Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Kelinci Pujon Wisata Kolam Negri Dongeng Malang

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Kelinci Pujon Wisata Kolam Negri Dongeng Malang – Malang selalu menghadirkan tempat wisata gres yang selalu hits di kalangan para traveler. Tempat Wisata di Malang memang mejadi primadona bagi wisatawan lokal. Kota apel ini mempunyai beaneka macam wisata tersembunyai yang sangat indah. Mulai dari wisata alam Malang yang mempunyai ciri khas di masing-masing destinasi yang ada.  Misalnya saja Batu Night Spectacular, Coban Rondo, Taman Langit, Alun Alun Malang dan masih banyak lagi.

Untuk wisata gres di Malang yang ketika ini sedang hits dan juga pastinya instagramable yaitu Wisata Taman Kelinci Pujon Malang. Taman Kelinci Malang ini sesungguhnya yaitu wisata edukasi untuk anak dan keluarga. Di sini anak sanggup dikenalkan dengan kelinci dan berinteraksi secara langsung, selain itu anak juga sanggup berguru perihal pengolahan susu hingga petik strawberry.

Lokasi Taman Kelinci Pujon

Untuk anda yang ingin berkunjung ke wisata Taman Kelinci Pujon alamatnya yaitu berada di Jalan Paralayang Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Letak Taman Kelinci ini di daerah Pujon, sejalur dengan bukit Paralayang. Untuk anda yang pernah mengunjungi Paralayang Gunung Banyak, letak taman ini berada di jalur menuju tempat Paralayang tersebut.

Rute Taman Kelinci Pujon

Untuk anda yang ingin mengunjungi taman kelinci ini jangan khawatir, alasannya yaitu rute untuk menuju wisata ini sangat gampang untuk dijangkau. Jalur utama yang dipakai untuk menuju daerah tempat wisata Taman Kelinci ini gampang diakses. Anda Cukup mengikuti jalan utama ke arah paralayang Batu dan ambilah arah untuk menuju kecamatan Pujon. Sudah tersedia papan penunjuk arah yang sanggup anda ikuti untuk sanggup hingga di taman kelinci.

Daya Tarik Taman Kelinci

Taman Kelinci Pujon sangat menarik bahkan sangat menarik, lantaran anda akan disuguhkan dengan pemandangan kolam di Negeri Dongeng mungkin kalau digambarkan ibarat mirip dalam film The Hobbit. Lokasinya sendiri sangat akrab dengan Wisata Paralayang dan Omah Kayu. Sesuai dengan namanya, di Taman Kelinci ini kau sanggup bertemu dan berinteraksi pribadi dengan para kelinci yang memenuhi tempat wisata ini.

Taman Kelinci Malang ini tengah menjadi buruan oleh para pengguna sosial media, instagram. Karena tempat wisatanya yang indah dan unik, tempat wisata yang satu ini pun juga mempunyai pemandangan yang sangat menarik juga tentunya. Selain itu, di Taman Kelinci Malang ini kau juga sanggup menyaksikan beberapa miniatur dunia ibarat gedung-gedung ternama, dan juga menyajikan area yang sangat ibarat dengan film The Hobbits.

Tak hanya spot selfie rumah The Hobbits, tempat ini juga menyajikan beberapa lokasi yang sangat indah dan keren. Lihat saja, taman-taman yang berada di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini juga menyajikan rerumputan dan banyak sekali macam bunga yang warna-warni, serta beberapa penataan lainnya yang sengaja dirancang khusus bagaikan negeri dongeng.

 

Hotel di Malang :



Booking.com

 

Fasilitas Taman Kelinci Pujon

Untuk fasilitasnya memang masih dalam tahap pengembangan jadi jangan terlalu berharap terlalu banyak. Beberapa kemudahan utama yaitu Rumah Kelinci, Petik Strawberry, Pondok Susu Olahan, WC, tempat parkir, Rest area, Play Ground, Plaza Garden, penginapan murah, dan kedepanya akan dibentuk tempat Outbond.

Memang belum seluruhnya selesai, namun tempat ini sudah cukup memadai dan layak untuk dikunjungi. Tak perlu kesusahan mencari tempat menginap, di tempat ini juga menyajikan homestay atau penginapan murah khusus para pengunjung.

 

Baca artikel lainnya : 

Aneka Kuliner Banchan Di Restoran Korea | 반찬 di Korea Selatan

 

 

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati wisata di Taman Kelinci Pujon Malang ini anda hanya dikenakan harga tiket masuk sebesar iket Masuk Rp 5000 untuk tiap orang. Kemudian untuk parkir Rp 2000/ motor dan Rp 5000/ mobil. Hanya dengan biaya yang murah anda sanggup berfoto selfi di tempat yang unik ini. Selain itu anda sanggup menyenangkan anak anak disini tanpa dengan biaya yang mahal.

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Kelinci Pujon Wisata Kolam Negri Dongeng Malang semoga bermanfaat ya, salam traveling!