SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hammock Di Wisata Tebing Masigit Paling Memacu Adrenalin Bandung

Booking.com

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hammock Di Wisata Tebing Masigit Paling Memacu Adrenalin Bandung , Kota kembang ini memang sebuah kota yang mempunyai berjuta potensi yang mengagumkan. Dan para wisatawan juga akan terpusat pada beberapa titik daerah wisata ibarat daerah Dago, Lembang, Tangkuban Perahu dan beberapa objek wisata Badung terkenal lainnya. Maka otomatis dikarenakan jumlah wisatawan yang membludak, kau pun akan merasa kurang nyaman.  Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Jawa Barat yaitu Hammock Di Tebing Masigit.

 

Wisata Gunung Masigit Padalarang dengan Hammock di Tebing Masigit menjadi tempat wisata gres di Bandung yang terbilang cukup populer. Karena semenjak kemunculan beberapa foto pada 2016 kemudian yang menawarkan para dewasa sedang asik bermain hammock di tebing pada ketinggian tentunya sangat menarik perhatian para pengguna jejaring media sosial. Mulai kini ini banyak orang yang penasaran akan lokasinya. Bahkan ketika ini Tebing Masigit Padalarang sudah diserbu banyak wisatawan dari banyak sekali daerah.

Lokasi Hammock Di Tebing Masigit

Lokasi Tebing Masigit Padalarang Bandung bergotong-royong cukup gampang untuk ditemukan, dimana lokasinya berada di daerah Gunung Masigit, Cipatat, Padalarang, Bandung atau tepatnya sebelum Stone Garden Padalarang.  Apabila anda ingin berkunjung, dikarenakan lokasinya yang masih dalam satu kawasan, jadi anda sanggup mengunjungi kedua tempat wisata Bandung yang terkenal ini.

Rute Hammock Di Tebing Masigit

Untuk rutenya cukup mudah, yang mana jika anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya,  anda sanggup memakai rute jalan menuju Tebing Masigit dari Jakarta – Bogor – Puncak – Cibodas – Cianjur – Padalarang – Cipatat – Gunung Masigit – Stone Garden. Akan tetapi apabila anda ingin memakai rute lewat jalan Tol,  anda sanggup memakai Tol Cipularang – kemudian keluar di Cikalong Wetan – Padalarang – Cipatat – Gunung Masigit – Stone Garden.

Daya Tarik Hammock Di Tebing Masigit

Tebing ini terletak pada Gunung Masigit Bandung yang sudah terkenal mempunyai hamparan tebing bebatuan kars dengan segala ukuran. Panorama alam mengagumkan sanggup anda nikmati antara perpaduan tebing, lembah dan hutan tropis bersatu pada satu daerah menjadikannya sebagai daya tarik utama dari wisata alam Bandung terbaru. Gunung Masigit merupakan tempat yang pada ketika ini sering dipakai sebagai lokasi wahana ekstrem mencoba berayun di sebuah hammock yang terikat kedua sisinya pada sebuah batu. Wahana ini sungguh memacu adrenalin para wisatawan yang mencoba naik di wahana tersebut.

Bagi anda yang gemar mengenai  acara outdoor dan bahagia akan sebuah tantangan maka rasanya anda harus mencoba untuk tiba dan mencoba sensasi berayun di ketinggian 100 meter. Kawasan Cipatat memang sudah menjadi daerah penambangan kerikil kars atau kapur. Bahkan telah usang semenjak era ke 19. Maka tidaklah heran apabila di daerah ini banyak ditemukan beberapa lokasi penambangan. Akan tetapi ibarat banyak daerah lainnya yang dulunya yaitu daerah tambang ketika ini telah berubah menjadi menjadi objek tempat wisata yang sangat indah. Diantaranya ibarat wisata Tebing Breksi  di Jogja dan Bukit Jaddih Madura.

Untuk mencoba bermain hammock di puncak Tebing Masigit, sudah ada beberapa pemandu operator profesional yang akan mendampingi anda agar tak terjadi hal yang tak diinginkan. Dikarenakan acara ini sanggup dinilai cukup penuh resiko, maka anda tak sanggup bermain hammock begitu saja tanpa adanya pengawasan dari seorang operator yang telah professional.

 

Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Big Garden Corner Bali Paling Keren

 

 

Harga Tiket Masuk Hammock Di Tebing Masigit Bandung

Sesudah anda hingga di lokasi Gunung Masigit, disini telah disediakan area parkir kendaraan, dimana untuk biaya parkir sekitar Rp. 5000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Sedangkan untuk harga tiket masuk,  pengunjung sudah tak akan dikenakan biaya lagi untuk tiket masuk Tebing Masigit ini.

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hammock Di Wisata Tebing Masigit Paling Memacu Adrenalin Bandung
Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share