Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali di Bandung

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali di Bandung – Kota Bandung memang selalu saja menyuguhkan tempat tempat wisata yang menarik. Tak hanya pada daerah Lembang saja yang memiliki panorama alam yang sangat menawan.Padai sebelah selatan bertepat di daerah Ciwedey juga punya sejumlah tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Akhir final ini Ciwedey semakin dikembangkan oleh para pelaku perjuangan pariwisata. Dengan modal panorama alam yang luar biasa, kini ciwedey punya banyak tempat menarik dengan banyak sekali macam akomodasi yang memadai.

 

Glamping Lakeside merupakan sebuah tempat Resort di Ciwidey yang gres yang terdapat akomodasi wisata lengkap yang terdapat di dalamnya. Tempat wisata di ciwidey ini gres sanggup jadi mulai dikenal oleh umum sehabis soft openingnya salah satu akomodasi restonya sempurna pada tanggal 7 juli 2016 yang gres lalu. Masih sanggup dikatakan wisata baru, akan tetapi melihat daya tarik wisatanya, objek wisata ini diprediksi akan menjadi destinasi wisata gres yang akan selalu ramai dikunjungi. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey ini sanggup dinilai hampir seolah-olah dengan salah satu Resort di bandung selatan lainnya yaitu Ciwidey Valley Resort. Dan termasuk salah satu Glamping Bandung yang terdapat di Ciwidey selain Glamping Legok Kondang.

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali

Lokasinya yang berada di paling ujung ciwidey, letaknya sempurna berada di salah satu Tempat Wisata alam di bandung yang populer yakni Situ Patenggang.  Alamat lengkapnya yakni berlokasi di Jalan Situ Patengan, Desa Patengan, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akses rute jalan menuju lokasinya ini juga cukup gampang untuk dijangkau, baik dengan kendaraan umum terlebih lagi dengan kendaraan pribadi.

Daya Tarik

Tempat wisata yang lagi hits pada kalangan para traveller Bandung ini terdiri atas dua bab yaitu Glamping lakeside dan juga pinisi resto. Glamping lakeside merupakan sebuah resort yang dibuka untuk umum.Anda sanggup menikmati keindahan situ patenggang dari sini. Kemudian piniso resto termasuk sebuah restoran yang berbentuk Kapal Pinisi. Kaprikornus anda sanggup makan disini dan seolah olah sedang berada di tengah laut. Dua bangunan itu ketika ini menjadi ikon gres di situ patenggang yang ramai dikunjungi para wisatawan.

Pada lokasi glamping lakeside, para pengunjung sanggup bersantai sambil menikmati situ patenggang dengan udaranya yang terasa sangat sejuk. Selain itu jikalau memiliki anggaran lebih, anda dapat  menginap disini. Nama glamping sendiri diambil dari abreviasi glamour camping. Maka dari itu, jangan heran jikan tarif menginap di glamping lakeside ini cukup mahal. Anda harus mengeluarkan kocek mulai dari 2 juta untuk satu malam yang sanggup diisi sebanyak 4 orang.

Apabila anda termasuk pecinta kuliner, anda sanggup menuju ke Pinisi Resto. Temat ini termasuk sebuah kapal pinisi dengan tiga lantai. Lokasi pinisi resto sempurna dipinggir situ patenggang dengan dikelilingi hamparan perkebunan teh. Harga hidangan kuliner di pinisi resto ini juga dinilai cukup mahal. Tapi dengan view yang menakjubkan, para pengunjung merasa bahwa harga tersebut sudah terbayar dengan keindahan yang di dapatkan. Spot foto disini cukup banyak dan pastinya juga instagramable. Sehingga selain makan anda  juga sanggup mendapat foto foto yang ciamik.

 

Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Rute Wisata Haji Lane – Spot Wisata Yang Lagi Happening Di Singapura

 

 

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk glamping lakside yakni Rp 20 ribu/orang. Sementara untuk masuk ke pinisi resto dikenakan tarif Rp 10 ribu/orang. Lalu, untuk harga kuliner di pinisi resto mulai dari Rp 35 ribuan dan minuman mulai dari Rp 5 ribuan.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali di Bandung  semoga bermanfaat ya, salam traveling!