SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Gembok Cinta Di Tegalalang Yang Instragamable abis

Booking.com

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Gembok Cinta Di Tegalalang Yang Instragamable abis – Bali merupakan tempat yang sudah terkenal dengan kekayaan budaya dan juga tempat wisata. Selain wisata rumah pohon bukit lemped peladung, salah satu tempat wisata yang terkenal ialah Wisata Gembok Cinta Tegalalang. Tegalalang memang terkenal dengan hamparan sawahnya yang hijau dan tampak indah, terkesan damai, tenang dan penuh keindahan. Oleh lantaran itu, dijadikan sebuah objek wisata di Bali yang begitu terkenal menyerupai kita saksikan sawah terasering yang ada di desa Ceking.

 

Persawahan yang ada di Tegalalang dikemas juga menjadi tempat wisata kekinian yaitu Gembok Cinta. Tempat wisata gres di daerah ini eksklusif sanggup menjadi hits,  terlebih lagi di sosial media. Para wisatawan lebih didominasi oleh kalangan muda yang hendak mengeksplorasi keindahan terbaru dan juga kekinian ini. para pengunjung tiba dengan membawa impian juga sanggup menggembok cinta mereka semoga kekal dan abadi.

Lokasi  Gembok CintaTegalalang

Gembok Cinta letaknya berada di areal persawahan Desa Banjar Gagah, Tegalalang, Gianyar, Bali. Pada mulanya area persawahan ini akan dijual oleh Kani Mochi yang merupakan pemilik sawah tersebut. Akan tetapi selanjutnya ia berpikir ulang untuk menyulap areal sawah miliknya menjadi sebuah tempat wisata yang menarik wisatawan. Dengan ide-idenya tersebut maka terciptalah wisata Gembok Cinta Tegalalang.

Spot Gembok Cinta Tegalalang

Sesuai dengan namanya yaitu Gembok Cinta Tegalalang, disini Anda akan menjumpai panggung yang berbentuk gembok yang mempunyai ketinggian sekitar 3 meter. Disini ada juga sebuah goresan pena “LOVE” besar yang begitu menarik perhatian. Lebih uniknya lagi, panggung gembok cinta dan disertai goresan pena “LOVE” ini dibangun pada tengah areal persawahan. Kaprikornus menimbulkan lokasi ini jadi wisata yang berkesan romantis khususnya bagi pasangan yang sedang kasmaran.

Gembok Cinta Tegalalang ini menyajikan keindahan alam persawahan yang telah didesain juga dengan tempat-tempat foto selfie. Tempat foto selfie ini antara lain sebuah bidang di tengah sawah yang lantainya di desain menyerupai halnya bentuk gembok dengan latar belakang persawahan. Kemudian ada juga sejumlah susunan abjad elok serta warna-warni dengan kata menyerupai halnya ; “Gembok Cinta Bali”, “Jomblo” dan juga  “Love”. Suasana alamnya tenang, indah dan tenang sebuah tujuan wisata terbaru yang sanggup anda rencanakan menjadi tujuan tour di Bali selanjutnya.

 

 

Daya Tarik Gembok Cinta Tegalalang

Lokasi yang didesain untuk menunjukkan kesan foto yang instagramable ini memang sengaja dibentuk oleh pemiliknya untuk memanjakan penggemar selfie yang hoby  akan foto kekinian. Tak sanggup dipungkiri, semenjak dipublikasikan melalui media sosial, adanya Gembok Cinta Tegalalang ini semakin menjadi incaran pencari foto instagramable. Kebanyakan yang tiba yaitu dai para ABG. Bahkan banyak juga orang-orang sampaumur yang tak hanya ingin memperoleh foto selfie terkeren. Akan tetapi juga untuk menikmati keindahan areal persawahan di Tegalalang ini.

Di lokasi ini, Anda juga sanggup membeli gembok lengkap dengan kuncinya. Para pasangan yang berkunjung sanggup menuliskan perasaan cintanya kepada pasangannya dalam gembok tersebut untuk selanjutnya gembok tersebut akan digantung di panggung selfie yang ada pada tengah sawah tersebut.

Anda sanggup menuju Gembok Cinta Tegalalang dengan sekitar 20 kilometer perjalanan dari Denpasar, sanggup dengan menggunakan sepeda motor untuk mencapai lokasi dengan cepat. Apabila menggunakan mobil, Anda masih harus menggunakan jasa ojek sesudah memarkir kendaraan untuk sanggup mencapai lokasi Gembok Cinta Tegalalang tanpa berjalan kaki.  Bagi anda yang ingin masuk daerah wisata ini dan hendak berfoto selfie di panggung, Anda harus membayar Rp 10.000 untuk foto sepuasnya.

 

Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Rute Wisata Pantai Kesirat Gunungkidul Dengan View Unik dan Keren

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Gembok Cinta Di Tegalalang Yang Instragamable abis

Tags:
Share