SHOPPING CART

close
Booking.com

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Big Garden Corner Bali Paling Keren

Booking.com

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Big Garden Corner Bali Paling Keren

Lokasi Big Garden Corner – Salah satu Obyek wisata yang dikala ini sedang ramai di media umum dan sering dibicarakan oleh masyarakat Kota Denpasar yaitu wisata Big Garden Corner. Lokasinya hanya kurang lebih sekitar 10 KM jikalau kita melintasi Jalan By Pass Sanur. lalu 5 Km jikalau kita melewati Jalan Waribang. Big Garden Corner merupakan sebuah obyek wisata buatan yang mengatakan panorama indahnya dengan keunikan arca-arca buatan pematung yang sangat indah. Tersedia juga pemandangan berupa hamparan sawah, dan juga tempat bersantai bersama keluarga dan mitra anda.

 

Bagi warga kota Denpasar, wisata Big Garden Corner sudah menjadi tempat favorit. Taman yang didesain Istimewa indah dan juga tertata rapi. Selain itu juga dipenuhi serta dilengkapi dengan banyak sekali macam patung watu klasik serta ornamen seni berpadu indah dengan alam sekitarnya. Seperti halnya hamparan sawah yang menjadi tempat yang ideal bersantai bersama dengan keluarga, teman, kerabat atau pasangan tercinta. Taman wisata buatan di sudut kota ini menjadi objek wisata gres yang instagramable di Bali. Saat ini sedang musim dan hits, terlebih lagi dikala musim liburan tiba, tempat ini niscaya akan ramai dengan pengunjung.

Lokasi Big Garden Corner

Berlokasi di perempatan Jalan By Pass Ngurah Rai-Jalan Padanggalak, sempurna di pojok jalan menuju Waribang, Big Garden Corner sedang ramai dibicarakan warga. Lokasi wisata bernuansa alam buatan ini pun ramai dikunjungi, baik itu anak muda, orang tua, dan juga anak-anak. Lokasinya pun juga sangat pas untuk berwisata keluarga.

 

Baca artikel lainnya : 

Berikut Lokasi Dan Panorama Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka

 

Daya Tarik Big Garden Corner

Objek wisata Big Garden Corner Sanur termasuk wisata dengan sebuah galeri seni watu dan taman patung dengan daya tarik wisata berbeda dengan galeri patung lainnya. Di tempat ini juga terdapat Patung Batu, dari ukuran kecil hingga dengan ukuran yang besar. Bahkan hampir semua area Big Garden ini di hiasi oleh kerajinan seni patung yang sanggup diperjual belikan atau hanya sekedar untuk berfoto bersama keluarga.

Terdapat pula Miniatur Canti Borobudur yang mempunyai ukuran dengan tinggi 5 meter. Pada umumnya wisatawan yang berkunjung hingga rela antri untuk sanggup berfoto di tempat ini. Big Garden Corner punya Spot-spot menarik yang untuk berfoto menyerupai halnya perpohonan yang menyilang diatas tempat kita lewat. Pastinya itu akan sangat unik. Tersedia juga tempat nongkrong warna-warni yang dilengkapi dengan bantal dan dingklik warna-warni. Selain candi Borobudur tempat lain yang paling diminati sebagai tempat foto yaitu jalan setapak dengan atap payung warna warni.

Apabila anda sudah mengetahui rumah pohon di Karangasem desa Batudawa maupun diTemega, di daerah Big Garden Corner juga terdapat rumah pohon yang keren dan unik. Tempat wisata bali ini sanggup sebagai tempat bersantai bersama keluarga anda termasuk juga anak-anak. Guna memperoleh sensasi berbeda dalam liburan, rumah pohon di Big Garden Corner didesain dengan tidak kalah menariknya.

 



Booking.com

 

 

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

Destinasi wisata yang mempunyai spot ini masih terbilang gres serta dalam tahap pengembangan. Big Garden Corner yaitu objek wisata buatan yang dibangun pada bulan juni 2016. Dengan menyuguhkan beberapa spot yang menarik menyerupai statue park, standing stone, candi dan masih banyak lagi. Taman yang luas menjadi tempat bersantai yang nyaman bersama keluarga maupun rekan-rekan anda.

Hampir setiap weekend tempat ini dipadati oleh pengunjung, Untuk sanggup memasuki areal Big Garden Corner ini anda hanya dikenakan biaya Rp.25.000 untuk 1 orang dewasa. Lalu harga tiket masuk sanggup anda tukarkan dengan 1 soft drink atau gelato. Big Garden Corner biasanya buka dari jam 10.00 – 21.00 Wita, Untuk anda pencinta fotografi moment yang sempurna buat anda berkunjung yaitu pada pukul 18:00 dengan perpaduan tata lampu taman disini elok sekali dipakai sebagai aksesori lighting.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Big Garden Corner Bali Paling Keren

Tags:

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com