09 Kawasan Tempat Wisata Romantis Di Singapore

Berbicara soal tempat wisata romantis, tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis, termasuk di Negara Singapore yang mungil namun indah dan penuh keteraturan. Singapore mempunyai sejumlah tempat wisata indah dan penuh dengan suasana romantis yang pastinya sangat cocok untuk Anda yang hendak berbulan madu atau sekedar liburan bersama pasangan tercinta. Tempat-tempat wisata romantis ini ada yang berupa bentangan alam yang alami dan indah dan adapula bangunan-bangunan megah nan kokoh. Penasaran apa saja tempat wisata romantis di Singapore yang banyak difavoritkan oleh sebagian besar wisatawan? Berikut adalah 09 Kawasan Tempat Wisata Romantis Di Singapore

1. Henderson Waves

 tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Henderson Waves yakni sebuah konstruksi jembatan yang menjadi susukan penghubung antara Telok Blangah Hill Park dan Mount Feber Park. Arsitektur jembatan ini sangat artistik dan indah. Jika dilihat dari kejauhan, bentuk jembatan ini mirip ombak. Tinggi jembatan ini 36 meter dan berdiri dengan kokoh di atas 2. Henderson Roads.

 

2. Singapore River

 tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Singapore River yakni salah satu spot favorit para turis untuk berfoto. Sungai ini dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit. Baik siang maupun malam, spot ini selalu ramai. Ketika malam tiba, Singapore River terlihat begitu indah alasannya yakni berhiaskan kelap-kelip lampu yang berasal dari bangunan-bangunan di sekitarnya. Anderson Bridge sering dijadikan sebagai latar belakang foto ketika akan berfoto di lokasi sekitar sungai. Sementara Clarke Quays dan Boat, Art House dan Esplanade menjadi simbol budaya dan sejarah Singapore.

 


Baca juga:

3 Hotel Murah Di Bugis Singapore Dekat Stasiun MRT


3. Singapore Flyer

Singapore Flyer mirip mirip kereta gantung. Hanya saja bentuknya sangat unik, yaitu mirip bentuk kapsul. Kapsul ini sanggup membawa Anda dan pasangan Anda berkelililing menikmati pemandangan malamnya Singapore dari atas. Kapsul ini bergerak secara perlahan di atas roda raksasa. Tentu saja pengalaman ini akan menjadi momen yang sangat romantis dan berkesan baik bagi Anda maupun pasangan Anda. Jika ingin lebih romantis, Anda juga sanggup melaksanakan reservasi untuk dinner romantis di Singapore Flyer ini.

 

4. Marina Bay

 tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Marina Bay menjadi salah satu spot berfoto terfavorit di Singapore. Di daerah perairan ini ada banyak bangunan menarik dan unik. Sebut saja salah satunya sebuah bangunan yang berbentuk durian yang dinamakan Esplanade. Kemudiana ada juga Patung Merlion yang tak lain yakni lambing Negara Singapore. Marina Bay Sands, Fullerton Hotel, dan Shenton Way yakni 3 spot untuk berfoto romantis bersama pasangan.

5. China Town

 tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Nah, untuk tempat yang satu ini cocoknya untuk pasangan yang sama-sama menyukai

kekayaan budaya Singapore. Di sini Anda dan pasangan sanggup melihat bangunan-

bangunan yang arsitekturnya masih sangat original, atau singgah merasakan masakan

di tepi jalan dengan suasana yang romantis.

 

 6. Little India

Di Singapore juga terdapat semacam ‘perkampungan India’yang dinamakan Little India. Sesuai dengan namanya, lokasi ini menyuguhkan atraksi wisata budaya khas India dan juga sejumlah tempat ibadah Umat Hindu Singapore. Tak hanya itu, banyak formasi ruko yang terlihat sangat eksotis untuk dijadikan background foto bersama pasangan. Satu lagi daya tarik wisata yang sanggup Anda jumpai di Little India-nya Singapore, yaitu Trishaw (semacam becak) yang siap membawa Anda dan pasangan berkeliiling di daerah Little India. Bagi Anda yang akan berlibur ke Singapura, Little India sanggup menjadi salah satu tempat wisata romantis di Singapura yang menarikuntuk dikunjungi.

 7. Sentosa

 tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Pulau Sentosa yakni sebuah pulau kecil yang sangat populer di Singapore. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit bagi wisatawan yang akan atau sedang berkunjung ke Singapore. Pulau ini dikelilingi pantai berpasir putih bersih. Meski terbilang kecil, Sentosa mempunyai sejumlah bangunan penting mirip museum dan Resort World Sentosa serta Universal Studios Singapore. Di Pulau Sentosa, Anda juga sanggup menikmati pertunjukan air mancur yang sangat memukau dengan dongeng  cinta menarik, sangat romantis bagi Anda yang berwisata bersama pasangan.

 8. Pulau Ubin

 tiap negara pastinya mempunyai sejumlah titik wisata romantis List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Hampir sama dengan Sentosa, Pulau Ubin juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Dari sentra Singapore, pulau kecil ini sanggup dicapai hanya dalam waktu tempuh 15 menit saja dengan memakai kapal. Di sini terdapat susukan khusus yang dibangun untuk para pengunjung pulau yang ingin mengelilingi pulau dengan berjalan kaki. Akses ini disebut Chek Jawa Wetlands. Terdapat juga sebuah dermaga pengawas lengkap dengan menara pengawasnya. Dermaga dan menara pengawas ini cocok sekali untuk dijadikan background foto romantis Anda bersama pasangan. Apalagi ketika foto diambil ketika senja.

 9. Ang Mo Kio

Ang Mo Kio yakni sebuah taman buatan yang dibangun di atas sebuah bukit kecil. Untuk hingga di taman ini, para pengunjung harus menaiki 120 anak tangga. Di atas bukit terdapat sebuah bangunan pergola dan plaza. Dari dua tempat ini, Anda sanggup mengajak pasangan Anda untuk melihat keindahan aneka jenis bunga dan fauna dari atas. Sangat romantis, bukan.

Demikian ulasan mengenai 09 Kawasan Tempat Wisata Romantis Di Singapore , semoga bermanfaat ya.