Liburan Murah Dan Seru Bersama Ratusan Simpanse Di Bali

Liburan Murah dan Seru di Bali
 
 
Terbayang tidak sih Liburan Murah Dan Seru Bersama Ratusan Simpanse Di Bali . Ternyata tak hanya murah namun juga seru! Ya, di obyek wisata Sangeh yang terletak di Mengwi, Kabupaten Badung, Bali inilah kita sanggup menikmatinya.
 
wak waaaaaaaaaawwww…..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Memasuki pelataran parkir dan pintu masuk ke obyek wisata Sangeh kita sudah akan dikerubuti monyet-monyet yang bandel dan lucu. Namun hati-hati jikalau kita membawa barang-barang yang sanggup menarik perhatian binatang berbuntut tersebut. Jika tak dijaga dengan baik, barang bawaan pengunjung sanggup jadi sasaran penjambretan mereka.
Monyet-monyet itu dibiarkan hidup bebas di hutan seluas 14 hektar. Ada sekitar 700 ekor kera di Sangeh. Dan ekosistem serta habitatnya pun dijaga biar masih hampir mirip alam liar.
mirip yang dikatakan salah satu dari pemandu wisata pengelola obyek wisata Sangeh ini. “Mereka berkelompok dalam tiga tempat. di setiap kelompok punya raja,” katanya kepada kami 17sekians

 

Menurutnya, monyet-monyet di Sangeh ini sama mirip insan teladan makannya, tiga kali sehari. “Mereka menerima makan pagi ubi, siang pisang, sore kacang,” imbuhnya.

 

 

Sementara itu, untuk sanggup menikmati liburan seru ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan uang Rp10 ribu saja kita sanggup dengan bebas bermain dengan monyet-monyet itu.
Obyek wisata ini sepenuhnya dikelola Desa Adat Sangeh, Mengwi, Kabupaten Badung. Namun, obyek wisata ini bukan tak mempunyai donasi kepada pemerintah. Tiap lembar tiket 25 persennya untuk pemerintah.
so…anda Berwisata Murah Bali sambil membantu sektor pemerintahan juga guys..^^
tentunya dalam upaya pembangunan dan pemeliharaan tempat guyssee ya in Bali with us
 

Liburan Murah Dan Seru Bersama Ratusan Simpanse Di Bali

Booking.com