Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Booking.com

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar – Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang mempunyai tempat selfie paling keren dan juga paling kece, maka anda sanggup mengunjungi tempat wisata hits di Karanganyar berjulukan Jembatan Cinta Lawu. tempat wisata yang memperlihatkan konsep berupa gardu pandang yang keren dan ciamik yang berlatar belakang alam daerah Karanganyar.

 

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang masih sangat gres dan sedang menjadi incara bagi para wisatawan. Apalagi bagi kalian yang bahagia dengan fotografi tempat wisata ini sangat cocok untuk menjadi salah satu rujukan destinasi berfoto yang keren.

Lokasi Jembatan Cinta Lawu

Untuk lokasi dari wisata jembatan cinta lawu ini sangatlah gampang ditemukan alasannya ialah terletak di Jalan Raya Tawangmangu, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Untuk sanggup menikmati wisata jembatan cinta lawu ini kalian hanya akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp 2000 saja dan kalian sudah sanggup melaksanakan sesi berfoto diatas gardu pandang tersebut, meskipun harga tiketnya cukup murah tetapi kemudahan yang ditawarkan sangatlah tidak mengecewakan.

Pesona Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Tempat Wisata di Karanganyar atau wisata jembatan selfie ini terbilang sebagai tempat wisata yang masih sangat gres yang dimiliki Pemerintah Karanganyar. Tempat wisata ini mempunyai prospek sebagai salah satu wisata andalan gres yang ada di Kabupaten Karanganyar pastinya. Sesungguhnya Jembatan Cinta termasuk jembatan yang dibuat dari bambu wulung yang dibuat sedemikian rupa sehingga ibarat bentuk hati. Oleh alasannya ialah itulah jembatan ini sudah dikenal luas dengan sebutan Jembatan Cinta. Keunikan Jembatan Cinta di Karanganyar ini tidak hanya berhenti hingga di sini saja. Karena jembatan cinta ini terletak pada lokasi yang terbilang unik. Yaitu berada lokasi yang mempunyai lokasi yang sangat indah pemandangannya.

Wisata Jembatan selfie sebelumnya berjulukan wisata Thuk Mangklung Indah (TMI), nama tersebut disematkan oleh warga sekitar, tetapi alasannya ialah semakin banyaknya wisatawan yang tiba dan jadinya warga ingin memberi cirikhas ketempat wisata ini yang lebih dekat di indera pendengaran para traveler atau para wisatawan dan lebih kekinian sehingga jadinya tempat wisata ini diberi nama wisata jembatan selfie Thuk Mangklung Indah (TMI).

Karena melihat prospek yang sangat baik, sehingga pengelola selalu ingin memberi kepuasan bagi setiap pengunjung dengan cara menambah kemudahan pendukung, serta menyediakan spot-spot untuk berfotoria. Karena sesuai dengan nama tempat ini yaitu wisata jembatan selfie sehingga penggellola menyediakan beberapa spot foto yang keren dan kece banget untuk berfotoria.

Memang panorama alam disekitar juga sangat kuat dan menunjang dalam perkembangan tempat wisata ini. Sehingga sudah tak heran lagi jikalau pengunjung yang tiba di tempat wisata ini untuk menikmati panorama alam sikar, tetapi selain itu juga untuk berburu tempat-tempat gres yang elok untuk berfoto. Karena di jaman modern ini berfoto di tempat wisata gres sanggup dibagikan atau di upload melalui media social atau medsos mirip instagram, facebook, twitter dan lain-lain, sehingga akan mengatakan rujukan juga kepada teman-teman dimedia social kalian.

Objek wisata jembatan selfie ini mulai ramai dikunjungi pada tamat pekan dan hari libur dengan jam buka setiap hari pukul 08.00-18.30 WIB. Wisatawan cukup membayar Rp. 6000 per orang termasuk parkir untuk masuk daerah alam itu. Selain jembatan, juga ada tiga rumah pohon.

 


Baca artikel lainnya :

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Merah Putih Dieng Wonosobo


 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar , semoga bermanfaat  dan selamat liburan