Lokasi Curug Cigamea, Penderasan Bagus. Indah Dan Hits Di Bogor

Booking.com

Beragam tempat wisata sanggup anda kunjungi untuk melepas penat akhir rutinitas sehari-hari. Adapun salah satu tempat wisata yang sanggup anda jadikan destinasi liburan ialah Curug Cigamea. Lokasi Curug Cigamea, Penderasan Bagus. Indah Dan Hits Di Bogor  . Lokasinya gampang diakses menjadi salah satu alasan kepopuleran tempat wisata alam ini. Disamping itu, penderasan ini juga mengatakan pesona air yang begitu jernih dan menyegarkan. Anda sanggup mengajak serta keluarga maupun sobat untuk mengunjungi Curug Cigamea ini.

 

 

Curug Cigamea sanggup anda temukan di Bogor. Seperti yang kita semua ketahui, Kota Bogor ialah salah satu kota di Indonesia yang mengatakan udara sejuk dengan pemandangan alam yang masih asri. Maka tak heran kalau Curug Cigamea ini begitu menarik perhatian. Terlebih lagi, anda akan dimanjakan dengan wisata masakan di sekitarnya. Untuk anda yang ingin mengunjungi Curug Cigamea, ada baiknya anda simak lokasi Curug Cigamea beserta isu menarik tentangnya berikut ini.

 

Lokasi Curug Cigamea

Curug Cigamea berada di Jl. Curug Cigamea, Gn. Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Untuk sanggup hingga ke tempat wisata ini, anda sanggup memakai kendaraan roda dua maupun roda empat. Anda sanggup menuju Curug Cigamea dengan memulainya dari stasiun KA Bogor. Anda naik angkot 03 ke arah Terminal Cibubulak. Setelah itu, naik angkot 05 ke arah Leuwiliang. Anda sanggup turun di pertigaan Cibatok, kemudian naik angkot 59 hingga datang di titik terakhir. Lanjutkan perjalanan anda dengan naik ojek ke pintu masuk objek wisata Curug Cigamea. Tak butuh waktu lama, anda akan datang di daerah wisata Curug Cigamea ini.

 

Daya Tarik Curug Cigamea

Curug Cigamea berada di pinggir jalan Raya Salak Endah. Saat menuju Curug Cigamea, anda akan dimanjakan dengan susukan jalan berupa tangga kerikil permanen. Jalan ini berjarak 500 meter dari Curug Cigamea. Selain itu, di daerah Curug Cigamea juga terdapat warung-warung yang menjual masakan dan souvenir. Tak hanya itu saja, Curug Cigamea juga telah dilengkapi dengan kemudahan toilet. Anda nantinya juga akan menjumpai pos jaga yang sanggup anda manfaatkan untuk bertanya jalan ataupun bertanya isu lainnya seputar Curug Cigamea.

Beralih ke pesona air terjunnya, Curug Cigamea berdekatan dengan 6 penderasan yang sangat cantik. Tempat wisata Curug Cigamea ini berdampingan dengan Curug Cimudal, Curug Seribu, dan banyak sekali curug menawan lainnya. Disamping itu, daerah Curug Cigamea juga terdapat dua macam penderasan dengan abjad yang berbeda. Curug yang pertama berada di bersahabat pintu masuk dengan abjad dinding tebing yang curam berupa bebatuan warna hitam. Sementara untuk curug yang kedua berjarak 30 meter dari penderasan yang pertama. Curug kedua mempunyai ketinggian 50 meter. Air terjun ini sering dipakai untuk berenang.

 


Baca artikel lainnya :

Rute Gunung Pancar di Bogor , Wisata Asyik Yang Buat Kita Lebih Erat Dengan Alam


 

Harga Tiket Masuk Curug Cigamea

Untuk anda yang ingin memasuki daerah wisata Curug Cigamea, anda akan dikenai tarif tiket masuk sebesar Rp. 3500 saja. Namun, perlu untuk anda ingat. Sebelum anda datang di Curug Cigamea, anda harus melalui daerah wisata Gunung Salak Endah dan anda akan dikenai tiket masuk sebesar Rp. 7000. Dengan tarif yang murah tersebut, anda sanggup liburan di Curug Cigamea sepuasnya. Dijamin anda akan betah berlama-lama liburan di Curug Cigamea ini. Pasalnya, di sekitar daerah wisata Curug Cigamea ini juga telah tersedia banyak sekali penginapan yang sanggup anda pilih.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Curug Cigamea, Penderasan Bagus. Indah Dan Hits Di Bogor , semoga bermanfaat  dan selamat liburan