Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampoeng Kopi Banaran Semarang

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampoeng Kopi Banaran Semarang – Semarang tidak henti hentinya menghadirkan tempat wisata yang hits dan sangat menarik wisatawan dari banyak sekali macam kalangan. Dan salah satu tempat wisata di Semarang yang dikala ini sedang hits yaitu tempat agrowisata Kampoeng Kopi Banaran. Wisata Kampoeng Kopi Banaran termasuk tempat wisata yang paling cocok dan ideal untuk anda atau untuk keluarga, terlebih lagi kalau anda termasuk salah satu penggemar kopi murni.

 

 

Dan pastinya pada tempat wisata daerah Ungaran ini anda akan menjumpai pengalaman yang lebih gres dan berbeda dengan minum seduhan kopi murni dan juga menikmati pemandangan indah perkebunan kopi. Atau bagi anda yang sedang melewati jalur dari arah Semarang menuju Solo ataupun sebaliknya taman wisata Kampoeng Kopi Banaran Ungaran mungkin menjadi tempat yang sangat cocok guna melepaskan lelah dan lokasi yang sangat cocok untuk beristirahat sambil menikmati seduhan kopi panas dikala melaksanakan perjalanan jauh.

 

Lokasi Wisata Kampoeng Kopi Banaran

Lokasi Wisata Kampoeng Kopi Banaran ini yaitu berada di Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang. Kampoeng Kopi ini juga termasuk salah satu cabang dari perjuangan yang dikelola PTPN IX Jawa Tengah. PTPN yaitu kepanjangan dari Perseroan terbatas Perkebunan Nusantara, yang termasuk sebuah BUMN yang bergerak pada bidang pengelolaan Perkebunan.

Pada sekitar lokasi Kampoeng Kopi Banaran termasuk lokasi perkebunan kopi yang dikelola oleh PTPN ini. Sehingga adanya Kampoeng Kopi Banaran selain untuk menyiapkan masakan dan minuman bagi pengunjung, sekaligus sanggup dijadikan sebagai media promosi untuk beberapa produk dari PTPN IX. Misalnya saja menyerupai kopi, teh, gula kemasan, sirup dan lain sebagainya.

 

Fasilitas Wisata Kampoeng Kopi Banaran

Fasilitas utama yang terdapat pada wisata Kampoeng Kopi Banaran Ungaran pastinya tidak lain yaitu anda sanggup menikmati sedapnya minuman kopi yang aromanya khas kopi murni. Dan tanpa gabungan sesuai dengan nama tempat wisata ini “Banaran Coffe”. Untuk suhu udara yang terdapat di Wisata Kampoeng Kopi Banaran begitu sejuk, lokasi itu juga begitu berdekatan sekali degan perkebunan kopi ataupun “persil kopi” (bahasa jawa) kepunyaan dari pemerintah Indonesia.

Selain para pengunjung sanggup menikmati aroma kopi murni, di wisata hits ini para pengunjung juga sanggup menikmati permainan seru. Misalnya menyerupai flying fox, wahana out bond. Ada juga bak renang, griya robusta bahkan para pengunjung Wisata Kampoeng Kopi juga sanggup berpetualang menjelajah perkebunan kopi dengan ATV atau memakai Kereta wisata. Tak hanya itu, pada tempat wisata ini juga ada bermacam macam permainan untuk bawah umur kecil. Terdapat juga tanaman buah dan ada juga gedung untuk balai pertemuan.

Daya Tarik Wisata Kampoeng Kopi Banaran

Kawasan Agrowisata Kampoeng Kopi ternyata punya keunikan tersendiri. Keindahan pemandangan kebun Kopi yang terawat dengan baik. Kebun kopi di wisata ini yaitu yang terbaik di Indonesia, bahkan terbaik di Asia. Untuk Kopi Robusta yang berasal dari wisata ini, yaitu yang terbaik juga di dunia. Kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran, merupakan yang paling lengkap. Tidak hanya lokasi wisata yang diunggulakn, melainkan juga kemudahan penunjang yang diberikan. Di tempat ini juga sanggup dilakukan program gathering, sanggup office gathering pribadi atau boisa family gathering.

 


Baca artikel lainnya :

Lokasi Dan Rute Wisata Umbul Sidomukti Bandungan Semarang Jawa Tengah


Harga Tiket Masuk

Untuk sanggup berkunjung atau masuk ke tempat agrowisata Kampoeng Kopi Banaran, cukup membayar tiket masuk seharga Rp 5000,00 saja. Namun, kalau Anda ingin mencoba beberapa permainan yang ada di lokasi wisata, harus membayar lagi, sesuai tarif yang dikenakan.

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampoeng Kopi Banaran Semarang , semoga bermanfaat  dan selamat liburan