pantai double six ini sangat ramai guys dan biasanya juga sering terjadi macet karena jalan yang kecil dan lalu laintas yang ramai jadi kami sarankan jika anda mau kesini harus sedikit sabar kalau bisa menggunakan motor tentunya akan lebih baik lagi.

Atau anda bisa memilih hotel untuk menginap yang sangat banyak dan dekat dengan lokasi pantai double six dan La Planca Seminyak bali, rekomended hotelnya seperti Six, Luxury Hotel – Seminyak Bali dan Horison Seminyak Bali

Baca artikel lainnya : 10 Hotel di Legian Bali Bintang 3 Terbaik dan Bagus Untuk di Pesan

Demikian ulasan mengenai La Planca Seminyak, Cafe Tepi Pantai Double Six Seminyak Bali, semoga selalu bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Tags:

0 thoughts on “La Planca Seminyak, Cafe Tepi Pantai Double Six Seminyak Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!