SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Pine Forest Camp Lembang Bandung

Booking.com

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Pine Forest Camp Lembang Bandung

Lembang Bandung merupakan wilayah yang mempunyai banyak sekali tempat wisata yang selalu instagramable dan hits. Terbukti untuk daerah ini pada dikala simpulan pekan dan hari libur tiba akan menjadi tempat tujuan wisatawan dari banyak sekali macam daerah. Bahkan tempat ini sanggup sangat ramai pada dikala libur panjang. Suguhan wisata yang diberikan oleh daerah Lembang Bandung ini memang begitu bervariatif. Mulai dari wisata alam, kuliner, budaya, pendidikan, dan wisata-wisata lainnya yang pastinya begitu menarik untuk dikunjungi bersama sobat dan  orang oorang tercinta.

 

Salah satu wisata alam khas Lembang yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu disebut dengan Pine Forest Camp. Kawasan ini merupakan wilayah yang terfavorit untuk para pecinta alam terutama untuk daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya. Sesuai dengan namanya Pine Forest Camp termasuk sebuah daerah bumi perkemahan yang di dominasi dengan banyaknya pohon pinus. Suasana niscaya akan sangat asri dan alami khas pohon pinus memunculkan inspirasi dibangunnya sebuah daerah camping. Ide ini ternyata didapatkan dari para alumnus pramuka Sekolah Menengan Atas 5 Bandung. Mereka menyaksikan potensi dari daerah ini yang selanjutnya pada September 2003 didirikanlah sebuah area bumi perkemahan yang super keren.

Lokasi  Pine Forest Camp Lembang

Pine Forest camp ini lokasinya berada di Jalan Maribaya Timur, Kampung Cibeunying Kaler, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di daerah ini sanggup anda kunjungi sewaktu waktu, lantaran Pine Forest Camp dibuka setiap hari selama 24 jam.

Pesona Pine Forest Camp Lembang

Kawasan ini mempunyai udara yang sangat sejuk udaranya pun segar akan menimbulkan anda mencicipi sensasi menyatu dengan alam. Pine Forest Camp juga termasuk daerah bebas polusi dan juga jauh dengan suasana kota. Bumi perkemahan yang cukup unik ini berada pada ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut. Letaknya di daerah perbukitan yang cukup rindang.

 

 

Melakukan kegiatan kemah dikawasan ini akan menunjukkan pengalaman yang akan sanggup berkesan sepanjang masa. Pine Forest Camp termasuk bumi perkemahan yang mempunyai konsep camping exlusive. Areanya yang cukup luas juga sangat cocok dipakai untuk kegiatan berkelompok, organisasi maupun perusahaan. Tempat ini sanggup menampung pengunjung untuk jumlah yang cukup besar.

Fasilitas Pine Forest Camp Lembang

Pine Forest Camp Lembang sudah tersedia fasilitas, sarana, dan prasarana yang mencukupi, pastinya menimbulkan wisata anda terasa lebih menyenangkan. Beberapa diantaranya ialah aula terbuka, penginapan indoor, area api unggun, jalur trekking yang baik, bak aktivitas, dan gazebo. Untuk akomodasi umum lainnya contohnya menyerupai tempat ibadah, akomodasi MCK, akomodasi air higienis dan juga masih ada akomodasi lainnya telah disiapkan oleh pihak pengelola. Pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir ketika berwisata di Pine Forest Camp.

 

Baca artikel lainnya : 

12 Daerah Kuliner Dessert Di Bali Yang Perlu di Explore

 

Harga Tiket Masuk dan Paket Wisata di Pine Forest Camp

Tidak dikenakan biaya tiket masuk atau retribusi untuk memasuki wilayah ini. Akan tetapi untuk menikmati acara dan acara yang disediakan pengunjung harus menentukan paket wisata.  Harganya memang diubahsuaikan dengan paket yang anda pilih. Bisa sesuai dengan per malamnya atau sesuai dengan per harinya. Dengan harga tersebut anda juga sudah sanggup menikmati banyak sekali macam akomodasi yang disediakan di bumi perkemahan yang keren ini.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Pine Forest Camp Lembang Bandung , semoga bermanfaat ya

Tags:
Share